Minggu, 04 Desember 2011

7Boys and 7Girls #Part 14 Spesial Biasa

_RUMAH SAKIT ASYIFAA_


rio pun di periksa selama 20menit

"ya tuhan semoga rio gak apa-apa" batin ify berdoa (?)

dokter pun keluar

"dok rio gimana? dia kenapa?" tanya ray bertubi-tubi

dokter pun mengehela nafas..

"otaknya bekerja sangat keras untuk mengingat. sehingga membuat kondisinya lemah. jika itu terjadi lagi, akan sangat membahayakan dirinya" ucap dokter
"apa kita boleh masuk dok?" tanya ify
"ya silahkan saja, dia sudah siuman. saya permisi dulu" ucap dokter itu kemudian pergi entah kemana (?)
----------------------------------------------------------------------------------------------

_KAMAR RAWAT RIO_


"ify" panggil rio lemah
"io lo gak apa-apa kan? apa yang sakit io?" tanya ify bertubi-tubi sambil menghampiri rio
"ssstt.. gw gak apa-apa kok" jawab rio
"gw maafin lo kok fy, gw percaya kalo lo gak selingkuh :)" ucap rio tersenyum
"makasih io udah maafin gw dan percaya sama gw" ucap ify sambil memeluk rio yang sedang terbaring lemah
"EKHEM" dehem 7Boys minus riel keras
"duh enak bener ya. serasa dunia milik berdua" seru alvin
"iya nih serasa gak ada gw nih" sindir cakka
"iya ka, bener banget lo. mana ada film telenovela lagi" sahut ray
"hehehehe.. mangap gak inget gw ada kalian disini" ucap rio nyengir
"nyengir aja lo" protes deva
"bodo :P" ucap rio sambil menjulurkan lidahnya (?)

TOK..TOK..TOK.. #suara ketukkan pintu

"permisi, ini dek makan siangnya" ucap suster sambil menaruh makanan lalu pergi
"io makan tuh" suruh cakka
"ogah, gak enak tau ka -,-" ucap rio
"makan kagak lo? kalo kagak gw gorok lo" ancam cakka
"ogah" ucap rio malingin mukanya
"makan dulu io" rayu ify
"gak mauuu" ucap rio lalu ngumpet (?) di balik selimut
"yaudahlah kalo lo gak mau makan kita balik aja yuk" ucap cakka

cakka pun mengajak yang lainnya menuju pintu. mau tidak mau mereka menuju pintu

"kok pada pulang sih :(" ucap rio nongol dari selimut (?)
"abis lo gak mau makan" ucap cakka
"asalkan suapin :P" ucap rio kaya anak kecil
"ka suapinin tuh anak lo" seru ray cekikikan yang lain minus rielcakka pun juga cekikikan
"gak mau sama cakdut, maunya sama neng ipy :D" ucap rio ngelirik ify
"neng.. cuapin" ucap rio seperti anak kecil
"ih minta sana sama tembok" ucap ify bergidik
"ish yaudahlah gw gak mau makan" ucap rio ngambek
"huh.. iya deh" ucap ify mengalah lalu mengambil piring yang berada di sebelah kasur rio
"kalo gak romantis gw gak mau makan u,u" ucap rio buang mukanya (?)
"yaampun >.< oke, rio sayang ayo aaa" ucap ify menyuapinkan rio
"aaam..enak,enak.. lagi dong" pinta rio
"jelas enak orang disuapinin pacar u,u" seru deva
"anggep aja ya fy yang tadi ngomong itu setan bali" ucap rio yang langsung siap-siap mau di makan sama deva
"hehehe peace" ucap rio sambil menunjukkan 2 jarinya yg membentuk (V)
"ngeliat rio makan jadi laper gw. woi gw mau ke kantin nih, pada mau ikut gak?" tanya debo
"maauuuu" jawab mereka minus rify serempak
"dadah.. kita kekantin dulu ya" pamit 7Boys minus riel

akhirnya rio pun selesai makannya, sekarang hanya rify yang ada di ruangan itu. mereka saling diem-dieman

"fy" panggil rio memecah keheningan
"ada apa io?" tanya ify menoleh ke rio
"lo ada hubungan apa sama riko ?" tanya rio
"hanya hubungan sahabat kok io, sebenarnya gw sama riko itu sahabat dari kecil. tapi gw baru taunya sekarang-sekarang ini" jelas ify
"yakin?" tanya rio ragu
"gak percaya?" tanya ify balik
"hehehe percaya kok :)" ucap rio tersenyum
"gw harus cepet-cepet telpon lintar sebelum ini terjadi" batin rio
"io" panggil ify
"eh, apa?" tanya rio
"gak jadi deh :D" jawab ify
"nyeh -.- gw cium juga lo fy u,u" ucap rio
"itu mah mau lo :P" ucap ify menjulurkan lidahnya
"hmm.. fy lo pulang dulu ya, gw mau istirahat" ucap rio
"ngusir nih?" tanya ify
"enggak kok, tapi bener deh gw mau sendirian dulu" jawab rio
"oh.. yaudah, istirahat ya cepet sembuh" ucap ify lalu mengecup kening rio dan segera keluar.

setelah ify keluar, rio pun segera menelpon lintar

'hallo' ucap lintar
'tar rencana kita batalin' ucap rio pelan
'why io?' tanya lintar
'udah lo turutin apa kata gw aja' jawab rio
'okidi' ucap lintar

sorenya rio pun di perbolehkan pulang ke rumahnya

*skip*

keesokan harinya..

----------------------------------------------------------------------------------------------
*skip*

_KELAS XI B_


dikelas 7Boys minus iel sedang asyik bergosip ria (?) . tiba-tiba saja lintar masuk
rio pun memanggilnya

"lintaaaarrrrr...!!" triak rio

lintar yang merasa namanya dipanggil pun segera menghampiri meja rio

"apaan io?" tanya lintar
"lo gak jadi ngejalanin rencana kemarin kan?" tanya rio balik
"gak kok, emangnya kenapa sih? bukannya lo mau gorok riko ya?" tanya lintar
"kagak kenapa-kenapa sih, hati gw kan masih ada batas kesabaran" jawab rio menyembunyikan sesuatu
"halah gaya lo" toyor alvin
"eh tunggu dulu, lo pasti nyembunyiin sesuatu kan dari kita?" ucap debo mengalihkan ke perbincangan serius
"mampus" batin rio
"haduh hari gini gw nyembunyiin sesuatu dari kalian ? so what gituloh bro !?" ucap rio dengan gaya lebaynya
"jangan bohong deh io, keliatan kok kalo lo nyembunyiin sesuatu dari kita" ucap alvin
"siapa yang bohong coba" ucap rio
"okelah kita percaya, tapi kalo sampe lo ketauan nyembunyiin sesuatu dari kita.." ucapan deva terpotong karena bu winda udah masuk
"huft.. selamet-selamet" batin rio

"keluarkan buku latihan kalian, lalu kalian robek selembar hari ini ulangan!" ucap bu winda
"wooooo si ibu baru aja datang, langsung ulangan. gak asyik :P" seru ray

*skip*
----------------------------------------------------------------------------------------------

_KELAS XI A_


kelas 7girls hari ini bebas karena guru jam pelajaran mereka sedang rapat

"lalalalalalala.." senandung ify menari balet (?)
"ecieee yang lagi seneng nie" seru acha
"hehehehehe" ify hanya nyengir
"huh nyengir aja lo" ucap acha
"kantin yuk. laper gw" ajak via
"makan mulu lo pikirannnya" ucap agni
"bodo :P" ucap via sambil menjulurkan lidahnya
----------------------------------------------------------------------------------------------

_KANTIN_


"bu mie ayam 1, bakso 1, ketoprak 1, jus jeruk 1, lemon tea 1" ucap via mesen makanannya
"ebusetdah.. lo laper apa maruk ?" tanya agni
"22nya" jawab via
"bu aqua botol 2" pesen ify ke ibu kantin

7Girls minus vify menoleh ke ify. dan memandang ify aneh (?)

"nih 1 sama kaya via aja" ucap agni
"kagaklah, kalo via kan laper sama maruk, kalo gw haus doang" ucap ify
"ohhh.. gw kira sama kaya via" ucap agni
"yaudah yuk duduk. vi duluan ya" ucap ify lalu meninggalkan via yang sedang menunggu pesanannya

di sisi lainnya

"ahh.. udah kaya kuburan nih kantin, sepi amat!?" celoteh acha sambil duduk
"mulai deh bawelnya u,u" sindir shilla
"eh anterin gw ke kls XI B yuk" ajak ify
"ngapain ? -.-" tanya agni
"nih nganterin botol minuman u,u" jawab ify
"buat sape? -,-" tanya agni lagi
"buat yayang gwlah, masa buat cakdut :P" jawab ify sambil lirik acha dan menjulurkan lidahnya

PLETAK

sebuah jitakan melayang dari tangan acha ke kepala ify

"wadaw sakit cha" ringis ify
"bodo" ucap acha
"ish.. yaudahlah gw mau ke kelas XI B dulu" pamit ify
"gw ikuttttt" seru 7Girls minus vify
"jah. pengen ngeliatin siapa lo semua?" tanya ify
"CAKKA/DEBO/ALVIN/RAY/DEVA" ceplos acha,agni,shilla,oliv,dan keke
"uupsss" ucap mereka menutup mulutnya
"hayoo ketauan lo semua" ucap ify
"yah ketauan deh. iya iya gw ngaku gw suka sama cakka" ucap acha
"gw juga suka sama debo" ucap agni
"gw suka sama alvin" ucap shilla
"gw suka sama deva" ucap keke
"gw ray" ucap oliv

lalu via pun datang

"nah kalo lo vi ? suka sama siapa?" tanya ify
"riko dong :*" jawab via mantap

7Girls minus via cengo

"bukan iel ?" tanya oliv
"bukan :P" jawab via menjulurkan lidahnya
"ngapain gw suka sama orang yang sekarang hidupnya jauh sama hidup gw u,u" ucap via
"kalo gak jauh lo suka ?" tanya acha
"tetep kagak :D" jawab via tertawa
"gubrak" ucap 7Girls minus via kompak
"aneh lo vi" ucap ify
"bodo" ucap via
"yaudah deh vi gw sama yang lain pengen ke kelas XI B dulu ya bye" pamit ify lalu pergi meninggalkan kantin dan diikuti yang lain minus via
"ya kok gw ditinggal sendiri sih? ah gak asik" ucap via sambil melahap makanannya
"coba iel gak ke Qatar, gw gak akan ditinggal di kantin deh u,u" ucap via gak sadar
"eh tadi gw nyebut nama siapa? iel ? ngapain coba gw nyebut nama dia ~__~" ucap via ngomong sendiri
----------------------------------------------------------------------------------------------

_KELAS XI B_


rio gak bisa jawab ulangan tersebut. ia pun melirik ke jendela yang ada di sebelahnya. dan ia melihat ify cs

"aaaa ipy gw dateng :*" batin rio seneng

lalu rio pun liat ke kertas ulangannya dan menjawab semuanya tanpa menyadari (?)
dengan cepat rio menjawab semua soalnya. setelah selesai, rio pun diperbolehkan keluar

"eh ada neng ipy gw" ucap rio pada ify
"fy haus nih" ucap rio manja
"nih gw kasih minuman buat lo, gw tau lo pasti haus jadi gw beliin aja deh di kantin" ucap ify memberikan minuman kepada rio
"thank's ipy, lo emang pacar gw yang selalu perhatian sama gw :*" ucap rio mau cium pipi ify tapi ifynya nyingkir alhasil rio malah nyium tembok
"buahaahahahahahahaha" tawa 7Girls minus via

rio yang ditertawakan hanya manyun

"HEY KALIAN KENAPA RIBUT SEKALI ? SEDANG ADA ULANGAN" ucap bu winda yang udah nangkring (?) di pintu
"alamak, ngebanunin singa tidur kita" ucap ify
"1..2..3 kabooooorrrrrrrr" triak agni

yang lain minus rio lari mengikuti agni

"yah yah kok gw di tinggal ?" ucap rio

"MARIO .. SEKARANG KAMU LARI KELILING LAPANGAN 5 KALI" ucap bu winda
"yah yah bu jangan dong bu" ucap rio memelas
"CEPAT ATAU SAYA TAMBAH HUKUMANNYA" ancam bu winda

rio hanya pasrah menuruti perintah bu winda
----------------------------------------------------------------------------------------------

_LAPANGAN_


"haelah yang berisik siapa? yang dihukum siapa? nasib-nasib -.-" oceh rio sambil lari

sewaktu rio lari 4 keliling, 7boys minus riel datang

"siang-siang bolong gini jogging mas ? wah.. mau nambahin kulit item lo?" celetuk cakka langsung dapet toyoran dari rio
"udah ah capek" ucap rio berhenti karena hukumannya udah selesai
"ah gila capek banget gw" ucap rio setelah ia sampai di tempat duduk
"emangnya abis ngapain lo?" tanya alvin
"abis dihukum bu winda u,u" ucap rio lalu menyambar (?) minuman yg dibawa debo
"woi io minuman gw tuh" protes debo
"yaelah tinggal beli lagi" ucap rio lalu membuang gelas plastik tempat minuman itu di tempat sampah
"yaudahlah gw beli minum lagi dulu" ucap debo lalu pergi ke kantin
"kok lo bisa dihukum io?" tanya alvin
"ya jelas bisa" ucap rio
"ceritain dong" pinta ray
"lagi males ngedongeng gw" ucap rio
"yaelah pelit amat lo, ayo dong cerita" ucap deva maksa
"noh minta dongeng sama tembok aja, gw mau ke ify" ucap rio berlalu pergi meninggalkan yang lain
----------------------------------------------------------------------------------------------

_KANTIN_


debo melihat ify sendirian, lalu debo pun menghampiri ify

"fy lo tuh ada hubungan apa sih sama si riko?" tanya debo tiba-tiba
"enggak ada kok" jawab ify sambil clingukkan
"nyari siapa sih lo?" tanya debo ikut clingukkan
"rio" jawab ify singkat
"nah tuh dia rio, samperin ah" ucap ify

lalu ify pergi meninggalkan debo sendirian

"hy io" sapa ify
"hy juga ify" sapa rio balik
"nyariin gw ya?" tanya ify
"iya hehehe" jawab rio cengengesan
"ke taman yuk fy" ajak rio
"yuk" ucap ify

mereka berdua pun pergi ke taman
sedangkan debo ?

"cemburu menguras hati" gumam debo melihat kemesraan rify
"eh? inget deb lupain ify, dia itu milik rio sahabat lo" batin debo
----------------------------------------------------------------------------------------------

_TAMAN_


rify pun duduk di sebuah bangku taman

"aaaa berasa dunia cuma milik kita berdua ya fy" ucap rio merangkul ify
"iya io" ucap ify singkat
"fy" panggil rio
"apa io?" tanya ify
"yang romantis diki napa fy u,u" ucap rio
"huh iya deh, hmm io?" ucap+panggil ify
"apa fy?" tanya rio
"hmm lo gak laper apa?" tanya ify balik
"yaelah fy gw kira mau ngomong apa. ternyata cuma nanya laper apa enggak u,u" batin rio
"gak kok fy, emang kenapa?" jawab+tanya rio
"oh.. tadinya kalo lo laper gw mau ngasih ini nih, tapi berhubung lo gak laper buat gw aja deh" ucap ify lalu membuka kotak makanan yang dibawanya
"hah ? kue sus ? gw mau dong u,u" pinta rio yang langsung siap-siap nyamber kue sus ify
"enak aja, tadikan lo katanya gak laper" ucap ify langsung nyingkirin kue susnya
"yah ipy mah :(" ucap rio ngambek
"bodo" ucap ify
"bagi gak kue susnya?kalo enggak gw cium lo" ancam rio
"lo nyium gw, gak bakal gw buatin kue sus lagi" ancam balik ify
"iyah kalah kan gw, iya deh gw kalah. neng ipy minta kue susnya dong" pinta rio memelas sambil memajukan mukanya ke kue sus ify
"iya deh, buat pangeran rioku tercinta. nih" ucap ify lalu menyuapi rio kue sus

sesudah rify memakan kue sus

"hmmm.. mama kamu jago buat kue yang manis-manis ya?" ucap rio memulai aksi gombalnya
"kok tau sih io?" ucap ify
"karena kue ini manis sepertimuuuuu :*" gombal rio garing
"garing ah garing" ucap ify
"garing..garing tapi gw ganteng" ucap rio gaknyambung
"gak nyambung iooooo" ucap ify
"tinggal di sambungin susah amat fy" ucap rio
"tau ah" ucap ify ngambek
"yah.. yah.. neng ipy ngambek, maafin abang rio ya" ucap rio memelas
"abis rio kayak gitu" ucap ify manyun
"neng maafin abang" ucap rio megang tangan ify"gak mau rioooo" geram ify
"kok gitu sih :(" ucap rio ikutan ngambek
"ipy cantik deh, cocok banget jadi mrs.mario :*" gombal rio lagi
"jangan ngegombal lagi deh io -..-" ucap ify
"makannya maafin" ucap rio
"tapi ada syaratnya" ucap ify
"apa?nikah?tunangan? apa bikin anak ?" tanya rio yang terakhir ngawur ._.V

PLETAK

sebuah jitakan yang berasal dari tangan ify berhasil mendarat mulus di kepala rio

"wadaw.. sakit fy" ringis rio
"siapa suruh ngomong ngawur ?" tanya ify
"gak tau" jawab rio santai
"ish mau gw jitak lagi lo?!" ucap ify bersiap-siap menjitak kepala rio lagi
"lo jitak lagi, gw cium lo" ancam rio
"gak ada ancaman lain apa io? perasaan cium mulu u,u" protes ify
"yaudah, lo jitak lagi. gw nikahin juga lo" ucap rio
"serah" ucap ify lalu pergi meninggalkan rio
"yah di tingaal deh" gumam rio.

rio pun berjalan menuju kelasnya

*skip* #skip aje gw capek ngetiknya u,u#

TENG..TENG..TENG.. #bel pulang
----------------------------------------------------------------------------------------------

_PARKIRAN_


"fy kita duluan yah" pamit 7Girls minus ify kepada ify
"yah kok gw ditinggal sih, ah gak asik nih" ucap ify
"kan ada gw fy" ucap rio tiba-tiba datang

namun tak digubris oleh ify

"yah neng ipy masih ngambek sama abang rio ya?" tanya rio

namun tetap saja ify tak menggubrisnya

"maafin abang rio ya neng ipy" mohon rio memelas

namun ify masih tak menggubrisnya lagi

"fy yang tadi itu bercanda kok, suer deh ._.V" ucap rio membentukkan (V) kedua jarinya
"gw pulang ya" pamit ify langsung ninggalin rio
"fy..fy.. tunggu dong" ucap rio mengejar ify
"gw mau pulang io" ucap ify tanpa menoleh pun ke rio
"gw anterin ya?" ajak rio
"serah" ucap ify singkat

lalu ify pun pulang menaiki mobil rio
----------------------------------------------------------------------------------------------

di mobil hanya terjadi keheningan. ify mengarahkan pandangannya ke luar jendela

"fy jam 7 malam jalan yuk" ajak rio memecah keheningan
"hmm" jawab ify singkat

setelah perbincangan singkat itu, kembali terjadi keheningan mereka pun sampai di depan rumah ify. ify pun segera turun dari mobil rio dan segera masuk ke dalam rumahnya
----------------------------------------------------------------------------------------------
malamnya pukul 19.00 wib ify sudah berpakaian rapih. ia memakai gaun putih dan bandu berwarna pink.

_RUMAH IFY_


"ma ify jalan dulu ya sama rio" pamit ify
"iya hati-hati ya fy, jangan pulang malam" ucap mama ify
"pulang subuh boleh ?" tanya ify polos
"enggak! kamu kan anak perempuan satu-satunya" ucap mama ify
----------------------------------------------------------------------------------------------

_DEPAN RUMAH IFY_


rio sudah berdiri di depan rumah ify dengan memakai jas berwarna putih, tiba-tiba ify keluar

"lama ya io?" tanya ify
"hmm" jawab rio ngikutin cuek kaya ify tadi di sekolah
"tumben gak ngegombal" ucap ify
"mau digombalin? oke" ucap rio bersiap ngegombal
"ekhem.. haduh mrs.mario cantik banget kaya princess u,u serasih lagi warna pakaiannya sama mr.mario. emang ya ikatan batin calon suami & istri itu emang kompak" gombal+ucap rio mulai ngelantur
"huh mulai deh ngelanturnya" gumam ify
"hah? lo ngomong apa fy?" tanya rio
"hah enggak kok" jawab ify
"yaudah yuk masuk princess" ucap rio lalu membukakan pintu untuk ify. ify pun masuk ke mobil rio
----------------------------------------------------------------------------------------------

_DI PERJALANAN_


"kita mau kemana sih io?" tanya ify
"keperempatan" jawab rio asal
"ngapain?" tanya ify nanggepin serius
"ngamen" jawab rio asal lagi
"heh?" ucap ify bingung
"ya kedanaulah, kita lanjutin pacaran yang tadi itu" jelas rio
"gubrak" ucap ify

*skip* #skip lagi deh :D gw capek bro harap maklum :P#
----------------------------------------------------------------------------------------------

_DANAU_


akhirnya rify pun sampai di sebuah danau

"ayo mrs. mario kita kesana" ajak rio
"iya mr.mario" ucap ify

mereka berdua pun berjalan ke arah danau. setelah 5menit, mereka telah sampai di depan danau yang sangaaatttttt amat banget sangat amat banget indah #plakapabangetu,u

"fy duduk situ yuk" ajak rio
"yuk" ucap ify

mereka berdua pun duduk di bawah pohon yang cukup rindang #awas loh ada kunti ahihihi *abaikan

"hmmm io bintang yang 1 itu indah ya" ucap ify menunjuk satu bintang
"iya fy, tapi gak seindah kamu di hatiku" ucap rio gombal
"iya lah mr.gombal u,u" ucap ify
"fy keren banget ya pemandangannya" ucap rio
"iya io, tapi masih kerenan kamu di mataku" ucap ify ikutan gombal
"eh?! ify ngikutin u,u" ucap rio manyun
"emang lo doang yang bisa gombal, gw juga bisa kali -,-" ucap ify

didanau itu rify cukup lama sekitar 3jam lebih lah, tak lama hujan pun turun

"hujan fy kita ke rumah pondokkan itu dulu yuk" ajak rio, ify pun mengangguk
----------------------------------------------------------------------------------------------

_RUMAH PONDOKKAN_


"io makin deres, kita mau pulang jam berapa? ini udah jam 10 malam nih" ucap ify
"yaudah kita terobos aja" ucap rio
"yaudah yuk" ucap ify

mereka berdua pun lari menerobos hujan yang cukup deras tersebut. setelah beberapa jauh berlari, mereka pun sampai di depan mobil rio dan mereka berdua pun memasuki mobil rio.
----------------------------------------------------------------------------------------------

_DI PERJALANAN_


rio melihat ify menggigil, ia khawatir bila ify sakit

"fy lo kedinginan ?" tanya rio sambil nyetir tapi lirik ke ify (?)
"iii..ya" jawab ify gemeteran
"pake jaket gw aja nih" ucap rio memberhentikan mobilnya dahulu lalu mengambil jaketnya di jok belekang & memberinya ke ify
"ma..makasih io" ucap ify, rio hanya tersenyum

*skip*
----------------------------------------------------------------------------------------------
akhirnya rify pun sampai di rumah ify

_RUMAH IFY_


"io jaketnya gw balikkin lusa ya" ucap ify
"gak di balikkin juga gak apa-apa" ucap rio

lalu ify pun masuk kedalam rumahnya, rio pun segera memacu mobilnya pulang

*skip*

paginyaa...
----------------------------------------------------------------------------------------------

_KAMAR IFY_


"ify ayo bangun sayang udah jam 6. kamu gak sekolah?" ucap mama ify

namun tak ada jawaban dari ify. mama ify pun melihat ify sedang menggigil di balik selimutnya

"fy kamu sakit ?" tanya mama ify langsung memegang jidat ify
"panas banget fy jidat kamu, kita ke dokter aja ya" ucap mama ify
"gak usah mah, nanti juga sembuh sendiri" ucap ify lemah

tiba..tiba..
----------------------------------------------------------------------------------------------

_DEPAN RUMAH IFY_

TOK..TOK..TOK.. #ketukkan pintu

"iya tunggu sebentar" ucap mama ify lalu membukakan pintu rumahnya
"eh rio, ify kayaknya gak sekolah dulu" ucap mama ify
"kenapa tante?" tanya rio
"ify sakit" jawab mama ify
"boleh jenguk ify tante?" tanya rio
"boleh kok" jawab mama ify

rio pun segera berjalan ke kamar ify
----------------------------------------------------------------------------------------------

_KAMAR IFY_


'ceklek'

"fy lo kenapa bisa sakit gini ? pasti gara-gara kemarin ya?" tanya rio
"gak tau io" kata ify lemah
"yaudah kamu istirahat ya jangan banyak bergerak dulu" nasihat rio #cieilah rio pake aku-kamu :D (V)#
"iya io" ucap ify
"yaudah cepat sembuh ya fy, aku berangkat sekolah dulu. munkin nanti jam istirahat minta izin buat pulang duluan" ucap rio lalu mencium kening ify dan segera keluar dari kamar ify

*skip*
----------------------------------------------------------------------------------------------

@sekolah


_KELAS XI B_


"eh kemarin si iel telpon gw, katanya kita disuruh ke qatar nyusul dia. pada mau gak?" tanya cakka
"gw sih mau aja, tapi kapan?" tanya deva
"lusa kita berangkat" jawab cakka
"boleh bawa ipy gak ? u,u" tanya rio
"etdah.. ify mulu lo, jarangkan ify emaknya lo boleh bawa dah -.-" jawab cakka
"7Girls pada ikut semua dong berarti ?" tanya alvin
"kalo si ify ikut, yang lain pasti lah vin u,u" jawab rio

bu ira pun masuk

"pagi anak-anak, 3minggu lagi seluruh kelas XI akan mengadakan piknik" ucap bu ira
"kemana bu ?" tanya ray
"kita akan piknik ke bali" ucap bu ira
"yeayyyy bali :D" sorak kelas XI B
"sebelum kita nanti berangkat ke bali, 2minggu kalian akan libur untuk sementara. hari seninnya kalian masuk dan belajar seperti biasa dan hari selasanya kita berangkat ke bali" jelas bu ira
----------------------------------------------------------------------------------------------

_KELAS XI A_

di kelas 7Girls juga sama dengan kelas XI B pengumumannya
----------------------------------------------------------------------------------------------

*skip*

TENG..TENG.. #bel istirahat

_KANTIN_


7Girls sedang duduk dan ingin memesan makanan & minuman

"eh lo semua mau mesen apa?" tanya via
"samain aja deh" ucap mereka
"oke" jawab via lalu pergi untuk memesan makanan

lalu 7Boys minus iel pun datang..

"hy" sapa rio ke 7Girls dengan nada males gara-gara gak ada ify
"eh nyapa tuh yang ramah kek, nih kaya gini" protes cakka
"hy semuaaaa" sapa cakka ramah
"gak usah sok ramah deh -_____-" ucap ray
"biarin nape, sekali-kali ramah gitu" ucap cakka
"serah, eh boleh duduk sini ?" tanya ray ke 7Girls minus ify
"boleh kok" jawab 7girls minus ify kompak
"eh 7Boys minus iel kalian mau mesen apa?" tanya alvin
"samain" ucap 7Boys minus riel dan alvin
"lo io?" tanya alvin
"pulpy orange aja" jawab rio
"oke" ucap alvin lalu pergi memesan makanan

gak lama kemudian via datang membawa pesenan 7Girls minus ify

"eh ada kalian juga" ucap via ke 7Boys minus ielalvin

gak lama kemudian, lalu alvin datang

"vin pesenan gw" ucap rio
"nih" ucap alvin mengasih pulpy orange ke rio
"eh gw pulang duluan ya, bilangin ke guru piket. kalo gw pulang mau nemenin ify" pamit rio
"emang ify kenapa io?" tanya keke
"dia demam, mungkin lusa dia baru sembuh" ucap rio lalu langsung pergi ngacir
"lah tuh anak main pergi aja" seru deva
----------------------------------------------------------------------------------------------

_RUMAH IFY_


ting..nong.. #bel rumah

"eh nak rio, gak sekolah ?" tanya mama ify
"gak tan, tadi rio izin pulang sama guru piket" jawab rio
"loh kenapa?" tanya mama ify
"mau jagain ify aja tan hehehe" jawab rio cengengesan
"kamu itu io lucu banget ya, yaudah tuh ifynya ada di kamar" ucap mama ify
----------------------------------------------------------------------------------------------

_KAMAR IFY_


'ceklek'

sewaktu rio membuka pintu kamar ify, ify sedang tertidur dengan pulas; lalu rio pun mendekati ify dan duduk di sebelah ify yang sedang tidur

"ify sayang cepat sembuh ya" ucap rio mengecup jidat ify

tiba-tiba saja ify terbangun dan melihat rio di sampingnya

"hah? rioooo ngapain di kamar gw? lo abis ngapainin gw?" tanya ify kaget syok berat
"abis cium jidat lo -.-" jawab rio
"bener cuma cium jidat ? gak cium yang lain kan?" tanya ify gak percaya
"cium yang lain juga gak apa-apa kali, gw kan calon suami lo u,u" celetuk rio
"masih calon, belum jadi suami beneran -____-" ucap ify
"anggep aja udah jadi suami beneran u,u" ucap rio
"ha.. gila lo -.-" ucap ify
"eh lo udah baikan?" tanya rio mengalihkan perbincangan yang amat sangat ngelantur
"lumayanlah" ucap ify
"jangan sakit lagi ya fy, soalnya kalo lo sakit gw yang repot -.-V" ucap rio polos
"gw kira lo mau ngomong apa io T.T" batin ify
"hahaha gak ding bercanda gw u,u jangan sakit lagi fy, masa gw sembuh eh sekaramg lo yang sakit" ucap rio membelai rambut ify dengan halus
"jangan belai rambut gw deh io -.-" protes ify
"why?" tanya rio bingung
"berasa kayak apa aja deh u,u" jawab ify
"berasa kayak suami-istri ya fy, kita berduaan di kamar :D" canda rio
"serah elo deh -.-" ucap ify mulai males
"eh besok libur dong 2minggu u,u terus lusanya lo anak 7Boys sama 7Girls katanya mau ke qatar disuruh iel. minggu depannya masuk cuma hari senin doang udah gitu selasanya ke bali horeeee :D" ucap rio seneng
"wah asik tuh" ucap ify
"iya, tapi kalo lo belum sembuh gw gak ikut ah" ucap rio
"lah?? kenapa coba?" tanya ify bingung
"nanti kalo lo gak ikut gw kesepian, jadi gak bisa bulan madu deh u,u" ucap rio ngelantur lagi
"pliss io semenjak lo amnesia, omongan lo jadi ngelantur gini -_____-" ucap ify

lalu mama ify pun masuk ke dalam kamar ify dan menaruh makanan untuk ify di meja, lalu sesudah itu mama ify keluar lagi

"fy makan dulu ya" ucap rio lalu mengambil mangkuk bubur tersebut
"gak usah disuapin io" ucap ify
"eh? emang siapa yang mau nyuapin coba, orang cuma mau ngambilin mangkok doang u,u" ucap rio
"ish rio -.-" ucap ify
"udah ah gw mau makan" ucap ify lagi
"yaudah nih" ucap rio lalu memberikan mangkok bubur tersebut

ify pun segera menerimanya dan memakannya

"fy sabar fy makannya" ucap rio
"makanannya gak enak" ucap ify lalu menaruh mangkok tersebut
"lah? baru 1 suap udah di taro, ayo makan lagi" ucap rio
"gak mau riooo" ucap ify
"ayo ah, gw suapin deh" ucap rio lalu mengambil mangkuk tersebut
"gak mau ioo" ucap ify nyingkirin mangkok yang ada di depannya
"gak enak kan karena lo lagi sakit" ucap rio
"tapi gw gak mau" ucap ify buang muka (?)
"biar enak liat muka gw aja fy, pasti bakal enak deh rasanya :D" ucap rio narsis
"muka lo sepet u,uV" ucap ify
"sepet-sepet tapi lo sukakan?" tanya rio sambil memainkan kedua alisnya (?)
"iya dong :D" ucap ify
"oke mending balik ke topik yang tadi, sekarang lo makan deh fy" ucap rio
"gak mau rioooo" ucap ify ngumpet di balik selimut
"fy jangan sampe gw iket tangan lo di pinggir kasur, terus gw jejelin nih bubur" ucap rio mulai emosi dan...

lalu rio pun menarik selimut ify dan mengikatkan tangan ify ke pinggir kasur, lalu rio jejelkan bubur itu.
tiba-tiba saja

BUUUAHH..

ify menyemprotkan buburnya ke wajah rio, lalu rio pun menyingkir dari kasur ify

"ipyyyy muka gw kotor >.< bersihin kagak nih muka gw" ucap rio kesel
"hahaha sorry io, abis lo maksa gw makan. udah gw bilang gak enak tapi lo paksa" ucap ify
"gw gak mau tau bersihin muka gw, jijay gw" ucap rio bergidik
"yaelah timbang semburan bubur dari mulut calon istrinya aja udah jijay" ledek ify
"aaaa tau deh, kalo soal ini gak ada kata calon-caloan -.-" celoteh rio
"ya deh sini gw bersihin" ucap ify mengambil tissue lalu menarik tangan rio untuk duduk di sebelahnya. dan membersihkan wajah rio. jarak mereka tidak terlalu jauh hanya 3km kok (?) #Plak# gak ding cuma 3jengkal
"fy" panggil rio
"apa?" tanya ify masih membersihkan wajah rio
"selesai SMA kita nikah yuk" ajak rio #tuingg?!
"eing? ngebet amat lo sama nikah" ucap ify berhenti membersihkan wajah rio
"udah gak sabar fy #Plak# eh kok udahan bersihinnya?" ucap rio
"orang udah bersih" ucap ify
"nanti pulang dari bali, mau gak kita tunangan ? u,u" tanya rio dengan wajah serius
"hah? engg.. serius io? gw kan masih mau pacaran dulu" ucap ify
"gw seriuslah, mau ya fy.. ah pacaran tuh gak seru fy, berasa gak bebas mau ngapa-ngapainnya" ucap rio polos
"maksud lo?" tanya ify menatap rio tajam
"hah?  maksud gw gak ada apa-apa" jawab rio
"gw gak mau tunangan dulu, apa lagi nikah" ucap ify
"kalo pacaran itu berasa gimana gitu, kalo tunangan kan gak gimana-gimana" jelas rio
"intinya gw gak mau dulu rioooo" geram ify
"gw kasih waktu buat berpikir deh, yayaya?" mohon rio
"yalah" ucap ify
"nah gitu dong my princes mr.mario" ucap rio menyubit kedua pipi ify
"aaa sakit tau" ringis ify
"hehehe.." rio hanya nyengir
"gw sayang lo fy, gw cinta sama lo.. gw mau hubungan kita serius" bisik rio ke ify

ify gak menyangka bahwa rio memang benar-benar mencintai dirinya.
10menit berlalu mereka saling berdiam-diaman

"fy" lirih rio sambil mendekatkan wajahnya ke wajah ify
"ya tuhan semoga ini gak terjadi, hamba belum siap" batin ify sambil memejamkan matanya

perlahan-lahan rio hampir dekat banget dengan wajah ify, hembusan nafas rio terdengar oleh ify.
jantung ify berdegup dengan kencang, ia tak menyangka bahwa hari ini akan terjadi..
sekarang jarak mereka tinggal 10cm lagi :O
dan tiba-tiba.....????



STOOOOOPPPPP :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar