Sabtu, 02 Juli 2011

7Boys and 7Girls #Part 2 spesial R.I.D (rio,ify,debo)

ini lanjutannya agak sompral,ngawur,acak kadut,garing,gak banget,gaje,stres,piktor,dll :D #Plak
sengaja buat adisi RID hehehe, biar para pembaca lain tak bosen :P
oke,

CEKIDOOOOOOOOTTTTTTTTTTT....... 


"eh.. kata anak2 si 7Boys lagi latihan basket" ucap acha
"terus apa hubungannya sama kita ?" tanya 7Girls kompak minus acha
"etdah.. kompak banget lu pada" kata acha
"suka2" ucap mereka kompak lagi
"ish.." dengus acha kesal
"eh, acha cantik.. kenapa sih lo peduli banget sama 7Boys ?" tanya agni
"entah" jawab acha bohong
"gak usah bohong lo cha" sahut oliv
"gw gak bohong :P" ucap acha sambil julurin lidah
"hahaha.. acha mirip kaya kambing lagi di qurbanin kalo melet" celetuk keke
"ngek" ucap acha

------------------------------------------------------------------------

_LAPANGAN_


"oper gw io" triak cakka
"oke nih" ucap rio sambil melemparkan bole ke cakka

karena bolanya melambung terlalu jauh, cakka pun harus mengejarnya

"cakkaaaaa... awaaassss" triak rio

BRUUUKKK..

"aw.. eh siapa yg ngedorong gw ?!" tanya alvin
"cakka" triak mereka bersamaan
"eh kok gw ? rio tuh yg ngelempar bolanya ke jauhan" ucap cakka gak TERIMA ! inget itu gak terima . #Plak"RIOOOOOO" triak alvin
"aishh.. alvin ngamuk (?) kabuuuurrrr" ucap rio sambil lari
"rio maling" triak alvin mengejar rio,

dan rialvin pun kejar2an di tengah lapangan basket

PRIIIITTTT... #bunyi peluit

"kalian kenapa pada main kejar2an ?! bukannya latihan" protes pak pelatih
"maaf pak" ucap 7Boys kompak
"sekarang juga kalian cari cheerleaders" printah pak pelatih
"siap pak" ucap 7Boys kompak lagi

lalu pak pelatih pun pergi entah kemana (?)

"duh gimana nih? kita di suruh cari cheerleaders. pasti cheerleadersnya 7Girls" ucap cakka
"iya nih kka" ucap iel
"emangnya ada apa sih sama 7Girls ?" tanya debo yang tidak mengerti

'GUBRAAKKK' ucap mereka serempak minus debo

"ish.. gw tanya kagak di jawab" ucap debo manyun
"slama ini kita bersahabat, tapi lo gak tau ?" ucap rio
debo pun menggeleng
"yassalam.. andryos aryanto, 7Girls itu MUSUH kita" jelas cakka menekankan kata MUSUH
"kenapa kita bermusuhan sama mereka?" tanya debo watados
"deb, jangan bikin gw geregetan deh" ucap cakka
"geregetan,,duh cakka geregetan, mungkinkah cakka jatuh cinta (?)" nyanyian ray & deva ngawur #piss V
"etdah.. nih anak 2 . emangnya lo tau kenapa 7Boys sama 7Girls bermusuhan?" tanya cakka pada ray dan deva

ray dan deva pun saling bertatapan dan menengok ke cakka sambil bilang,

"enggak" ucap ray dan deva watados

"GUBRAAKK" ucap cakka
"hehhee.. gak ding, kita bercanda. kita tau donk" ucap ray
"betul..betul..betul" ucap deva dengan style upin&ipin #loh?
"jadi 7Boys sama 7Girls bermusuhan itu karena mereka itu selalu ngejek kita" jelas rio
"ohh.." ucap debo
"udah ngerti ?" tanya iel
"belum" jawab debo watados

"GUBRAAKK" ucap mereka bersamaan

di sisi lain ada cewek yg sedang berlari ke arah 7Boys,

"eh, si ify ngapain ke arah kita ?" tanya ray
"mau daftar kali" jawab deva
"daftar apaan?" tanya rio bingung
"daftar jadi pacar lo kali" jawab deva asal
"nyeh" ucap rio

"deb, nanti pulang sekolah anterin gw ya" ucap cewek yg ternyata ify

_NB on_

ify sama debo sebenarnya bersahabat,
akan tetapi mereka berpisah karena peraturan yg ada di geng 7Boys

_NB off_

"ke...." belom sempat debo menjawab,
ia sudah di tatap dengan tatapan sinis oleh teman2nya

"eh sorry fy, gw gak bisa" ucap debo
"kenapa deb?" tanya ify

lalu debo menarik tangan ify, dan membawanya ke sebuah taman belakang sekolah #ih wow ^^

---------------------------------------------------------------------

_TAMAN BELAKANG SEKOLAH_

"fy sorry, gw gak bermaksud nolak. tapi lo tau kan kalo 7Boys sama 7Girls itu bermusuhan?!" ucap debo
"gw tau deb, gw juga tau itu semua gara2 si cungkring! tapi gak seharusnya lo lebih milih si cungkring di banding gw" ucap ify
"asal lo tau juga deb, terkadang gw suka iri sama si cungkring. karena lo lebih memihak sama dia" lanjut ify berlalu pergi ninggalin debo di taman
"fy maafin gw" lirih debo

----------------------------------------------------------------------

_LAPANGAN_

"debo kemana sih ?" tanya alvin
"mana gw tau" ucap 7Boys serempak minus debo & alvin

lalu datanglah debo, dengan raut muka yg tidak enak

"kenapa deb?" tanya ray
"gak apa-apa" jawab debo lesu
"ohh" ucap yg lain ber-oh ria
"gw izin ke kelas dulu ya guys" ucap debo lalu pergi meninggalkan lapangan
"eh si debo kenapa sih?" tanya deva+alvin serempak
"entahlah" ucap yg lain sambil mengangkat bahunya

------------------------------------------------------------------

_KELAS XI B_


"huft.. bingung gw sekarang. gw harus milih siapa ? ify atau rio ?" batin debo bingung

TEEETT...TEETT.. #bel istirahat *eing?jam pelajaran aja belom -.- dasar maldaneh :P

----------------------------------------------------------------

_KELAS XI A_


di kelas ini tampak sepi sekali, tidak ada seorang murid..
terkecuali seorang cewek yg sedang menangis tersendak2 (?)

"deb.. gw suka sama lo, harusnya lo sadar deb. hiks..hiks" isak cewek itu yg ternyata ify

lalu ada seorang cowok yg tak sengaja melewati kelas itu,
dan cowok itu pun berhenti di depan pintu,
karena ada seseorang yg sedang menangis

"kenapa lo ipy?" tanya cowok itu
"eh, elo lagi kring.. gw gak apa-apa, udah sana pergi" ucap ify
"nyeh, dasar behel.. gw kan baik2 nanya" ucap cowok itu yg ternyata rio
"udah lo sana, hush..hush" ucap ify mengusir rio
"iaia bawel amat lo" ucap rio lalu keluar

setelah memastikan bahwa rio sudah pergi, ify pun kembali menangis

--------------------------------------------------------------------------

=> SPESIAL R.I.D

-------------------------------------------------------------------------
_TOILET COWOK_


"si ify tumben banget tadi nangis, dia kenapa yah?" ucap rio sambil menata rambutnya di depan kaca
"eh gw kenapa jadi mikirin ify ? arrrgghh.. ilangin pikiran lo itu mario" ucap rio

"tapi kenapa gw mikirin si behel ? ato jangan2... ah gak gak mungkin,
inget MARIO . ify itu MUSUH lo ! inget itu !" ucap rio lalu keluar dari toilet cowok

------------------------------------------------------------------------

_KELAS XI B_

"arrgghh shit. kenapa sih gw selalu hadapin sama 2 masalah sulit kaya gini !? sekarang apa yg harus gw lakuin ?!
aa..." belum selesai debo bicara, hpnya bergetar.

dia kaget saat melihat nama yg terdapat di layar hpnya.

"ify ?" gumamnya pelan

by: ipy
'temuin gw pulang sekolah di tempat biasa . gw bakalan nunggu sampe lo datang'

begitulah isi pesan singkat yg di kirimi oleh ify

---------------------------------------------------------------------

_TAMAN_


"debo mana yah?" ucap ify clingak-clinguk

di sisi lain,

"eh, ada neng ipy.. samperin ahh.. " ucap rio senang
"eh tunggu mario ! kenapa lo susulin dia ? arrgghh..." ucap rio mengacak2in rambutnya

di sisi lain,

"debo" gumam ify sambil tersenyum
"ada apa fy ?" tanya debo

di sisi lain,

"debo sama ify ? mau ngapain ?" ucap rio pelan sambil mengintip di balik pohon

di sisi lain,

tiba2 saja ify memeluk debo, sontak debo dan rio kaget :O

"gw sayang lo deb, tapi apa lo ngerasain itu ?! lo lebih milih rio dari pada gw. gw sedih deb" bisik ify kepada debo
"gw juga sayang sama lo fy, tapi rio gak suka ngeliat kita sama2 lagi. andaikan rio gak ada, gw bakal nembak lo fy. karena gw juga sayang sama lo. gw gak pengen kehilangan lo" bisik debo #so sweet ^^ *plak

di sisi lain,

"duh mereka ngomongin apa sih? mana pelukannya lama banget" batin rio

di sisi lain,

"fy apa lo mau jadi pengisi hati gw yg kosong ini ?" tanya debo sambil megang tangan ify
"lo se..serius deb? tanya ify gugup
"masa gw bercanda sih fy, gw serius kok" jawab debo
"oh..hehe" nyengir ify
"lo mau jadi pacar gw gak fy ?" tanya debo sambil menatap lekat2 wajah ify
"gw..gw.. mau deb" jawab ify sambil tersenyum

lalu debo dan ify pun berpelukkan lagi

di sisi lain,

"nih orang, udah kaya telletubies aja deh.. dari tadi berpelukkan mulu" ucap rio pelan

di sisi lain,

"gw sayang sama lo fy" ucap debo sambil mendekatkan wajahnya ke wajah ify,
lalu ify pun memejamkan matanya

di sisi lain,

"hal kaya gini, gak bisa di biarin" ucap rio mulai kesal dan keluar dari botol (?) #eh# dari tempat sembunyinya

di sisi lain,

"DEBO !" triak rio

sontak membuat debo menjauhkan wajahnya dari wajah ify,,

"aaa..ada apa io?" tanya debo ketakutan
"lo mau ngapain sama ify ? hah ?" ucap rio mulai emosi
"suka2 debo donk io, dia kan udah jadi pacar gw" ucap ify

'JEDEEERRRR'

kali ini jantung rio terasa sakit sekali, akibat perkataan ify

"aaa..apa bener fy?" tanya rio antusias
"iya, emang kenapa?" jawab+tanya ify
"gw..gw.. fy.. gw.. lo gak tau perasaan gw yg sebenarnya ke lo fy" ceplos rio # omg mas bro :O#

ify & debo hanya cengo mendengarkan omongan rio

"mak..maksud lo io?" tanya ify gelagapan
"gw..gw itu SUKA SAMA LO IFY" triak rio
"lo se..serius?" tanya ify
"gw serius ify !! tapi kenapa lo lebih milih dia !!" ucap rio sambil nunjuk2 debo
"eh mario, asal lo tau.. ify itu udah jadi milik gw" ucap debo sambil mendorong pelan rio
"diem lo deb ! gw gak butuh omongan lo ! gw cuma butuh omongan ify..!!" ucap rio memegang kerah baju debo
"rio debo sudah donk.. jangan berantem" ucap ify memisahkan debo dan rio

"fy gw mohon fy, gw minta jawaban lo" ucap rio memohon sambil memegang tangan ify
"maaf io, pernyataan lo itu udah telat" ucap ify berlalu pergi.
debo pun menyusul ify
"gw tau fy, gw telat nyatain ini.. tapi gw gak akan pantang menyerah" ucap rio

-------------------------------------------------------------------

"IFYY" triak debo.

ify pun berhenti tanpa membalikkan badannya

"fy" lirih debo sambil menarik tangan ify
"hiks..hiks.." isak ify
"fy udah ya, gak usah nangis . gw gak mau liat lo nangis" ucap debo sambil mengahapus air mata ify dengan ibu jarinya,

lalu di tariknya ify ke dalam pelukannya

"hiks..hiks.. gw, gw gak nyangka. rio,rio merhatiin kita tadi hiks..hiks" isak ify di dalam pelukan debo
"udahlah fy" ucap debo menenangi ify sambil mengelus rambutnya pelan
"deb anterin gw pulang, gw mau pulang sekarang aja" ucap ify
"tapi.. lo kan mau ada ekskul fy hari ini" ucap debo mengingati ify
"gak, gw mau pulang aja" ucap ify
"ya udah, tapi gw izinin bu winda dulu ya" ucap debo
ify pun mengangguk
"lo tunggu gw di gerbang aja" ucap debo
ify pun kembali mengangguk.

debo pun pergi ke kelas ify dan mengambil tasnya,

------------------------------------------------------------------------

sementara ify ? :o

sepanjang perjalanan, ify terus berjalan sambil menangis.
tiba2 saat di perjalanan menuju gerbang "rio" gumam ify

"ikut gw fy" ucap rio sambil menarik tangan ify
"rio lepasin gw" ucap ify, tapi rio tak menggubrisnya

----------------------------------------------------------------------

_BELAKANG SEKOLAH_

"fy gw mohon fy.. beri kesempatan buat gw" ucap rio sambil megang tangan ify.
ify hanya terdiam membisu mendengarnya,
"fy jawab" ucap rio
akan tetapi ify malah melepaskan tangan rio dari cengkramannya dan pergi ke tempat parkiran.

---------------------------------------------------------------------

_PARKIRAN_


debo sudah menunggu ify, cukup lama diparkiran.

"fy lo kemana aja sih ?" tanya debo khawatir
ify hanya menggelengkan kepalanya

debo hanya mengernyitkan dahinya

"lo yakin fy?" tanya debo
ify hanya mengangguk

*skip..skip* #jarang pake skip gw biasanya :D #plak

---------------------------------------------------------------------

_RUMAH IFY_


"fy udah sampe" ucap debo
"....." ify tak menjawabnya
"fy, udah sam..." debo tak melanjutkan kata2nya, karena ify tertidur
"ify pasti capek banget nih" ucap debo lalu mengambil tas ify dan keluar dari mobil untuk menggendong ify

TING..NONG #si enting jenong (?) *pletak#

"ia ia tunggu" ucap seseorang dari dalam rumah

akhirnya pintu terbuka

"eh nak debo.. ify kenapa?" tanya mama ify
"ini tante, tadi di sekolah ify kecapekan terus minta pulang. terus dia ketiduran deh" jelas debo
"oh.. yasudah bawa ke kamarnya aja ya" ucap mama ify
"baik tante" ucap debo memberikan senyumnya #aiihh.. prikitiw *penulis numpang eksis :P*

---------------------------------------------------------------

_KAMAR IFY_


sesudah debo membaringkan ify ke kasurnya, lalu ia pun

"fy, lo tadi kenapa sih ?" ucap debo menatap bingung ke ify

drrt..drrt..drrt.. #getaran hp debo#

"message"

by: brader iyel
'deb, lo dimana sih ? kata cakka kita sekarang harus latihan lagi'

lalu debo pun membalas sms tersebut

to: brader iyel
'iye gw kesana, gw lagi di rumah ify'

sesudah itu..

"fy, gw balik dulu ya?! have a nice dream" ucap debo mengecup kening (syifaa #plak) ify

--------------------------------------------------------

*skip lagi :D*

_LAPANGAN_

"eh tuh debo" ucap cakka
"hy sob" sapa debo
"hy juga sob" ucap mereka tak terkecuali rio
"ya udah katanya mau latihan, yuk" ucap debo
"yuk" ucap mereka serempak

akhirnya mereka latihan dengan serius, akan tetapi tidak dengan rio .
dia selalu memperhatikan debo dengan tatapan sini hingga...

BRUUUKKKKK...

rio sengaja menabrak debo hingga jatuh,
ketika debo sedang melakukan lay-up #bahasa gw cieilah :P#

"aarrgghh.." rintih debo
"debo kamu kenapa?" tanya pak pelatih
"ka..ka..kaki saya sakit pak, spertinya terkilir arrghh" jawab debo sambil merintih ke sakitan #sini gw obatin awkw d:#
"ya sudah kamu akan bapak bawa ke UKS" ucap pak pelatih menggendong debo (?)
"mampus lo deb" batin rio sambil tersenyum licik #mas bro jahat :(#
"ka gimana kalo debo gak sembuh ?" tanya iel ngawur
"lo jangan ngomong gitu iel, itu sama aja lo doain dia" ucap cakka #cieilah cihuy bahasanye cikiciw :D#
"gini aja deh, kita minta ke lawan kita untuk tandingnya di ganti lain hari aja, pokoknya tunggu sampai debo sembuh" usul ray #wah.. tumben ray gak stres -.-V RR#
"oke" jawab cakka singkat

*skip*

------------------------------------------------------------


_RUMAH RIO_


"hemm.. sukurin lo deb, siapa suruh pacaran sama ify" ucap rio tersenyum licik sambil main PS
"sekarang rasain lo deb ! tapi itu belom seberapa, gw bakalan bikin hubungan lo sama ify gak nyaman" gumam rio
"mending gw sms ify aahh.." ucap rio sambil mengsms ify

------------------------------------------------------------

_RUMAH IFY_

"HOREAAMMM (?) #plak#" ucap ify sambil melihat ke arah jam dindingnya
"debo lagi apa ya?" ucap ify
"sms aja deh" ucapnya lagi

tapi sebelum ify sms ke debo, ternyata ada sms dari rio

by: cungkring
'hy yank ^^'

to: cungkring
'yank2 palalu peang :P'

by: cungkring
'ngek, ganteng aja dah' #rio narsis :D#

to: cungkring
'serah :P'

by: cungkring
'jalan yuk? ^^'

to: cungkring
'asal naik mobil alphart (?) :@'

by: cungkring
'terios aja dah :D'

to: cungkring
'gak mau, pokoknya harus alphart #plak'

by: cungkring
'nyeh.. bilang aja kalo gak mau :/'

to: cungkring
'tuh tau'

by: cungkring
'huh'

to: cungkring
'nape? udah ah gw mau tidur (?)' #eh fy lo kan baru bangun -.-#

by: cungkring
'hah? jam 7 udah tidur ? :O

to: cungkring
'knapa? gak seneng? gw gini kan yg tidur, udah gak usah di bls gw mau tidur =='

by: cungkring
'jahhh ya sudah'

smsan pun di hentikan, ify kini melanjutkan niatnya untuk sms debo

to: debo
'hy dear :* '

by: debo
'hy too dear :* '

to: debo
'lagi ngapain dear ?'

by: debo
'lagi istirahat :('

to: debo
'kamu kenapa?'





STEEEPPPPPPPP........?!?!



panjang kagak ? #kagak#
envy gak ? #banget#
minta maaf yah? #ogah#
nyeh.. ya udah gw gak akan lanjut !
#plak, penulis gila ngomong sendiri u,u#


hayo debo kenapa?
akankah ada cinta segiduapuluhempat (?) #eing?# maksudnya segitiga ?
kira2 ify akan milih siapa ? rio atau debo ? #gw bingung cuy --" *pletak#

okokokokok

BCL :)

NB: karya SYIFAA 'n ERMALDA

@ermalda: sorry ada yg gw ubah, soalnya ada yg gak nyambung ==
@ka ayuwina: request kk yg ID udah aku post :)

thank's you very muach

salam manis dariku :*  #plak#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar