Minggu, 04 Desember 2011

:::Agni dan Lagunya::: part 2

Setelah beberapa menit kemudian,shillapun keluar dr toilet dan menemui zevana yang sudah ada didepan toilet karena menunggunya tadi. 


"lo gpp?"tanya zevana. 
"gpp, ada yg mau gue omongin sama lo!"ucap shilla. 
'apaan?'tanya zevana. 
'gue hamil'tu2r shilla. 
'ha? Serius lo? Sama cp?'tanya zevana kembali. 
'nanti jg lo tau orgnya,'jwb shilla. 


**** 


'yuk cabut yuk!'ajak iel pda cakka. 
dan cakkapun mengikuti iel dr belakang. 
diseberang pintu mereka berdua berpapasan dgn seseorang. Org tersebut menyetop mereka. 


'apakabar man?kaget ya lo?'tnya org tersebut sambil tersenyum sinis kearah gabriel. 
'udah bisa liat dunia luar ya?selamat ya!'balas gabriel tak kalah sinis pda org tersebut. 
'asal lo tau ya!setelah gue bebas dr penjara, org pertama yg gue cari adalah gabriel sipenghianat itu!'ucap org tersebut kasar pada gabriel.

“gue tu udah pernah ngasih tau lo berkali-kali, diband kita tuh harus bersih gak ada narkoba, tapi apa, lo malah sahabatan sama narkoba. Yaudahlah gue bubarin…” tutur Gabriel dgn santai.
“lo jadi hebat, paham so’al music,,,karena siapa?! Karena gue yel!!! Gue banyak berjasa demi karir lo. Tapi apa balasan lo untuk gue? HAH!!! Lo jeblosin gue kepenjara man!!”sewot riko- org tersebut.
“udahdeh gue gak ada urusan lg sama lo. Gue mau latihan!” ucap Gabriel lalu pergi melewati riko. Rikopun berusaha mencegah Gabriel agar tdk pergi, namun gagal karena cakka mencegahnya.


***********



“ini barang lo!” ucap seseorang memberikan sebuah bungkusan kecil pd sebuah gadis.
“yang biasakan?” Tanya gadis tersebut.
“iya, gue tau kok selera lo, shill!” jawab orang tersebut pd gadis yg dipanggil shill tadi.
“ko keluar dr penjara gak bilang2 sih?” Tanya shilla-gadis tersebut.
“gue mau bikin surprice buat Gabriel. Lagian lo jg ngapain sih masih ngikut sama dia?”
“denger ya, gue gak mau ikutan masalah pribadi lo sama Gabriel. masalah lo masuk penjara gara2 iyel laporin lo kepolisi, itu derita lo. Lonya aja sial, gak hati2 sih….”sahut shilla.
“iyel gak tau ya kalau lo jg make?.”Tanya riko-org yg sedari tadi berbicara dgn shilla.
“sampe sekarang dia percaya kalau gue masih bersih. “ shillapun menghentikan obrolannya karena melihat seseorang yg baru saja datang lalau menunggunya. “eh gue cabut dulu yah.” Ucap shilla selanjutnya lalu pergi.




Shillapun berjalan menghampiri orang tersebut dan berdiri berhadapan denganya.

“shill! Guekan udah bilang sama lo, jangan pernah berhubungan sama orang itu lg!!!” sewot orang yg kini berhadapan dgn shilla.
“lo gak berhak ngatur2 hidup gue!”sahut shilla.
“shill, lo mau sampai kapan sih begini terus? Gue ini sayang banget sama lo, gue gak mau badan lo itu rusak.” Jelas orang tersebut.
“ ALVIN kekasih ku tercintaa,,lo berhak ko pindah kecewe manapun yang lo mau, kalau emang lo udah gak sabar ngadepin gue! Lagian lo lupa sama omongan lo sendiri? Kalau lo bisa terima gue apa adanya,” tutur shilla pada Alvin-org tersebut.
“shill,gue ngajak lo kejalan yg benar ya,! Hidup lo tuh bukan buat hari ini doang!”
“alaaahhh…. Kaya hidup lo benar aja!” ucap shilla lalu pergi meninggalkan Alvin.



***********



Kini cakka sedang berada didepan sebuah cave. Tanpa ragu sedikitpun cakka kemudian masuk kedalam cave tersebut. Setelah masuk kedalam, cakkapun mencari cari seseorang. Setelah ia yakin orang yg ia lihat kini adalah org yang sedang dicarinya, cakkapun mendekat keorang tersebut. (haduuhhh kata2nya ribet cuy,,, maklum gak bakat ini..:D)



“hai, aku kesini buat nepatin janji..:)”sapa cakka.
“aku tau ko J. Kamu pasti nepatin janji.” Ucap agni- sang gadis yg disapa cakka.
“aku udah buatin modul yg gampang buat kamu belajar maen gitar.”ucap cakka dan setelah itu cakkapun mulai mengajari agni tehnik(?) bermain gitar yg benar. Setelah jelas mendengar penjelasan dr cakka, agnipun mulai mencoba memetik-metik gitar.
“kamutuh berbakat ya,” ucap cakka yg terus memperhatikan agni.
“kamu jgn bikin aku gr,,,”ucap agni
“gitar ini buat kamu.”ucap cakka tiba2.

“jangan, nanti aku beli sendiri aja. Lagiankan ini gitar kesayangan kamu.”
“justru itu.. aku pengen kamu belajar pake gitar ini. Aku serius. Dan aku bakal seneng banget kalau kamu gak nolak”
“makasih ya kka J”
“yah J”
“tapi kenapa kamu yakin banget aku harus nerima gitar ini?” Tanya agni.
“aku jg gak tau kenapa, dan ada satu hal yg gak bisa dijelasin. Aku merasa  gitar ini harus bersama kamu….:)” jelas cakka.




************



Kini cakka sedang bersama Gabriel di cave biasa tempat mereka latihan. 



“namanya agni,” sahut cakka sambil meminum minumannya.
“cantik?” Tanya Gabriel.
“lebih sekedar dr cantik, dia jg bisa nyanyi. Kapan2 gue kenalin sama anak2 yah…” jawab cakka.
“siipp. Yaa sebenarnya tu cd demo yang dibalikin sama produser kemaren tu sebenarnya peringatan buat kita biar bisa lebih serius.” Tutur Gabriel.



******


“ifyyyy….”sapa agni. Kini agni sedang berada dikampus.
“bawa buku apaan lo?”Tanya ify penasaran dgn buku yg dibawa agni. Ifypun kemudian mengambilnya dr tangan agni.”buku panduan maen gitar?” itulah judul buku yg dibaca ify.
“hmm tumben banget lo  perhatian banget sama music?”Tanya ify.
“gue jg gak tau kenapa…”ucap agni.
“anehdeh…”sahut ify. “eh ray..ray.. lo tau gak? Bos lo ini, tumben banget dia memperdalam music loh.. lo taukan biasanya yg dia baca apa? Novel. Sekarang yg dibaca buku panduan maen gitar” Tanya ify pada ray yang kebetulan tadi menghampiri mereka.
“lo gak taukan? Agni ini, lg deket sama pemain band.” Tutur ray





BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar