Minggu, 04 Desember 2011

Tak Rela *Perkenalan

-> IFY P.O.V
hy nama gw Alyssa Saufika Umari, panggil aja IFY. kalian pasti bingung, kok nama panggilan gw ify ? padahal gak ada sama sekali ikatan tuh nama sama nama gw yang sebenarnya *plak
kalian tau gak ? kalo gw itu orangnya C.A.N.T.I.K

#shilla: eh fy gak usah narsis deh lo, cantikan juga gw dibanding lo :P
via: cantikan juga gw fy :P
ify: idih.. nyadar body dong lo lo pada :P *piss shivers dan siviaholic --V
acha & keke : apa sih kakak-kakak semua pada ribut mulu kerjaannya -.-
rio: ada apa ini ? kok ribut ? pada mau minta tanda tangan gw ? yaelah sabar napa neng, ntar gw kasih deh atu-atu
ify: ini lagi si cungkring, ikut narsis
penulis: aduh.. kalian teh kumaha atuh nya, lainna kerja malah tawuran (?) *plak
iel: mbak..mbak kita bukan lagi tawuran, tapi lagi audisi *lah ??*
alvin: eh salah taplak, orang kita lagi fashion show *ngek-.-
ozy: apa banget deh kalian -.- maaf yah penulis, temen-temen & kakak saya ini udah pada gila --'
deva: maafin juga yah, kalo temen-temen & kakak saya juga gila --'
rio & ify : maksud lo ? lo ngatain kakak lo sendiri itu udah gila ?!
deva & ozy : aaaaaaaa ka rio/ka ify ngamukkkk... kaburrrrrrrrrr  -_____________-#

maaf yah pembaca tadi itu temen-temen gw biasalah pada numpang eksis, oke deh ya gw lanjut.
gw itu orangnya cantik,lebay,baik,dan cerewet. gw itu punya 1 temen, dan punya 1 ade.
ade gw itu cowok, hadeuh bandelnya setengah dead -_______- gw kelas 2 SMA sekian aja deh dari ify :D


-> OZY P.O.V
hayyyyy ozy datang, akhirnya ocehan ka ify selesai juga, nah sekarang giliran ozy :D
nama ozy itu adalah Ahmad Fauzi Adriansyah, panggil aja ozy :) harusnya kan di panggilnya uzi, bukan ozy --'
ozy gak tau nama panggilan ozy kenapa "ozy" bukan "uzi" tapi kata my sister alias ka ipy kalo uzi itu adalah nama panggilan tukang ojek yang di pangkalan sebelah timur tetangganya tenggara sebrangnya selatan pinggirnya barat tengah-tengah utara *ah tau ah ozy jadi ribet --'* yang jelas itu nama panggilan tukang ojek :? #pissFZ--V
ozy punya temen namanya deva, ozy sekarang kelas 2 SMP :D sekian deh dari ozy see you.. muaaacchh :*


-> DEVA P.O.V
untung aja ozy langsung lempar perkenalannya ke gw, bukan ke kakak gw yang *tut* :D
eh kalian tau gw gak? #enggak# kalian gak tau gw? NDESO !! itu loh.. yang dulu pernah muncul di tipi RCTI oke, dan pernah menjuarai lomba tari bali
~(^.^~)(~^.^)~ gw itu adalah.... Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra, panggil aja deva. nama gw itu panjang sama halnya dengan nama kakak gw yang *tut* :D gw itu sekelas sama ozy, gw punya kakak
namanya *tut* :p hahahahaha.. mending biar kakak gw yang memperkenalkan diri sendiri, males gw ngenalin dia :P oke sekian dari deva u,u


-> RIO P.O.V
apa banget deh si deva, dari tadi nama gw di sensor mulu sama dia. dia kira nama gw apaan -..-
oke.. kalian pasti tau gw? gw itu terkenal di seluruh indonesia tanah air tercinta, bagi yang gak kenal gw. siap-siap kecewa dan menyesal :P gw adalah Mario Stevano Aditya Haling, panggil aja rio :) gw punya 2 temen namanya alvin & iel, dan gw juga punya adik namanya deva. Gw itu kelas 3 SMA, berubung gw itu orangnya kasianan.
maka dari itu langsung aja lanjut ke yang lain, gw kasian sama penulis yang jarinya udah bengkak-bengkak cuma gara-gara perkenalan tentang gw. kan nanti kasian yang belom muncul di layar tancep (?),
ntar kalo gw terus yang tampil mau di kata apa gw sama yang lain ? korupsi (?) *plak*
idih.. ogah banget gw. najis tralala trilili deh ntar gw sehotel (?) sama gayus,melindadi, dkk. mendingan juga sehotel sama pak SBY di istana negara. ruangannya ber-
AC, ada tipi LCD, ada guci-guci berlapis emas, ada panggung (?),dll. udah gitu juga makanan di hotel pak SBY alias di istana negara lebih enak pastinya di banding di hotelnya gayus & melindadi. kalo pun mjmfkvfknbjbfbbnbng *dibekep deva

#deva: ka, lo kasian sih kasian. tapi plis deh ocehan lo itu gaje. bikin yang baca lieur tau
rio: aduh dedep.. itu bukan ocehan tapi pidato gw (?), lagian juga ocehan gw itu gak sepanjang kalian juga -..- (?)
deva: serah ka rio deh -____-#


-> IEL P.O.V
sumpah demi apa ? gw bertemen sama anak gaje -.-V ya ampun tuhan sesuatu banget deh kayaknya u,u
oh..ya kenalin gw Gabriel Stevent Damanik. panggil aja iel :) kata orang-orang gw sama kakaknya si dedep yang namanya *tut* itu mirip :O gw gak tau miripnya dari mana :? yang jelas ya gitu deh -,-
berubung gw orang ganteng, jadi sekian dulu deh :D


-> ALVIN P.O.V
apa deh lo iel, bilang aja lo bingung mau nyerocos apa lagi -.-
ekhem.. kenalin nama gw Alvin Jonathan Sindhunata, panggil aja alvin :) inget alvin ! bukan apin !
apin mah nama kucingnya si upin & ipin. udah ah gw bingung mau ngomong, lanjut aja deh penulis


-> VIA P.O.V
nama gw Sivia Azizah panggil aja via, gw itu sepupunya ify dan ojek. and then gw juga sekelas bareng ify
gw tinggal sama ify & ojek udah lama banget, pokoknya semenjak orang tuanya dinas ke luar kota & negeri.
hemm... penulis gw gak kuat, gw gak tau harus ngomong apa. mending di lanjut aja deh ke shilla


-> SHILLA P.O.V
ah si via payah nih, tapi gak apa-apa ding ini kesempatan gw. oke nama gw Ashilla Zahrantiara panggil aja shilla. sekian :)


-> KEKE P.O.V
Ah ka shilla mah aneh deh, kenalin nama gw Gabriel Angeline Thalita Keke panggil aja keke :) gw kelas 2 SMP


->ACHA P.O.V
Hy nama gw Larissa Safanah Arif, gw biasa di panggil acha :) gw kelas 2 SMP




*NB: Iel, Alvin, dan Rio sekelas bersama ( 3 SMA).
       Via, Shilla, dan Ify sekelas barsama ( 2 SMA).
       Ozy, Deva, Acha, dan Keke sekelas barsama ( 2 SMP).
Iel, Alvin, Rio, Via, Shilla, dan Ify bersekolah di tempat yang sama (SMA Bangsa III).
Ozy, Deva, Acha, dan Keke bersekolah di tempat yang sama (SMP Nusantara)*


_     _    _                 _
_TO_BE_CONTINUE_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar