Minggu, 04 Desember 2011

love love honey part 2

cakka sangat bingung akan melaju kemana,

sampai sampai dia tidak konsentrasi mengemudi

tiba tiba

" huwaaaaaa" seseorang menjerit
ternyata cakka menyerempet seseorang gadis
dan cakka pun keluar dari mobilnya tersebut

" maaf kamu gak apa2?" tanya cakka pada gadis itu

" iya  tapi kaki aku" gadis itu pun menunjukan wajah nya

" aa acha" cakka terkaget ternyata gadis yang ia tabrak adalah acha adik perempuan yg telah lama hilang

" maksud kamu apa, aku shilla bukan acha" jawab gadis itu sambil memegang megang kakinya yg terkilir

" gak mungkin, kamu jangan bercanda cha, kamu pasti acha khan , kamu kemana aja kakak kangen kamu acha" cakka pun memeluk acha

namun gadis itu menolak pelukan cakka " aku bukan acha tau! aku shilla, dan aku gak kenal ama kamu" bentak gadis itu

"tapi kamu sama persis sama acha, gak mungkin kamu bukan acha, pasti kamu acha, kakak tau kamu benci kakak tp jangan pergi dari kakak, kakak udah gak punya siapa2 selain kamu cha, kakak sayang sama kamu' panjang lebar cakka kepada gadis itu

" ihhhhh, udah di bilangin aku bukan acha malah ngeyel sih, ,mending aku pergi aja!' gadis itu pun berusaha berdiri dan mau meninggalkan cakka

namun cakka menghentikan gadis yg amat mirip dengan adiknya itu,

" achaa, kakak mohon berhenti bercanda, emang nya kakak punya salah apa sama kamu , kakak tu sayang banged ama kamu' lirih cakka, dengan wajah yg memencarkan kesedihan dan kerinduanya pada adiknya itu

" maaf ya aku bukan acha, mungkin muka kami mirip ataupun sama, tapi aku bukan acha aku shilla, sepertinya kamu memang sangat menyayangi adikmu itu, tapi apalah daya aku bukan dia,. jadi izinkanlah aku pergi, mungkin suatu saat5 nanti kau pasti bisa berjumpa dengan adikmu itu" gadis itu pun meyakinkan cakka

cakka pun terdiam ketika gadis itu berbicara seperti itu dan tak bisa berbuat apa apa,
dan gadis itu pergi meninggalkan nya

selangkah demi selangkah membawa gadis itu makin menjauh dari cakka


DAN tiba2 terdengar suara ponsel nya bebunyi,

agni_ halo cakk, loe dmn , jadi gak sich ke ultahnya ozy/

cakka_ eh kamu ni, sory aku gak bisa ,aku lagi gak enak badan ni
            salam aja ya sama ozy, n aku nitip ucapan met ultah buat dia

agni_ ya udah cakk kalau gitu, bye

cakka_by


cakka pun bergeges memasuki mobil dan membelokan mobilnya ke arah rumahnya


# malam hari

cakka masih sangat teringat dengan gadis yg sangat mirip dengan adiknya, dia sangat galau

setetes demi tetes cairan putih menggenangi pipi putihnya itu,


# keesokan harinya

dia hari ini tak berangkat ke sekolah karena tiba2 badanya menjadi panas


#di sekulah dan tepatnya di kelas

" eh eh agni, si cakka kok gak masuk sih?" tanya ozy kepada agni

" entah gw jg gak tau nih, tumben ya, tp kemarin dia bilang kalau dia agak gakl enak badan , apa mungkin dia demam?"

" ntar pulang sekolah kita pastiin aja"

' oke" seru agni

bu via wali kelas mereka pun datang, dan siswa siswi segera duduk dengan rapinya

" anak anak, ibu sekarang mau memperkenalkan teman baru kepada kalian, semoga kalian bisa berteman akrab dengannya ya,' ayo masuk' '

cuit cuit" suara anak laki laki di kelas agni '

" ayo kenalkan dirimu' perintah buk via\

" kenalkan saya 'ashilla zahrantiara' saya pindahan dari bandung, salam kenal"

" ayo anak2 ada yg ingin kalian tanyakan pada ashilla?''

" saya saya bu'' teriak ozy

" iya ozy" kata buk via

" ashilla udah punya pacar belum" pertanyaan jail dari ozy

huuuuuuuuu' suara sorakan satu kelas kepada ozy

"huh kamu ozy, ada2 aja, ya sudah kamu bisa duduk di sebelah mana saja yg kamu suka

dan akhirnya gadis itu duduk di samping agni

" hay, kenalin aku ashilla panggil aja aku shila' sapa shilla kepada agni

" hay juga cantik, aku ozy'' ozy menyaut shilla, ygtepat beradda di belakang tempat duduknya

" ye lu zy, ada cwek aja langsung mata lu tu melotot" omel agni ke ozy

"hehehe" ozy cengar cengir

" oea kenalin gue agni panggilannya ya agni"

" oh, semoga kita bisa berteman akrab ya' saambil tersenyum
" iya shill, kalau perlu jadi pacar ya" saut ozy kembali

" eh eh loe lagi, dsar luu" menjitak kepala ozy

" aduh duh sakit tau, lu jadi cewek kok kasar bangewd, pantes lu gak ada perkembaaaangan ama si cakka"

" ozyyy' agni menutup mulut ozy dengan tangannya

" upppssssssss" sory ag, gue keceplosan

" hahaha, kalian ini lucu ya'' ucap shilla

' ah masa si cantikl aku lucu, masih lucuan kamu kok, ka mu tu unyu unyu banged dech" gombal ozy kepada shilla

teng teng teng tanda penggantian pelajaran

# jam pelajaran pun habis , semua siswa siswi bergegas akan pulang

" ag, jadi gak kita ke tempat cakka' tanya ozy pada agni

" jadi donk, oea loe mau ikut vgak shill, sekaliahn ntar kalu udah pu;lang dari rumah cakka kita ke toko buku" ajakan agni ke shilla

" ya udah aku ikut"

mereka pun pergi ,meninggalkan kelas

"oea cakka tu teman deketb kalian ya?" tanya shilla kepada agni, yg sekaramng mereka ber3 berada di dalam mobil  ozy menuju perjalan rumah cakka

" iya, dia sahabat deket kami' jawab agni

" ohhhhh''

shilla agak penasaran sama yg namanya cakka itu, tapi tiba2 suara handpone shilla berbunyi



bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar