Rabu, 06 Juli 2011

sorry judulnya aneh, penulis sama pengarang bingung mau spesial apa --' penulis sengaja bikin partnya 2 soalnya biar besok gak usah ngepost, kalo pun ngepost itu bukan penulis tapi si pengarang.
sekali lagi sorry ye? disini agak frontal dikit :D
oke langsung aja

CEKIDOTTTTT.....

-----------------------------------------------------------------------------------------------
 => COUPLE CACHA
-----------------------------------------------------------------------------------------------
_TAMAN BLAKANG SEKOLAH_
'eh eh ni pda ngapain sih !? kok 7Girls pda ngumpul semua !? trus knpa bwa" gue !?ucap Cakka pda 7Girls
'eing ? lo gak liat ada gue juga KKa disini ? msa gue disebut 7Girls -.-' ucap Rio
'diem deh Rio' bentak Ify
'panggil yank aj' ucap Rio staycool
'langsung ke TKP aja Ag' suruh Ify
'okw Liv , bwa Acha kesini' triak Agni
lalu Acha pun dibwa oleh Oliv untuk menemui Acha
'ka.. lo harus tanggung jawab' ucap acha
'maksud lo ?' tanya cakka bingung
'lo..lo ini semua gara2 lo' ucap acha gak nyambung --V
'apa ada sangkut pautnya sama soal tadi siang?' tanya cakka
acha mengangguk
'yaambruk acha, itu tuh cuma bercanda.. gak mungkin lah gw begitu :D' ucap cakka ketawa ngakak (?) ==
'serius?' tanya acha
'maybe' jawab cakka masih ngakak (?) -.-
'pokoknya lo harus tanggung jawab ka' bentak acha
'oke gw tanggung jawab, asalkan kalo emang itu gw yg ngelakuinnya' ucap cakka
'tapi kalo enggak, jangan harap gw tanggung jawab!' lanjut cakka

*skip* #diskip aje, penulis bingung --'#

pulang sekolah pun tiba,

'acha.. lo pulang bareng siapa?' tanya oliv
'sama lo aja ding' jawab acha
'oke,' ucap oliv
'eh, tapi ke rumah sakit dulu ya' ajak acha
'ngapain?' tanya oliv bingung
'mau jenguk temen mama gw yg abis lahiran (?)' jawab acha alasan
-----------------------------------------------------------------------------------------------

_RUMAH SAKIT BERSALIN_ #eh bener kagak ? ah bodo salah juga :P#


'oke, ibu acha.. ada apa?' tanya dokter kandungan
'tadi siang dok, gak tau kenapa saya mual-mual' jelas acha
'oh.. coba saya priksa dulu' ucap dokter itu

5menit di priksa

'gimana dok hasilnya?' tanya acha antusias
'ibu datang bulan kapan?' tanya balik dokter
'2minggu yg lalu' jawab acha
'oh..' ucap dokter itu mengangguk
'terus hasilnya apa dok ?' tanya acha
'hasilnyaaaa........'

jeng.
jeng.
jeng.

 :D
--------------------------------------------------------------------
=> COUPLE R.I.D
--------------------------------------------------------------------

_PARKIRAN_

'fy' panggil rio
'iya?' ucap ify
'pulang bareng siapa ?' tanya rio
'keke' jawab ify singkat
'bareng gw aja yuk?'

lalu tiba-tiba datanglah keke

'ify.. yuk pulang' ajak keke
'maaf ya io gw duluan, lain kali aja' pamit ify
rio hanya tersenyum mesem

lalu tiba-tiba cakka,iel datang..
dan gak begitu lama debo datang, tapi hanya lewat di depan mereka saja

'ekhem' dehem iel pas debo lewat di depannya
'duh.. kok gw rasa hari ini panas banget' ucap rio sambil ngelirik debo
'neraka bocor kali yo' sahut iel
'ya iyalah bocor, orang salah satu penghuninya ada disini' ucap rio #piss SD --V gak bermaksud menghina kok, soalnya saya juga SD :D#

debo memelototkan matanya ke arah iel sama rio

'ih.. gila ya tambah panes yo' ucap iel

cakka yg melihatnya hanya cengo

'mau kalian itu apa sih?' bentak debo hingga gas elpiji meledak (?) #plak
'keluar dari 7boys' ucap rio dan iel kompak
cakka kaget dan sesak nafas mendengar itu semua #okelebay
'oke kalo itu mau lo berdua. gw bakalan keluar dari 7boys' ucap debo
'eh..eh deb jangan keluar. kita kan udah sahabatan dari kecil, jangan cuma gara2 hal sepele 7boys bubar' ucap cakka menasehati :D
'percuma gw tetep di 7boys. kalo gak ada yg peduli sama gw' ucap debo

lalu tiba-tiba..

'kata siapa gw gak peduli sama lo ?' tanya cowok gondrong menghampiri debo,cakka,iel,rio
'ray?' ucap 4boys serempak
'kalo debo keluar, gw juga keluar' ucap ray santai
'eh, ray lo kan gak punya salah' jelas rio
'oke gw gak akan keluar, tapi ini semua gw lakuin supaya ray gak keluar' ucap debo pergi

*skip*
-------------------------------------------------------------------------

_RUMAH IFY_

ify duduk di depan piano putihnya yg bermerek yamaha :D #asal --'
dia memandangi foto-foto dirinya dan debo. lalu dia pun menyanyikan sebuah lagu

'aku ingin engkau ada disini, menemani ku saat sepi.. menemani ku saat gundah' nyanyian ify

lalu tiba-tiba seorang cowok datang

'berat hidup ini tanpa dirimu, ku selalu mencintai kamu, ku selalu menyayangi kamu' lanjut cowok itu

ify pun menoleh dan....?!?

'debo? ucap ify kaget
'hmm' ucap debo
'lo..lo kok bisa ada disini?' tanya ify gugup
'ya cuma mau main doang. gak boleh?' ucap debo
'hmm' ucap ify
'jalan yuk' ajak debo
'kemana? ntar kalo rio tau gimana?' tanya ify
'kita ke tempat biasa aja, kalo rio sampe tau gw yg tanggung jawab' jawab debo
--------------------------------------------------------------------------------

_DANAU_

'fy gw tau lo ngelakuin ini terpaksa kan?' ucap debo
ify hanya terdiam membisu #bahasa gw :D#
'gw mau kita pacaran lagi, tapi kita diem-diem aja' ucap debo menunduk
spontan ify kaget
'lo mau kan?' tanya debo memegang tangan ify
ify pun mengangguk pelan

lalu mereka pun pulang
-------------------------------------------------------------------------------

_RUMAH IFY_

sesudah debo pulang, rio pun datang

'eh, fy' ucap rio
ify pun balik lagi
'ada apa?' tanya ify
'dari mana?' tanya rio balik
'da..da..dari luar io' jawab ify gugup
'oh.. nanti dinner yuk? gw jemput jam 7' ucap rio

ify pun mengangguk, lalu ify pun masuk ke dalam rumah
------------------------------------------------------------------------------

_KAMAR IFY_


'ntar gw pake baju apa ya?' ucap ify sambil memilih-milih baju

lalu ify melihat jam dinding dan
'hah? jam setengah 7?' triak ify

sehingga mamanya menghampirinya

'ada apa sih sayang kok triak-triak?' tanya mama ify
'ini ma, aku mau dinner sama rio tapi aku bingung pake baju apa?' jelas ify
'oh.. kamu pake ini aja' ucap mama ify sambil menyerahkan gaun berwarna putih #ituloh yg di pake waktu GF rio nyanyi rindukan dirimu#
'thanks ma' ucap ify

tinong..tinong.. #anggap bel rumah kata syifaa :D#

'ia ia tunggu' ucap mama ify dari dalam

dan langsung membuka pintu

'eh nak rio, mau jemput ify ya? tante panggilin dulu ya. ayo masuk dulu' ucap mama ify panjang lebar
'iya tante' ucap rio lalu masuk ke dalam rumah ify

'fy.. ada rio' ucap mama ify triak (?)

lalu ify pun keluar kamar, rio tersenyum melihat tampilan ify

'cantik' gumam rio
'ganteng' gumam ify
'ekhem' dehem mama ify

rio dan ify jadi salting karena mama ify

'udah sana, nanti keburu malem banget lo' ucap mama ify mengingatkan
'iya' ucap rify kompak
'jangan pulang malem banget ya' ucap mama ify
----------------------------------------------------------------

_BUKIT_

'io kok sepi ?' tanya ify
'jelaslah.. gw sengaja kok, biar malam ini milik kita berdua' jawab rio sambil menuntun ify
'oke udah sampai.. gw buka yah' ucap rio dan lalu..
'wah.. bagus banget io' ucap ify tersenyum
'iya.. hemm fy gw mau, mau' ucap rio gantung
'mau apa?' tanya ify
'hmm.. gak jadi deh' ucap rio
'ikut aku lagi yuk, tapi mata kamu ditutup lagi :D' ajak rio sambil mengikatkan sapu tangan untuk menutupi mata ify
'kemana?' tanya ify
'udah ikut aja' ucap rio lalu menarik tangan ify

*skip*

'ayo fy' ucap rio melepaskan ikatan sapu tangannya
'uda sampe? kok gelap begini sih?' tanya ify bingung

lalu rio menepuk tangannya 3kali, tiba-tiba saja di sebuah bukit terdapat cahaya yg membentuk tulisan


'huahhh.. bagus banget io, makasih ya' ucap ify lalu memeluk rio
'tanda trima kasihnya' ucap rio sambil menunjukkan pipinya
'maksudnya? :/' tanya ify gak ngerti
'cium donk fy, ini kan mumpung berdua' jelas rio
'hmm..' ucap ify mendekatkan wajahnya ke wajah rio

wajah rio pun memerah daaannnn

'ciumnya kapan-kapan aja ya' ucap ify lalu berlari menjauhi rio
'ahh... neng ipyyyyyyyy' triak rio lalu mengejar ify.

jadilah mereka kejar-kejaran

tiba-tiba ify terjatuh, akan tetapi langsung dengan sigap rio menangkapnya.
mereka pun saling bertatap-tapan, tiba-tiba wajah rio semakin dekat ke wajah ify,
ify pun memejamkan matanya.

di sisi lain..

seorang cowok mengamati adegan itu semua, ia merasa sakit hati melihat rify bermesraan.

di sisi lain

'cupp..' akhirnya rio mencium pipi ify
rio pun akhirnya jingkrak-jingkrakan, lalu rio pun membantu ify berdiri
'ish rio, nyium gak bilang-bilang #plak' ucap ify pura-pura ngambek
'yah, neng ipy jangan ngambek donk. ntar abang rio cium lagi lho' ucap rio sambil mencolek dagu ify
'nyeh.. itu mah mau lo' ucap ify

di sisi lain..

' fy gw tau, lo sebenarnya suka sama rio dari dulu. tapi lo pendam rasa itu. oke fy, gw bakal jauh2 dari hidup lo' ucap cowok yg mata-matain rify

di sisi lain..

'io..' panggil ify
'iya fy?!' sahut rio
'gw..gw.. sayang sama lo' ucap ify pelan akan tetapi masih terdengar oleh rio
'o.iya fy, gw punya sesuatu buat lo' ucap rio mengambil sesuatu dari dalam saku celananya
'ri..ri..rio, ini buat aku?' tanya ify gak percaya
'iya ini buat kamu, sebagai tanda cinta aku sama kamu' jelas rio sambil memasangkan kalung ke leher ify
'makasih io' ucap ify tersenyum
'sama-sama' balas rio tersenyum juga
'hmm fy pulang yuk. udah malem' ucap rio
'yuk' ucap ify

*skip*
--------------------------------------------------------------

_RUMAH IFY_


'fy udah sampe' ucap rio
'makasih ya io' ucap ify lalu segera keluar dari mobil rio, rapi tangannya di tahan oleh rio
'tanda trimakasihnya mana?' ucap rio
'hmm.. tutup mata ya' ucap ify

rio pun menutup matanya

'aduh.. gimana ini ?' batin ify
'kok lama fy?' tanya rio gak sabar

lalu ify pun mendekatkan wajahnya ke wajah rio, lalu

'cupp' ify menyium rio

'yah.. cuma pipi' ucap rio lemes
'masih sukur dicium -.-' protes ify sambil manyun
'jangan manyun gitu donk neng ipy, nanti cantiknya ilang lho' ucap rio
'udah ah gw mau masuk dulu' ucap ify lalu nyelonong (?) pergi ke dalam rumahnya.
'jiah, nyelonong aja' ucap rio lalu pulang kerumahnya #yaiyalah kerumahnya masa ke rumah penulis dan pengarang :D *pletak di jitak sama pembaca+rise#
-------------------------------------------------------------------------

_RUMAH RIO_

*kamari rio*

'fy gw makin kesem-sem deh sama lo, baru kali ini gw di cium pacar sendiri' ucap rio mesem-mesem sendiri

------------------------------------------------------------------------

_RUMAH IFY_

_kamar ify_

'apa mungkin gw salah ? memihak di antara 2cowok yg sama-sama gw suka' gumam ify

*skip*

sekarang ify sudah siap dengan seragam sekolahnya. jam sudah menunjukkan pukul 06.00 wib

TIN..TIN.. #anggep klackson motor kata ermalda :D#

'itu pasti rio' gumam ify
lalu ify pun segera turun ke bawah

pas ify melihat ternyata itu bukan rio, melainkan debo

'fy lo suka sama rio?' tanya debo tiba-tiba
'eng.. iya' jawab ify gugup
'oh.. oke makasih' ucap debo berlalu pergi

gak begitu lama debo pergi, rio datang..
sementara ify ?
masih dengan tatapan kosong --'

'fy ayuk naik' ucap rio
namun tak ada jawaban dari ify
'fy,fy lo kenapa?' tanya rio sambil mengguncangkan (?) pelan tubuh ify
akhirnya ify pun tersadar #emangnya ify pingsan ye? dasar malda -.-#
'eh..emm.. apa yo?' tanya ify
'lo kenapa tadi ?' tanya rio balik
'hah? emang gw tadi kenapa?' tanya balik ify #gubraKk
'gak kenapa-kenapa sih' jawab rio #lah?si rio -.-#
'oh..' ucap ify
'mau matng disitu aja neng?' tanya rio berasa di kacangin sama ify #kasian *plak#
'hehehe.. enggaklah. ntar telat' ucap ify lalu naik motor rio
'pegangan ntar jatoh, soalnya gw mau ngebut' ucap rio
'OGAH' ucap ify
'ya udah kalo jatoh, jangan salahin gw ya' ucap rio lalu menjalankan motornya
---------------------------------------------------------------------

_DI PERJALANAN_


'aaaa.. cungkring, jangan ngebut-ngebut. ntar gw jatoh lagi' triak ify
'salah lo sendiri gak pegangan' triak rio

akhirnya ify pun pegangan sama rio, tangan rio pun membantu tangan ify untuk melingkarkan ke perut rio

'eh, apa-apaan nih?!' protes ify
'kita kan udah syah pacaran, masa gak boleh -.-' ucap rio polos
'huh, iya deh' ucap ify

*skip*
--------------------------------------------------------------------

_SEKOLAHAN_


'fy yuk masuk' ucap rio sambil menggandeng tangan ify
'yuk' ucap ify

mereka berdua pun berjalan menuju kelas mereka masing-masing

'io aku masuk dulu ya' ucap ify, rio pun mengangguk

----------------------------------------------------------------------

_KELAS XI B_


sewaktu rio masuk semua murid menatap rio tajam,

'kenapa? kok natap gw ? gw ganteng ye? atau kalian ngefans sama gw?' tanya rio narsis :D
yg lain hanya terdiam
'kenapa?' tanya rio sekali lagi

'ish.. perebut cewek orang'
'gak tau diri banget sih'

begitulah ocehan anak-anak kelasnya

tiba-tiba...

'hhh.. yo, lo ikut gw ke mading' ucap iel sambil terengah-rengah
'emangnya kenapa?' tanya rio
'udah ikut aja' ucap iel menarik tangan rio
---------------------------------------------------------------------

_MADING_

semua murid mengerubungi mading tersebut

'eh.. tuh cowok yg gak tau malu datang' bisik seorang murid ke murid lainnya

'yel kok pada liatin gw gitu' bisik rio ke iel
'tuh lo liat yg di mading' ucap iel nunjuk ke mading

rio pun membaca isi dari mading tersebut.
matanya terbelalak, ketika membaca tulisan itu

'SIAPA YANG BUAT MAKALAH INI !' bentak rio
yg lain hanya terdiam

lalu rio pun mengambil makalah yg berada di mading, dan lalu menuju foto-fotonya yg di pasang

'SIAPA YANG NGELAKUIN INI SEMUA?' bentak rio kepada anak-anak yg mengerubunginya

'de..de..debo' ucap murid lain
'debo mana?' tanya rio
yg lain menggelengkan kepalanya
'cari debo sekarang!' bentak rio

yg lain pun langsung berhamburan mencari debo

setelah 15menit, ada seorang siswa menghampiri rio

'io.. de,debo ada di taman belakang' ucap siswa itu.

7boys minus debo langsung menghampiri debo
------------------------------------------------------------

_TAMAN BELAKANG_


'woi deb, apa maksud lo nulis ini ?'
'maksud?' ucap debo bingung
'iya, lo kan yg ngelakuin ini semua?' bentak rio
'iya, emang kenapa?gak suka? ini kan emang fakta' jawab debo
'mau lo itu apa sih?' tanya rio

#kita ke kelas XI A :D#
-------------------------------------------------------------

_KELAS XI A_


sama seperti rio, semua teman sekelasnya ify memperhatikan dia dengan tatapan sinis

'fy, lo ikut kita' ucap 7girls minus ify
'kemana?' tanya ify bingung
'udah ikut aja' ucap via lalu menarik tangan ify
--------------------------------------------------------------

_KORIDOR_


'kita mau kemana sih?' tanya ify
'udah pokoknya lo harus ikut' ucap oliv
'tatapi kemana?' tanya ify
'entah' jawab 7girls minus ify pura-pura gak tau
-----------------------------------------------------------------


STEEEPPPPPP.....

TBC :D


kira-kira hasil acha negativ apa postif ya?
maunya debo itu apa?
7girls minus ify, mau bawa ify kemana?
rio frustasi gara-gara debo -.-

pemain couple lain menyusul :P
sorry kalo gaje,frontal,bingungin soalnya masih amatiran --' tau sendiri kan? gw itu suka bingungin :D
oke, thank's atas likenya dan komennya :)
gw gak mau ngadain tag untuk di part 6 dan 7 ini tapi kalo pemeran gw tag :D, karena gw capek :P insya Allah deh lusa gw tag.. kalo besok gw ada perlu.
buat pengarang: diusahakan besok lo bisa ngepost, soalnya gw besok otw bandung. :D
ekhem.. penulis nemnya bagus loh.. dapet 27 :D #prok..prok..prok *abaikan
di harapkan penulis dikasih tanda "SELAMAT" :P #pletak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar