Minggu, 04 Desember 2011

7Boys and 7Girls #Part 15 Spesial @Qatar

_KAMAR IFY_


"fy" lirih rio sambil mendekatkan wajahnya ke wajah ify
"ya tuhan semoga ini gak terjadi, hamba belum siap" batin ify sambil memejamkan matanya

perlahan-lahan rio hampir dekat banget dengan wajah ify, hembusan nafas rio terdengar oleh ify.
jantung ify berdegup dengan kencang, ia tak menyangka bahwa hari ini akan terjadi..
sekarang jarak mereka tinggal 10cm lagi :O
dan tiba-tiba.....???

CUPP..

rio mencium bibir ify, baru kali ini ify merasakan jantungnya berdegup kencang karena ulah rio..

"aaa tuhan singkirkan makhluk ini" batin ify masih memejamkan matanya

cukup lama mereka seperti itu hampir 3menitlah #buat rise,rio,ify,dan ifc just story oke :)#
#jangan ditiru adegan ini .-.#
lalu wajah rio pun menghindar dari wajah ify dan berkata..?

"maaf fy" lirih rio
"lo jahat io, lo jahat! gw gak suka sama perilaku lo io" ucap ify menangis
"gw itu lagi sakit io, tapi lo malah nambahin sakit gw. hiks.." isak ify
"maaf fy, gw terlanjur..gw terlanjur..terlanjur.." ucap rio menggantungkan kata-katanya
"terlanjur apa? gw gak mau hamil dulu io" ucap ify kesel
"tenang fy tenang, lo gak akan hamil kok. gw kan cuma cium doang gak ngapa-ngapain lo" jelas rio
"tapi gw takut itu semua terjadi io, pokoknya gw mau lo tanggung jawab kalo gw kenapa-kenapa" ucap ify
"ii..iiya fy" ucap rio terbatah-batah
"maafin gw ya fy, gw ngaku salah.. iya gw ngaku salah" ucap rio menundukkan kepalanya
"iya gw maafin, tapi lo jangan pernah ngelakuin ini lagi sama gw. cukup sekali seumur hidup lo" ucap ify
"hah? berarti nanti kalo udah nikah gak boleh lagi ?" tanya rio kaget
"haduh rioooo.. lo tuh waktu kecelakaan kerasukan apa sih? omongan lo tuh nikah,punya anak,tunangan. bikin gw jengkel tau gak sih lo?! dari kemarin itu lo ngelantur mulu, dulu sebelum lo amnesia lo tuh gak pernah ngelantur. narsis sih iya,gombal sih iya, tapi gak sampe segininya -______-" celoteh ify
"iya juga ya, hemm.. mesti gw selidiki nih" gumam rio manggut-manggut
"ngapain lo manggut-manggut ?" tanya ify ngeliatin rio manggut-manggut
"gw pergi dulu ya fy, gw mau ke dukun. takutnya gw itu kesurupan lagi" ucap rio
"eeee.. jangan -.-" cegah ify
"why? mau lagi ? kan gak boleh juga sama lo u,u" ucap rio polos

PLETAK..

"maksud gw jangan ke dukun >.< nanti kalo tambah amnesia gimana nasib gw? ntar lo lupa sama soal ini, terus ninggalin gw deh yang lagi ngandung T.T" ucap ify
"tuh kan omongan lo juga ngelantur kaya gw" protes rio
"eh? kenapa gw jadi ikutan ngelantur?" batin ify bertanya
"udah ah gw mau pulang, si cakka sms kalo ke qatarnya besok. so? kita besok harus ke airport, lo siap-siap sekarang." ucap rio
"hah? besok?" ucap ify kaget
"iye bawel ah elo -.- udeh ye gw mau pulang" ucap rio lalu mencium kening ify
"ish.. lo belum puas apa? udah bibir gw diembat, eh kening gw juga. gw bogem deh lo" protes ify
"yaelah timbang nyium ini fy, slow fy slow.. nanti di qatar kita nikah deh --V" ucap rio langsung ngacir pulang
" rio >.< gw bogem lo u,u" triak ify

*skip*

keesokan harinya

7Girls sudah berada di rumah ify

"etdah fy banyak amat barang-barang lo" ucap keke geleng-geleng
"kan namanya juga seminggu lebih di sana, lagian ini banyak tuh karena perlengkapan ibu hamil punya nyokap gw waktu hamil dulu" ceplos ify
"eing? ngapain lo bawa kayak gituan ? jangan-jangan elo..." tanya via ngegantungin ucapannya
"HAMILLLLLL...." triak 7Girls minus ify
"hah? enggak odong -.-" ucap ify
"oh.. syukurlah, gw kira lo dihamilin sama si rio. kalo dihamilin gw bejek-bejek tuh anak, gw lipet-lipet kayak lepet terus gw buang ke sungai" ucap agni sadis

tiba-tiba saja 7Boys minus iel datang, rio pun mendengar perkataan agni

"siapa yang mau lipet-lipet gw kayak lepet?" tanya rio sambil berdiri di sebelah ify
"eh emang tadi siapa yang ngomong gitu?" tanya agni watados
"udahlah ayok berangkat, nanti ketinggalan pesawat lagi" ajak cakka udah gak sabaran

lalu 7Boys minus iel & 7Girls pun berangkat dengan memakai mobil cakka & rio
yang naik mobil cakka itu:  acha,cakka,alvin,shilla,debo,agni,sivia
yang naik mobil rio itu:  rio,ify,keke,deva,ray,olivia

*skip*
---------------------------------------------------------------

_AIRPORT_


akhirnya 7Boys minus iel & 7Girls sampai di airport, untung mereka tidak terlambat. karena pesawatnya 10menit lagi akan melandas ke qatar.

*skip*
---------------------------------------------------------------

_DALAM PESAWAT_


seperti biasa sesuai dengan couple mereka duduk bersama-sama kecuali sivia yang hanya duduk sendirian.

*rify*

"io gw mual.." bisik ify
"lo mabok pesawat fy?" tanya rio
"kayaknya, soalnya gw kalo pergi gak pernah naik pesawat. melainkan kapal" jawab ify
"ya mudah-mudahan aja karena mabok, bukan karena itu" ucap rio
"jangan yang mikir enggak-enggak deh io -.-" ucap ify
"eh tadi gw denger-denger emang bener lo bawa perlengkapan ibu hamil punya nyokap lo?" tanya rio
"hah? kok lo tau?" tanya ify balik
"gw tadi nguping u,u eh bener enggak?" jawab+tanya rio
"iya io abis gw takut itu terjadi :(" ucap ify mulai mengeluarkan air matanya
"fy udah tenang aja gw jamin gak akan terjadi apa-apa kok,percaya deh sama gw. lagian kan nyiumnya cuma 3menit. masa gitu aja hamil ? gak mungkin kan?" ucap rio menenangkan ify
"iya juga sih ya hehehe" ucap ify cengengesan

*skip*
---------------------------------------------------------------
@Qatar

_RUMAH_


"hem.. kangen sama anak-anak 7boys, apa kabar mereka ya?" ucap iel sambil menatap langit-langit kamarnya
"gw di Qatar masih 11 bulan lagi :(" ucap iel lagi

tiba-tiba...?

TOK..TOK..TOK.. #suara ketukkan pintu

di luar kamar iel..

"iel papa masuk ya?" ucap papa iel
"iya pah" ucap iel

lalu papa iel pun masuk ke kamar iel

"iel lusa kan diindonesia libur, gimana kalo kamu undang temen-temen kamu ke sini. soalnya papa nanti lusa gak akan pulang dulu banyak kerjaan" ucap papa iel
"boleh pah?" tanya iel, papa iel hanya mengangguk dengan mantap (?)
"makasih yah pah, yaudah nanti iel hubungin mereka buat datang kesini" ucap iel gembira
"oke, papa keluar dulu ya" ucap+pamit papa iel

"yes.. gw gak akan kesepian lagi deh" gumam iel

*skip*

keesokan harinya..

iel pun menelpon cakka..

"klik"

'hallo cakka kan?' tanya iel
'iya, ini siapa? kok suaranya begeng ._.V' jawab cakka
'enak aja lo, ini gw iel gabriel stevent damanik orang paling ganteng,cool,keren seantero Qatar & indonesia' ucap iel narsis
'yaelah lo iel gak banget tau u,u eh tumben lo telpon gw ada apa? kangen ye lo ama gw ^^ wkwkwkwk' ucap+tanya cakka sambil tertawa
'gw mau ngundang lo sama yang lain ke Qatar buat ngejagain gw :D' ucap iel tertawa juga
'berasa babybrother deh -.-' ucap cakka
'udahlah lo mau gak? gw kesepian nih disini, tenang aja ntar kita jalan-jalan kliling Qatar deh' ucap iel
'mau deh, kapan berangkatnya ? wah bener ye? eh ajak 7Girls kagak ? u,u' tanya cakka
'bener, lo besok harus udah berangkat. terserah deh' jawab iel
'sipp tapi biaya lo yang ngurus kan? ^^' tanya cakka
'iye playboy cap bokek' jawab iel
'huh u,u' ucap cakka manyun
'udeh ye, biaya telpon mahal tau dari Qatar ke indonesia' ucap iel
'iye playboy cap irit wleeek' ledek cakka
'gw gibeng juga lo' ucap iel dan langsung mematikan telponnya

lalu iel pun menuju meja makan..
----------------------------------------------------------

_DAPUR_


"pagi pah" sapa iel
"pagi iel" sapa balik papa iel
"oya iel papa nanti tidak akan pulang selama 1minggu' ucap papa iel sambil baca koran
"why ?" tanya iel yang lagi sedang mengoleskan selai ke rotinya
"kamu tau sendiri kan? papa itu sibuknya minta ampun semenjak mama kamu tidak ada" jelas papa iel
"tapikan gak seharusnya tiap hari papa kaya gitu, iel juga butuh waktu luang papa" ucap iel
"iya nanti deh kapan-kapan papa ambil cuti 1bulan, buat kita pulang ke indonesia" ucap papa iel
"iya deh pah" ucap iel lalu memakan rotinya
"yaudah papa berangkat dulu ya, o.iya sebentar lagi guru kamu akan datang kesini" ucap papa iel lalu meminum kopinya dan mengambil tas kerjanya lalu berangkat kerja

~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~
nb: semenjak iel di Qatar, iel gak pernah bersekolah di sekolahan seperti di indonesia.
karena kebanyakan anak Qatar yang seusia iel itu lebih milih homeschooling
~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~

TING.. NONG... #bel

"iya tunggu sebentar" ucap iel dari dalam lalu membukakan pintunya
"eh bapak ayo silahkan masuk" ucap iel lagi kepada guru yang sudah datang

*skip*

selama 3jam lebih iel belajar sama guru itu, dan akhirnya guru itu pulang..

"gak enak kalo gw tiap hari sekolah tapi dirumah u,u gak ada temen. bete gw :/" omel iel
"sekarang gw mau ngapain coba? puyeng kan gw -______-" oceh iel sambil berjalan ke kamarnya
----------------------------------------------------------------------------------

_KAMAR IEL_


"gw pengen cepet-cepet besok >.< udah BT tingkat dewa gw u,u" geram iel
"coba gw punya kakak atau adik pasti rame u,u" gumam iel berkhayal

selama 10menit iel memasuki dunia khayalannya (?)

"aha.. gw punya ide mending gw adopsi adek (?)" ucap iel
"gw telpon papa ah.. pasti papa setuju" ucap iel lagi

lalu iel pun menelpon papanya

'hallo iel ?! ada apa? papa lagi meeting ini' ucap papa iel
'papa, boleh yah iel adopsi adek u,u' ucap iel
'eing? buat apa sih iel ?' tanya papa iel
'buat nemenin kesehariannya iel pah, iel bosen sendirian mulu -.-' jelas iel
'yaudah..yaudah.. tapi kamu yah yang tanggung' ucap papa iel
'sipp pah, thank's yah' ucap iel
'your welcome' jawab papa iel

lalu iel pun mematikan telponnya, ia sekarang akan segera meluncur (?) mencari panti asuhan yg mengasuh anak yatim piatu dari indonesia #ahribetgw-.-
----------------------------------------------------------------------------------

_PANTI ASUHAN KASIH IBU_


TOK..TOK.. #suara ketukkan iel

lalu tiba-tiba ada seorang anak laki-laki yang berusia 12 tahun membukakan pintu untuk iel

"ada apa kak?" tanya anak itu
"pengurus panti ini mana yah dek?" tanya iel
"pengurusnya lagi ke pasar kak, emang ada apa?" jawab+tanya anak itu
"ini kakak mau adopsi buat jadi adik kakak" jawab iel
"o.iya nama kamu siapa?" tanya iel
"ahmad fauzi adryansyah, panggil aja ozy ka" jawab anak itu yang bernama ozy

tak lama kemudian sang pengurus datang..

"eh ada tamu rupanya, ada apa ya dik?" tanya ibu panti
"saya mau adopsi adik bu" jawab iel
"adik ? ibu kira mau adopsi anak :D" ucap ibu panti ngelawak
"saya kan belum nikah bu -____-" ucap iel bete
"hahaha ibu bercanda kok, yaudah kamu pilih aja mana yg mau kamu adopsi" ucap ibu panti
"ozy aja deh bu :D" ucap iel langsung memilih
"hah? gw? jangan deh ka u,u" ucap ozy
"why?" tanya iel
"makan gw banyak loh.." jawab ozy
"makan lo banyak? tapi badan lo kaya kertas gitu aneh -_______-' " ucap iel
"ember deh ka u,u" ucap ozy
"sudah jangan berdebat, yaudah kalo emang kamu maunya ozy silahkan aja" ucap ibu panti
"yah.. ibu ngusir ozy nih? u,u" ucap ozy manyun
"enggak kok, udah sana kemasin barang-barang kamu" suruh ibu panti ke ozy
"oh.. ya bu ini ada uang buat bantu-bantu kebutuhan panti ini" ucap iel memberikan uang kepada ibu panti
"makasih yah nak" ucap ibu panti itu sambil mengambil uangnya
"sama-sama bu" ucap iel

lalu ozy pun datang dengan membawa 2koper+PSPnya ._.

"etdah zy barang-barang lo banyak amat ? ==" ucap iel kaget ngeliat barang-barang yg dibawa ozy
"o.iya ibu lupa, ozy itu kalo mau pergi kemana-kemana emang dia itu suka bawa barang-barangnya yang mnurut dia berharga" jelas ibu panti itu
"hahaha sorry ka, lo tau kan gw itu ganteng? nah maka dari itu inilah perlatan ganteng gw, kalo gw sampe ninggalin nih barang-barang ntar gw gak ganteng lagi dong u,u" ucap ozy bernarsis ria
"ahelah lo emang cocok jadi adik gw, soalnya lo kaya gw suka narsis #plak" ucap iel buka aib (?)
"hahahahaha" tawa mereka bertiga

*skip* #langsung skip aja gw capek ngetiknya u,uV#
----------------------------------------------------------------------------------

_RUMAH_


iel dan ozy pun sampe di rumah iel

"ka kamar gw mane ?" tanya ozy
"gudang" jawab iel asal
"lo kira gw tikus apa tidur digudang -.-" ucap ozy manyun
"lo suka keju kan?" tanya iel
"kok tau sih lo?" tanya ozy balik
"tuh di tas lo ada 1pack keju" jawab iel menunjuk ke tas milik ozy
"o.iya hehehehe.." ucap ozy nyengir
"yaudah bye gw mau ke kamar gw" ucap iel berlalu pergi ke kamarnya
"kak iellll.... kamar gw yang bener yang mana ?" gerutu ozy
"di hutan!" triak iel balik dari dalam kamarnya
----------------------------------------------------------------------------------

_KAMAR IEL_


"rame deh nih rumah :D" ucap iel girang

lalu tiba-tiba ozy pun masuk ke kamar iel sambil masih membawa barang-barangnya

"eh lo ngapain disini ?tuh barang kenapa gak lo taro dikamar dulu sih?" tanya iel
"lo belum ngasih tau kamar gw kak" geram ozy
"kamar lo tuh noh di sebelah kamar gw u,u" ucap iel
"tadi gw udah kesana tapi dikunci T.T" ucap ozy
"o.iya gw lupa, kamar itu gw kunci hehehe" ucap iel cengengesan
"wooo dasar lo kak" toyor ozy
----------------------------------------------------------------------------------

_KAMAR OZY_


"kamar lo disini, sebenarnya sih ini kamar tamu.. tapi karena ada adik angkat baru gw tersayang yaudah nih kamar buat lo aja" ucap iel
"wah.. thank's ka, nih kamar bener-bener complete. ada PS,laptop,gitar,tv,ac, anydgefvjiopfb" ucap ozy gaje karena dibekep mulutnya sama iel
"udah deh jangan katro u,u" ledek iel
"nyeh dasar lo ka -.-" ucap ozy manyun
"o.iya lusa sahabat-sahabat gw yang di indonesia mau kesini" ucap iel
"ngapain kak?" tanya ozy
"ngamen u,u" jawab iel asal
"nyeh gw serius tau kak -..-" gerutu ozy
"ya kumpul-kumpul lah.. secara gw sebulan udah disini -.-" jelas iel
"gw 8tahun udah disini gak pernah kumpul-kumpul tuh :P" ucap ozy
"ahelah bawel amat ye lo?! gw kira lo tuh gak sebawel ini, tau gitu gw pilih adik cewek aja dibanding adik cowok :P" ledek iel
"lo juga bawel ka, bisa-bisa ganteng gw ilang karena kebawelan elo deh :P" ucap ozy gak nyambung
"gak nyambung ojiiiiiii" geram iel
"nama gw Oo Zet Ye ka, bukan Oo Ji Ii -_______-" protes ozy
"suka-suka gw ye, gw kan abang lo :P" ucap iel
"serah, udah ah sana gw mau tidur.. capek gw debat sama lo u,u" ucap ozy
"ngusir lo?" tanya iel
"menurut lo?" tanya ozy balik
"iya" jawab iel sambil di dorong sama ozy sampe pintu depan kamar ozy
"nah itu tau" ucap ozy langsung nutupin pintu

*skip*

malam harinya...!?

"ojiiii nyok makan" ajak+triak iel di depan kamar ozy
"gw ngantuk ka" triak ozy dari dalam kamar
"yaudah, tapi kalo lo laper jangan minta makan ye? soalnya gw mau makan diluar" ucap iel langsung pergi dari depan kamar ozy
"eeehh.. ka" ucap ozy ngebuka pintu kamarnya
"gw ikut ka" ucap ozy lagi sambil ngejar iel
---------------------------------------------------------------------------------------

_DIPERJALANAN_


ozy dan iel pun pergi untuk mencari makan, karena di rumahnya tidak ada yang jago masak jadi tiap harinya iel dan papanya dulu selalu membeli makanan diluar.

selama di perjalanan ozy dan iel saling diam saja

"ka, apa lo gak punya pacar ?" tanya ozy memecah keheningan
"enggak :D" jawab iel
"gak laku ye lo?" tanya ozy polos

PLETAK..

iel langsung ngejitak adik angkatnya yang baru itu yang bernama ozy..

"aduh.. sakit tau ka -___-" ucap ozy megang kepalanya
"abis lo enak aja bilang gw gak laku, gw tuh laku tau.. di indonesia dulu banyak cewek yg ngejar-ngejar gw. tapi gwnya ogah, soalnya gw mau cari cewek yang setia sama gw" jelas+curhat iel
"ooooo" ucap ozy ber-O- ria
"kalo lo?" tanya iel balik
"gw punya :D" jawab ozy bangga
"tapi dia di indonesia :(" lanjut ozy langsung cemberut
"sabar ye.. tenang aja bulan depan kita ke indonesia kok kata papa" ucap iel menghibur ozy
"bener ka? wah.. acha i'm comming soon :D" ucap ozy seneng
"gaya lo sok bule -________-" ledek iel
"dari pada gaya lo sok sule -_______-V" ledek ozy balik

akhirnya mereka sampai di restaurant
---------------------------------------------------------------------------------------

_RESTAURANT_


"pesen apa lo jek?" tanya iel
"jek..jek.. emang gw tukang ojek u,u" protes ozy
"gw fried rice,spagetti,lemon tea,ice cream sama kerupuk ._." ucap ozy
"depannya enak-enak eh paling belakangnya kerupuk -,-" ledek iel
"nyeh gw kalo gak ada kerupuk itu rasanya gak afdol u,u" jelas ozy
"afdol ? afdol mah itu tuh yang suka main sama si temon" ucap iel ngelawak
"itu abdel ka u,u temon? temon mah itu tuh minuman yang tadi gw pesen, temon tea" ucap ozy ikutan ngelawak
"itu lemon tea ojek .
"udah ah debat mulu, cacing diperut gw udah demo nih" protes ozy
"iye ah bawel" ucap iel lalu memesan makanan

sesudah iel memesan makanan, cukup lama mereka menunggu hidanganannya datang

"aaa kakak gw laper nih, keburu gw is dead u,u" ucap ozy kesel karena udah kelaparan
"sabar napa -.-" ucap iel mulai capek ngadepin adik angkat barunya itu

1jam berlalu akhirnya makanan datang

"writer lain kali don't late oke" sahut ozy belepotan bahasa inggrisnya --'
"eh? bahasa apa tuh? aneh ~____~" ucap iel
"hehehehe" ozy cuma nyengir

lalu mereka pun makan selama 20 menit.

"gw kenyang deh :D" seru ozy
"gw kurang deh u,u" seru iel
"eing? salah lo sendiri mesen dikit :P" ucap ozy
"gw cuma bawa uang 500rb ozy, lagian pesenan lo itu mahal-mahal masa lo sendiri aja 350rb ?! gw aja cuma 100rb u,u paling murah di pesanan lo itu cuma kerupuk -______-" jelas iel
"salah lo sendiri bawa uang 500rb :P" ucap ozy
"aaahh tau deh, lain kali lo makannya nasi putih pake kerupuk aja terus minumannya air putih aja -_________-" ucap iel
"idih.. berasa kaya orang yang suka makan di kolong jembatan deh u,u" celetuk ozy
"udahlah nyok pulang, besok gw mau kirimin tiket ke sahabat gw" ucap iel

lalu mereka berdua pun pulang

*skip*
---------------------------------------------------------------------------------------

_RUMAH IEL_

iel dan ozy pun sampai dirumah

"ka gw tidur duluan ya" pamit ozy
"etdah.. baru juga jam 9 malam" ucap iel
"gw ngantuk ka, biasanya kalo di panti gw itu jam segini udah tidur soalnya besok pagi gw harus berdoa" jelas ozy
"berdoa ? buat apa?" tanya iel bingung
"iya supaya permintaan gw terkabul ka, gw pengen banget ketemu ayah sama kakak kandung gw" jelas ozy
"ibu lo?" tanya iel
"i..i..ibu gw udah gak ada ka :'(" ucap ozy lalu menundukkan kepalanya

butiran-butiran bening pun perlahan jatuh ke pipinya

"jangan nangis zy, tenang masih ada kakak angkat lo kok" ucap iel menghibur ozy
"iya ka" ucap ozy menghapus air matanya
"yaudah sana tidur, besok pagi lo malah kesiangan lagi" ucap iel
"sipp brother, bye brother.. good night, have a nice dream and sweet dream :*" pamit ozy pake bahasa inggris
"iye dah u,u" ucap iel

sesudah ozy tidur, iel kini kesepian lagi

"gw kangen sama anak-anak 7boys, apa lagi sama via :)" gumam iel
"kabar lo gimana ya? hemm.." gumam iel lagi

lalu iel pun tertidur..

---------------------------------------------------------------------------------------
keesokan harinya,,

_KAMAR OZY_


pukul 06.00 ozy pun berdoa

"ya allah.. pertemukanlah hambamu ini dengan ayah dan kakak ya allah,
mudah-mudahan saja bila nanti aku ke indonesia aku bertemu dengan ayah dan kakak kandungku ya allah..
aku hanya ingin mengasih taukan bahwa ibu telah tiada semenjak aku berumur 4tahun, aku mohon ya allah. amin" doa ozy

lalu ozy pun mandi, sesudah itu ia pun kekamar iel
---------------------------------------------------------------------------------------

_KAMAR IEL_


"ka bangunnnnn woyy udah pagi nih, katanya mau pesen tiket buat temen-temen kakak" triak ozy di kuping iel
"aaaa brisiiikkk lo" ucap iel lalu menutupkan telinganya dengan bantal
"kakak ini udah jam setengah 7 ka :O" triak ozy menggema dikamar iel
"aaaaaaaaaaaaaaa iya bawel lo" ucap iel langsung bangun dan masuk kamar mandi
"ka gw boleh ikut kan ke airport ?" tanya ozy
"boleh..boleh.. asal nanti jangan minta apa-apa mah :p" ucap iel sambil nongol dari balik pintu dan menutupnya
"yaelah ka, gw gak akan minta apa-apa kok. lagian ini ke airport bukan ke mall.. kalo ke airport apa yg mau dibeli coba ? ~____~" ucap ozy
"ada kok ada, tuh tiket mau gw beli" triak iel dari dalam kamar mandi
"serah deh, yg penting gw ikut (titik)." ucap ozy langsung ngacir ke ruang keluarga

20menit berlalu sekarang iel sudah berpenampilan rapih
---------------------------------------------------------------------------------------

_RUANGAN KELUARGA_


"ozyyy yuk berangkat" ajak iel dengan gayanya yg staycool
"kak lo ganteng banget :O" puji ozy sambil cengo melihat kakak angkatnya yaitu iel
"woo ya dong, gabriel stevent damanik gitu " ucap iel bangga
"hahaha iya ka, tapi sayang ganteng..ganteng.. kok gak laku ._.V hahahaha" ledek ozy sambil tertawa dan langsung ngacir ke mobil
"ahmad fauzi adryansyah....!!!" triak iel langsung ngejar ozy ke mobil
---------------------------------------------------------------------------------------

*skip*

_AIRPORT_


"zy lo tunggu di tempat duduk inik dulu, jangan kemana-kemana ya. kakak mau ngantri mesen tiket dulu" ucap iel
"sipp ka brebes" ucap ozy sambil ngacungin jempol tangannya
"beres ozy -.-" geram iel
"iya maksud gw ntuh u,u" ucap ozy polos

lalu iel pun pergi untuk memesan tiket

"capek juga gw berantem sama kak iel mulu u,u tapi seru juga sih :D" ucap ozy ngomong sendiri
"eh ngomong-ngomong ka iel itu punya papa ya? tapi kok gw gak pernah liat ya ._." ucap ozy lagi
"dari tadi gw udah kaya orang gila aja deh ngomong sendiri u,u" ucap ozy baru nyadar kalo dirinya dari tadi ngomong sendiri

1 jam berlalu, iel belum juga datang

"aaa kak iel mana sih? jangan-jangan kau menolak cintaku (?) eh kenapa gw jadi nyanyi coba u,u jangan-jangan ka iel ninggalin gw lagi huaaaaa :(" ucap ozy mulai panik takut di tinggalin
"walaupun gw di Qatar udah 8tahun, tapi gw belum hafal betul jalannya .-." ucap ozy #gubrak

2 jam berlalu, iel masih tak kunjung datang

"udah ah capek gw disini mulu, gw mau nyusul aja" celoteh ozy sambil berdiri
"eh? tapi kata ka iel gw jangan kemana-kemana, ntar kalo gw ilang gimana? terus di taro di panti mending di panti, lah kalo dijadiin anak orang lain ? tidakkkkkk :O" ucap ozy lebay --'

lalu tiba-tiba iel datang

"kenapa lo bilang tidak ? ngomong sendiri lagi, udah gila ya lo ?" ucap iel duduk di sebelah ozy
"aaa akhirnya ka lo datang juga, gw takut di tinggalin sama lo u,u" ucap ozy langsung memeluk iel
"risih gw di peluk sama cowok, ntar dikira gw gak normal lagi -.-" protes iel mendorong ozy pelan
"yaelah, eh ka banyak amat tuh tiket ada 13 tiket lagi.. wow!! it's a mazing" ucap ozy lebay
"lebay lo jadi adek, temen gw kan ada 13 jadi ya tiketnya 13 juga lah u,u" jelas iel
"pulang yuk ka, boring sangat gw disini T.T" ucap ozy lalu berdiri

*skip*
---------------------------------------------------------------------------------------

_RUMAH IEL's_


"akhirnya besok temen-temen gw pada datang deh :D" ucap iel girang
"jangan lupain gw loh besok u,u" ucap ozy
"kalo gw lupa sama lo sorry aja ya, soalnya gw orangnya emang suka gak nanggepin orang yg selalu bersama gw terus bila ada orang yg udah jarang sama gw" jelas iel
"jahat lo kak" ucap ozy manyun
"piss V" ucap iel membentukkan kedua jarinya berbentuk V

*skip*

sore harinyaa..

"ozy" triak iel dari ruang keluarga
"apaan sih ka?" tanya ozy
"nanti bantu gw beres-beres kamar ye? temen gw kan besok dari indo berangkat, nah mungkin lusanya baru sampai sini" jelas iel
"iya dah" ucap ozy
"eh ka, papa mana yah? kok gw semenjak disini belum pernah liat wajahnya sih u,u" ucap+tanya ozy
"papa lagi kerja biasalah meeting terus kerjaannya, dia lebih milih usahanya dibanding anak-anaknya" jelas iel
"berarti selama ini kakak sering banget ya? ditinggal" ucap ozy
"ya gitu deh, maka dari itu kakak mengangkat kamu jadi adik kakak buat nemenin kakak di rumah" ucap iel
"intinya gw itu berarti babybrother -.-" ucap ozy
"ya selebihnya begitulah :P" ucap iel menjulurkan lidahnya

lalu iel pun pergi ke kamar tamu untuk membereskan dan merapikan kamar itu, dan diikuti oleh ozy. ozy pun membantu kakak angkatnya itu.

3jam sudah ozy dan iel merapikan dan membereskan kamar tamu yg nanti akan di pakai oleh sahabat iel.

*skip* #balik ke pesawat dulu ok#
---------------------------------------------------------------

_PESAWAT_


sudah 5jam 7boys minus iel & 7girls di perjalanan

"eh ka, lo bilang gih ke iel kalo kita 4jaman lagi mau mendarat di airport qatar" suruh debo

lalu cakka pun menelpon iel

'hallo iel' ucap cakka
'apa?' tanya iel
'4jam lagi kita bakal mendarat nih, nanti lo jemput gw ya' ucap cakka
'iye tenang aja' ucap iel

lalu cakka pun mematikan telponnya

"sipp udah gw kasih tau" ucap cakka

1jam berlalu

*skip*
---------------------------------------------------------------

_RUMAH IEL's_


iel sedang menunggu ozy yang sedang mandi

10menit berlalu

"zy lama amat lo mandinya" triak iel dari depan pintu kamar mandi
"gw mules ka" ucap ozy dengan nada ngeden (?)
"yaelah buruan napa, nanti kita telat jemput" omel iel
"emang berapa jam lagi sih?" tanya ozy masih dengan nada ngeden (?)
"3jam lagi sih" jawab iel
"beri gw waktu 1 jam" triak ozy
"gak usah pake triak segala" protes iel
"hah akhirnya keluar juga" gumam ozy dari dalam kamar mandi
"yaampun zy, lama amat" dumel iel
"bentar ka, gw belom gosok gigi,keramas,sabunan" ucap ozy

1jam berlalu

ozy pun keluar dari kamar mandi

"hah.. lega deh" ucap ozy sambil menghela nafas

lalu iel pun langsung masuk ke kamar mandi
tiba..tiba..

"gilaaaa ozy lo makan apa sih? baunya udah kaya bangke manusia" triak iel langsung keluar dari kamar mandi
"hehehe gw abis makan kerupuk jengkol ka .-." jawab ozy nyengir
"gila lo, noh liat gara-gara lo makan kerupuk jengkol kamar mandi bau. wcnya mamet" ucap iel
"maaf deh ka :(" ucap ozy nundukkin kepalanya
"lain kali jangan makan kerupuk jengkol deh" ucap iel lalu masuk kekamar mandi lagi

1jam berlalu

iel dan ozy kini sudah rapih, lalu mereka meluncur ke airport
---------------------------------------------------------------
*skip*
---------------------------------------------------------------

_AIRPORT_


kini iel dan ozy sudah sampai, sekarang mereka clingak-clinguk nyariin 7boys minus iel & 7girls
tiba-tiba saja..

"ielllllllll...." triak 7boys minus iel sambil berlari kearah iel
"aaaa kalian, gw kangen" ucap iel kepada 7boys sambil berpelukkan ala telletubies ._.V

lalu datanglah 7girls

"eh iel siapa tuh? anak lo?" tanya ify asal
"gw bukan anaknya ka iel, tapi adik angkatnya" jawab ozy
"ooooo" ucap yang lain ber-O- ria

di sisi lain ..

"eh masbos apa kabar?" tanya iel kepada rio
"kita selalu baik yo" jawab rio pake bahasa manado
"plis jangan pake bahasa itu, gw gak ngerti -,-" ucap iel

lalu 7girls+ozy menghampiri 7boys

"ka ayok pulang" ajak ozy
"iye zy" ucap iel jalan ke parkiran
"io bawain semua barang-barang gw ya" suruh ify ke rio langsung pergi ngikutin iel
"kalo si ify gak lagi mual udah bejek-bejek lo" gerutu rio sambil jalan dibelakang ify
"eih? ify mual-mual ? kenapa io?" tanya alvin bingung
"biasa mabok dia" jawab rio

*skip*
---------------------------------------------------------------

_RUMAH IEL's_


7boys,7girls dan ozy pun sampai dirumah

"iel dapurnya dimana?" tanya ify
"tuh disitu" jawab iel nunjukkin arah jalan ke dapur
"oh.." ucap ify ber-oh
---------------------------------------------------------------

_DAPUR_


ify sedang mencari minuman, sesudah iya minum


"hueekss.." ucap ify mual
"riooo" triak ify
---------------------------------------------------------------

_RUANG KELUARGA_


7Boys,ozy, dan 7Girls minus ify sedang berkumpul dan bercerita tentang pengalaman mereka

"apa fy?" triak rio balik
"samperin napa io" suruh iel

lalu rio pun pergi ke dapur dan meninggalkan yang lain
---------------------------------------------------------------

_DAPUR_


"apa sih fy?" tanya rio
"gw mual io" jawab ify masih mual-mual
"ke dokter aja ya" ucap rio
"gak! gw anti dokter" ucap ify
"dari pada gini terus" ucap rio
"hmmm. ya udah" ucap ify
---------------------------------------------------------------

_RUANGAN KELUARGA_


"gw sama ify ke dokter dulu ya" ucap rio
"ngapain?" tanya deva
"nih si ify kayaknya masih sakit" jawab rio
"yaudahlah" ucap deva

*skip*
---------------------------------------------------------------
 *skip*
---------------------------------------------------------------

_RUMAH SAKIT_


*skip*
---------------------------------------------------------------

_RUANGAN DOKTER_


sesudah ify di periksa

"dok ify kenapa ya?" tanya rio
"apa akhir-akhir ini dia suka muntah? atau mual ?" tanya balik dokter itu
"iya dok, tapi cuma mual aja" jelas rio
"oh.." ucap dokter itu
"emang ify kenapa sih dok?" tanya rio
"dia ituuuuuuuuu...........



STOPPPPPPPP....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar