Minggu, 04 Desember 2011

love love honey part 1

hhhhhujan turun dengan derasnya seakan menggambarkan isi hatiku saat ini,,

aku cakka kawekas nuraga
aku sekarang duduk di kelas 1sma

aku anak pertama dari 2 bersaudara, aku mempunyai adik perempuan bernama acha, tp entah dimana ia sekarang berada

rasa kerinduan ku padanya sangat dalam, dan kini aku hanya hidup sebatang kara
ibuku telah tiada, dan ayah ku menikah dengan wanita lain, aku dicampakan nya

kini ku hanya bisa menerima nasib , aku hidup dengan warisan yg diberikan olleh ibuku yg memang cukup banya, walaupun setengah warisan dari ibuku itu dibawa kabur oleh ayahku

" cakk cakk" seorang memanggilku dan suara itu tak asing lagi bagiku

" eh kamu agni, ada apa?" tanya nya pada agni sahabatnya

" loe datang kan , ke acara ultah ozy sabtu in?"

" iya pasti  aku datang kok" jawab cakka pada agni

" hm ya udah kalu gitu, gue pergi dulu ya cakk" sambil berdiri dan pergi meninggalkan cakka yg berada di teras rumahnya sambil membawa payungnya

" hati hati di jalan ag"

" hokeh friend" teriak agni

ketika malam hari tiba , cakka menerima telepon dari oik kekasihnya cakka,

oik_ halo sayang lagi ngapain

cakka_ lagi tiduran aja, kamu sendiri lagi ngapain?

oik_sama, udah makan belum sayang

cakka_ udah tadi,

oik_ oea aku cuma mau ngucapin met tidur aja ama kamu

cakka_ iya met tidur juga ik,

telepon pun mati


akhirnya cakka pun tidur


keesokan harinya

# di gerbang sekolah

cakka tampak sangat tidak bersemangat hari ini,

"cakkaaaaa" seseorang mengagetkanya, seperti biasanya dia pasti agni, hal ini sudah menjadi kebiasaan rutin

" agni"

" eh loe gak bersemangat banget sich"

" ah kata siapa, aku kaya biasanya kan?"

" hm ya suka hati lo lah, gue cuman mw tanya pr mtk lu udah blum? kalu udah gue nyontek donkk, pleeaasee"

" nih, kapan sih kamu mau ngerjain pr sendiri"

" hehehe" agni cengar cengir

" yok ke kelas"

" hokeehhh"

# dikelas

cakka duduk di tempatnya

" sayyaaanngggg" teriak oik pacar cakka

" eh kamu oik, ada apa?"

" sayang nanti antar aku ke mall yok"

" ngapain sih ke mall terus, emang kamu gak bosen ya? setiap menit detik ke mall"

" enggak donkk, ya sayang pleeaasee"

"emang kapan , jam berapa?'

" nanti sore jam 5 sayang"

namun cakka teringat pada janji nya pada agni, untuk datang ke ultah ozy,

" maaf ik, untuk kali ini aku gak bisa ngantar kamu ke mall, aku udah ada janji sama agni untuk berangkat ke ultah ozy"

" ihh sayanggggg, hal kaya gitu kan gak penting sih,kamu masih perduliin aku pacar kamu atau si agni itu sichh"

" aku sama dy mau berangkat ke ultah nya ozy, kalu ke mall kan bisa kapan2 kan masih banyak waktu"

" udahlah aku gak mau tau,  pokoknya kamu harus jemput aku ntar sore, kalo enggak dateng kita putus aja" bentak oik

itulah oik, dia sekehendaknya aja cakka makin bingung di buatnya

sore hariny

cakka sangat bingung, mau mengantar oik ke mall atau datang ke acara ultah sahabatnya

diapun segera masuk ke dalam mobilnya dan mengendarainya

namun yg dia kebingungan akan menuju kemana


bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar