Minggu, 04 Desember 2011

:::Agni dan Lagunya::: Part 1

Terlihat seorang gadis manis yg sedang menikmati melihat tetes demi tetes air hujan dr dlm cave. Tak sengaja arah pandangnya menangkap sosok cwo yg tmpaknya sedang berteduh didepan cave. Gadis manis tersebutpun menghampiri cwo yg sedang berteduh tadi.

"masuk aja yuk!"ajak gadis manis tsb.
"oh, gpp sy dsni aja"jwb sang cwo.
"mendingan masuk, lagian masih ujan, yuk"
lalu cwo tadipun mengiyakan ajakan gadis manis tadi dan mengikuti sang gadis masuk kedalam cave.


"ayo diminum"ucap sang gadis memberikan secangkir teh hangat pd sang cwo.
"makasih, sy cakka :)"
"Agni :)"
"euh ini cave km yah?"tanya cakka.
"punya mamah. Mamahnya lg keluar kota. Jd aku dlu yg bntuin"jawab agni.
"oke,"
"ini gitar kesayangan km?"tanya agni sambil menunjuk kearah gitar yg tadi dibwa cakka.
"drmn km tau?"tanya cakka balik.
"km rela bsah2an, tp gitarnya km bungkus pake jaket km" jawab agni.
 "km bisa main gitar?"tanya cakka.
"dulu aku pengen banget belajar, tp gak boleh sama org tua."jwb agni.
"oh, beneran pengen belajar?"tnya cakka kembali.
"kenapa? Km mau ngajarin aku?"agnipun malah berbalik tnya.
"kenapa ngga?..."
":) masih hujan, mendingan nunggu sebentar lg ujan reda"
"gpp lg, cuma gerimis kok :) aku jg udah ditunggu sama tmen aku. Makasih ya tehnya :)"

setelah pamit, cakkapun pergi melajukan motornya meninggalkan cave milik agni.


******


sekarang cakkapun telah sampai dicave CAGNIAZA, tempat dmn cakka dan tmn2 bandnya latihan.


"halo bro,"sapa cakka.
"hai kka,"sahut ify, salah satu anggota dibandnya.
"sorry gue telat. Shilla mana?"tanya cakka.
"ngga tau. Tadi gue telfon sih gak aktv"jwb ify.
"gue mau ngomong sama lo"ucap gabriel yg merupakan anggota bandnya juga, lalu pergi mendahului cakka. Cakkapun mengikuti gabriel dr belakang.
********


“gue tau lo deket sama shilla,”ucap Gabriel.
“tapikan itu dulu”sahut cakka.
“gue gak mau tau deh dulu sama sekarang,yang jelas lo tuh gak bisa tegas sama dia.” Tegas Gabriel.
“gue tuh males ya ngebahas sekarang!”
“yang jelas lo gak bisa ngadepin shilla kan?!”
“nanti gue ngomong sama shilla, oke!”
“gue tau lo masih sayang sama dia…”
“yaudahlah….gak usah ngomongin sayang!lagian itu juga masa lalu”


Ditengah tengah pembicaraan antara cakka dan Gabriel, shillapun datang.


“eh sorry y ague telat, gue susah dapat kendaraan nih. Ayodong jangan cemberut gitu dong… janjideh gue gak bakal telat lagi,”tutur shilla lalu masuk kedalam cave..


“gila lo! Cemen banget. Gue cuma minta lo tegas sama dia. Ntar kalau susah kita juga yang repot, ”ucap Gabriel pada cakka lalu pergi meninggalkan cakka..



*********

“sungguh terlalu” sahut ray.
“apaansih terlalu terlalu, ganggu ajah”sewot agni.
“lagian lo cengar cengir sama cangkir, habis ngobrol sama cangkir lo?...”ujar ray.
“yee….”
“eh gue tau! Itu cangkir yang tadi dipake sama cowo tadi itukan? Tp oke juga sih J cp?”tebak ray.
“cakka….”jawab agni yang terus memandangi cangkir yg sedari tadi dipegangnya.
“cicak?”
“cakka, ray! Cakka!”tagas agni.
“ko kaya nama kucing kesayangan gue?” #kucingkonamanyacicakyah?
“yang jelek itu yah? Terus dekil, bulukan, banyak kutunya…teus suka nyolong ikan?”
“lo tega bener hina kucing kesayangan gue lo. Jangan2 tuh cowo suka nyolong juga yah?”
“nyolong apaan?”Tanya agni
“nyolong HATI WANITA” jawab ray dengan sedikit penekanan dgn kata yg dicapslock.
“kayanyasih begitu ray J” ujar agni senyum2 gaje.




**********


“gue minta maaf, lo taukan kalau ujan nyari taxi tuh susah.”ucap shilla pada Gabriel. Namun Gabrielpun sepertinya menghiraukan ucapan shilla tadi kemudian pergi meninggalkan shilla. Shillapun terlihat sangat  kesel dgn sikap Gabriel barusan. Lalu shillapun mendekati cakka.
“uuhhh.. heran gue,kenapasih kayanya Gabriel tuh sebeel banget sama gue?!”ujar shilla.
“salah lo sendiri!”sahut cakka cuek.
“salah gue?salah gue Cuma datang telat, kka. Dan itupun gara2 ujan. Lo kan tau, masa gak ada pengecualian sih!”sungut shilla.
“lo pikir gue gak benci liat lo berantem terus sama Gabriel? Apalagi masalah yang sama! Lo gak disiplin, lo sering telat!” ucap cakka sedikit sewot.
“gue emang suka telat, tapi gak selalu! Ini kenapasih jadi masalah besar” tutur shilla.
“dimana mana bisnis tuh masalah besar!gue pengen lo berubah. Disiplin sedikit kenapasih!”sewot cakka. “gue gak mau dianggap pilih kasih sama yg lain. Dulu gue emang pernah deket sama lo, tp sekarang beda. Sory gue harus ngomong ini sama lo.”lanjut cakka.



Stelah perdebatan selesai, kini cakka dan teman2nyapun mulai berlatih bandnya. Semuanyapun sudah siap dgn psisinya masing2. Ify:keyboard#benergaktulisannya
,zevana:bas ,Gabriel:drum ,cakka:gitar dan shilla:vocalis.


Berdiri kudisini…hanya untukmu..
Dan yakinkanku untuk memilihmu…
Dalam hati kecilku..inginkan kamu…
Berharap untuk dapat bersamamu…


Akukan ada untuk dirimu….
Dan bertahan untukmu…

Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku….
Berikan ku cinta terindah yg hanya untukku…
Tertulis indah puisi cinta dalam hatiku….
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku…

(lavina-pilihan hatiku)


“mmbb… hooeek…hooeek…” tiba2 saja shilla merasakan dirinya begitu pusing dan berasa mual. Iapun segera berlari ketoilet. Zevanapun langsung berlari mengikuti shilla ketoilet. Sedangkan yg lainya hanya memandang shilla bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar