Minggu, 04 Desember 2011

Because I Love You #Part 1

'pagi smua..."sapa sang gadis manis kpd keluarganya.
'pagi jg sayang :) km mau msuk hari ini?"tnya sang mamah.
'iya mah, agni gak betah kalau diam dirumah terus. Bolehkan kak, agni masuk hari ini?"jwb+tnya agni pda kakaknya.
'boleh donk :)"'jwb sang kakak.

begitulah kira2 percakapan dikeluarga Damanik. Agni Nubuwati Damanik, atau lebih akrab disapa Agni. Gadis manis,cantik,mandiri yg baru saja menyelesaikan studynya diausi. Dan ia pulang keIndonesia dan berniat bergabung diperusahaan milik papahnya yg sekarang dikelola oleh kakaknya yg bernama Gabriel Steven Damanik. Agni menjabat sebagai sekertaris gabriel di Damanik Production.
perusahaan tersebut dikelola gabriel sejak papahnya meninggal 2thn yg lalu karena kecelakaan.

“mah,iel berangkat dulu yah” pamit iel pda mamahnya. “ag, kakak tunggu dimobil”lanjut iel lalu menuju kemobilnya.
“iya kak”sahut agni. Setelah 10menit, agnipun menyelesaikan sarapanya.”mah, agni pergi yah”pamit agni.
“hati2 ya sayang….”ucap sang mamah.


SKIP>>>>>>>


AGNI POV



Kini aku telah memasuki kantor kebanggaan Damanik Family. Seluruh mata seolah tertuju padaku dan kakaku. Mereka tersenyum ramah menyambut kami. Akupun terus berjalan mengikuti kemana langkah kak iel pergi. Hingga kami berhenti disebuah ruangan yang bertuliskan “meeting room” kamipun memasuki ruangan tersebut. Kak iel sengaja mengajakku keuangan e kita langsung saja pada pokok pembahasan kita kali ini. Saya akan memperkenalkan seseorang, dia adlah  adik saya yang baru saja menyelesaikan studynya di ausi. Dan mulai sekarang dia akan bergabung di Damanik Production. Dia disini menjabat sebagai sekertaris pribadi saya.” Tutur kak iel.

“pagi semua..perkenalkan nama saya Agni Nubuwati Damanik. Kalian bisa panggil saya Agni. Seperti yg sudah diutarakan oleh kakak saya, saya disini akan menjabat sebagai sekertaris pribadinya. Jika saya melakukan kesalahan, kalian tdk usah ragu untuk menegur saya J”



*********

Normal POV


“yel, katanya adik lo udah balik dari ausi yah?” Tanya seorang cowo yg sedari tadi mengobrol dgn Gabriel.
“yapz, tau drmn lo?”Tanya iel balik.
“dari nyokap gue, katanya nyokap lo yg ngabarin gitu…” jawab sang cowo tadi.
“oh. Memangnya lo udah siap kka, dijodohin sama adik gue?” Tanya Gabriel pada cowo yg dipanggil-kka.
“maybe. Kalau gue mundur, percuma donk 4thn gue nunggu adik lo. Lagian kayanya bokap sama nyokap juga seneng.” Ujar cakka. Tiba2 saja terdengar suara ketukan pintu.

Tok..tok…tok…

“masuk” sahut Gabriel. Orang yg mengetuk pintu ruangan Gabriel tadipun masuk. “ada apa ag?”Tanya Gabriel pada orang tadi yang ternyata agni.
“maaf ganggu kak. Ini ada dokumen yg harus ditanda tangani kakak” jelas agni.
“oh. Mana sinih!” agnipun menyerahkan dokumen tersebut pada Gabriel untuk ditanda tangani. Setelah selesai, gabrielpun menyerahkan kembali dokumen tersebut pada agni.
“oiya ag, kenalin ini teman kakak namanya cakka. Dia pemilik Nuraga Production. Dan kka kenalin ini Agni adik sekaligus sekertaris gue.” Tutur Gabriel.



BERSAMBUNG



cakka mau dijodohin sama adiknya gabriel? agni donk?
hemmm tunggu part selanjutnya yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar