Minggu, 04 Desember 2011

Si Konyol Dari Goa Kecil

Haii...
ada adegan yang nggak boleh dibaca ama anak kecil, tau gak apa? Adegan....

MAKAN KRUPUK! Enggak, becanda. Yo, ikutin terus perjalanan cinta Ozy dan Acha. Dengan durasi waktu 2 jam+halah+. Ceritanya lebih panjang.





Heppie Ridingg.










Setelah gue balik ganti kolor gue, ama kolor babe. Tanpa jampi-jampi Mbah dukun, gue langsung melesat ke rumah Acha.

Nggak ada tanda-tanda orang keluar sambil pelototin gue, gue berasa aman.

Setelah gue sampai di depan rumah Acha, gue nggak langsung panggil dia, gue jongkok di depan rumahnya. Sampai ada orang gila beneran nyamperin gue.

Tuh Ibu-Ibu emang beneran gila, gue berani tarohan kalo dia orang gila, dari cara ngomongnya aja udah ketauan.

Dia cengar-cengir sambil berkata kemuka gue, "anakku..anakku kemana aja nak, Emak kangen!" emang muka gue sejelek apa sih? Sampai orang gila nganggep gue anaknya.

Gue ngejauhin tempat itu dan mau cepet-cepet ketemu Acha.

Gue keinget Emak-nya lagi bisa-bisa, gue dibuat semur.

Gue merogoh kantong celana gue, ngambil handphone untuk sms Acha.

Tapi GASWAT!

Handphone gue ketinggalan. Anjing!

Hanya ada dua pilihan aja buat gue sekarang.

Mau pilih mampus atau... Mampus? Sama aja deh, kayaknya. Yap. Intinya gue harus manggilin Acha.

"Oke! Ozy, anggep aja Emaknya udah jadi kucing!" Ucap gue nenangin diri.

"Achaaa!" Teriak gue.

Setelah denger teriakan gue, Acha loncat dari jendela. Gue heran emang ada cewek kayak dia?

Acha monyong, "Huh. Lama amat? Gue gak habis pikir sama lo, tega-teganya yah elo sama gue, emang apa salah gue ke lo?!" Acha nyerocos sambil nangis, gue cuman bengong sambil mangap, hati gue berkata, "kenapa sih ini cewek, lagi dapet kali yak?"

Gue ngerti satu tentang cewek. Cewek sering nggunain PMS (Pre-Menstruasi-Sindrom), sebagai alasan ketika mereka melakukan kesalahan apa pun. Contohnya 3 hari yang lalu.

Acha bilang gini, "Maap yah, sayang, aku kemarin galak, aku kan lagi PMS."

"Sayang, maap, aku kemarin bentak kamu, kan aku lagi PMS."

"Maap yah, aku ngelindes adek kamu peke mobil. Kan lagi PMS!"


Mungkin Acha lagi PMS kali yah? Gue sebagai cowok berbudi pekerti luhur hormat pada orang tua, dan berbakti kepada nusa dan bangsa (kalo mo muntah muntah aja, gue udah duluan kok).
Intinya gue sebagai cowok pengertian, gue memaklumi Acha.

"Sayang aku pengen ke bioskop, nonton pilm horor ama kamu." Pinta Acha. Gue senyum kecut, jadi rencana gue buat masak sendiri gak jadi.

Acha udah mulai ngesot-ngesot pengen ngajak aku ke bioskop. Gue gak tega, untung tadi terbersit pikiran biadab gue untuk colong duit Enyak 50 rebu.

Gue inget trik dari Obiet, nonton pilm horor buat dapetin pelukan dari Acha. Ajib dah!

"Ke bioskop, ya? Ayo!" ucap gue sok tajir.



****



Sampai di bioskop, Acha sedang sibuk pilih-pilih pilm yang gue kaga ngarti. Jujur aja, gue baru pertama kali ke bioskop.

Acha pilih pilm Tusuk Jelangkung, gue nurut dengan harapan bisa dapet peluk-pelukan.

"Sayang, nanti kalo kamu takut, peluk aku aja. Genggam tangan aku, yah." Gue sok keren.

Acha keliatan malu-malu kucing pas pilmnya di puter.



*Setengah jam berlalu.



Gue jerit-jerit, "KELUARKAN AKU DARI SINI!!! DI MANA PINTU KELUARNYA!!!!! AARRRRGHHHHHH!"










To Be Continued yach!



Suka nggak suka, ini cerita gue. Lo gak comment, LO, GUE, END!

1 komentar: