Minggu, 03 Juli 2011

7Boys and 7Girls #Part 5 spesial R.I.D (rio,ify,debo)

sesuai janji saya #cieilah
gw bakalan bikin part 5nya couple R.I.D, disini agak gak nyambung+banyak adegan jangan di tiru :D #plak
soalnya gw ama ermalda agak gak nyambung sekarang ckckck.. gara2 jarang kontak2an lagi tentang cerbung :D
gw gak tau ini kalo di post panjang apa kagak ..?!
yg penting kalo di PM gw itu tuh udah sampai 38 pesan :D hebat kan ?
langsung aja


CEKIDOTTTTTTTTTTT~~~~~~~~~~~~~~~~


--------------------------------------------------
sebelumnya di R.I.D
--------------------------------------------------

smsan pun di hentikan, ify kini melanjutkan niatnya untuk sms debo

to: debo
'hy dear :* '

by: debo
'hy too dear :* '

to: debo
'lagi ngapain dear ?'

by: debo
'lagi istirahat :('

to: debo
'kamu kenapa?'
---------------------------------------------------
PART 5 spesial R.I.D
---------------------------------------------------

by: debo
'kaki ku terkilir fy'

lalu tiba-tiba mama ify pun memanggil ify

"fy..fy.." triak mama dari luar kamar
"ada apa mam ?" triak ify balik dari dalam kamar #jangan di contoh :D#
"tolong kamu antarkan kue ini ke tante amanda ya sayang" suruh mama ify
"ya ma tunggu sebentar" jawab ify

lalu ify pun mengganti baju dan segera turun

"ish.. males bener gw ke rumah tante amanda" batin ify

"nih kuenya fy" ucap mama ify sambil nyerahin kue ke ify.

lalu ify pun mengambil kuenya dan pergi ke rumah #my prince penulis :D *pletak#

-------------------------------------------------------------------------

_RUMAH RIO


TOK..TOK..TOK.. #suara ketokan (?)

"tunggu bentar" sahut orang dari dalam

lalu orang itu pun keluar,
dannn...

jeng..jeng..jeng
.
.
.
.
.
#TAMAT :D *plak#

"ada apa ?" tanya pemilik rumah itu
"ini tan ada" ucap ify sambil membalikkan badan dan terpotong
"elo ?" ucap ify sambil menunjuk ke seseorang itu
"eh, neng ipy" ucap orang itu histeris (?) #okelebay
"biasa aja kali io: ucap ify jutek ke orang yg bernama rio
"jangan galak-galak donk sama abang rio" ucap rio sambil mencolek (?) dagu ify
"ish.. apaan sih lo" dengus ify kesal
"rio, siapa yang datang?" tanya mama amanda triak dari dalem (?) ._.
"ini mah neng ipy nganterin kue" triak rio balik #jangan di tiru adegan ini ._.#
"oh.. ya udah ayo sini masuk fy" ucap mama rio
"gak usah repot-repot tan,ify cuma mau nganterin kue ini aja kok" ucap ify tersenyum
"ah.. neng ipy masuk aja" ucap rio sambil narik tangan ify ke dalem rumah hingga hampir ke kamar rio :O (?)
"eh.. hayo rio mau kamu bawa kemana ifynya?" goda mama amanda
"o.iya lupa mah hehe.." ucap rio cengengesan

tante amanda hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah anaknya.

"tunggu ya fy, tante bikinin minum dulu" ucap mama rio

lalu mama rio pun pergi ke dapur untuk membikinkan minuman buat ify

'ayo mario, beraksi' batin rio
"fy.. beri gw kesempatan" ucap rio sambil bergeser duduknya ke ify
"sorry yo, gw gak bisa" ucap ify sambil menggeser tempat duduknya
"tapi fy, gw sayang sama lo. gw cinta sama lo, gw gak rela lo pacaran sama debo" ucap rio menggenggam tangan ify
"sorry yo, tapi gw gak bisa balas perasaan lo ke gw" ucap ify
"oke kalo itu mau lo fy, tapi inget lo jangan nyesel kalo kejadian tragis menimpa debo" ucap rio #bahasa malda loh,bukan gw :D#

"io.." lirih ify
"apa fy?" tanya rio menoleh ke ify
"jangan sakitin debo yah, gw mohon sama lo" ucap ify
"oke gw gak akan sakitin debo, asal ada syaratnya" ucap rio devilsmiley
"apa itu io?" tanya ify
"tapi lo mau ngejalanin ini semua dengan ikhlas ?" tanya rio balik, yg membuat ify bingung 7keliling (?)
"nge..ngejalanin apa?" tanya ify bingung
"lo harus jadi pacar gw" ucap rio tegas
"tapi io gw gak bisa. gw udah sama debo" lirih ify
"oke kalo lo gak mau. tapi gw gak yakin hidup debo bakal aman" ucap rio santai
"oke gw mau jadi pa..pa..pacar lo. tapi plis jangan sakitin debo" ucap ify lirih
"oke tenang aja sayang" ucap rio sambil mencolek dagu ify

lalu mama rio pun datang membawa minuman,
yg berisi sirup :D #lama banget bikin sirup aja -.-V

"ayo fy di minum" suruh mama rio
"ii..iiya tante" ucap ify gemetaran sambil meminum minumannya
"ify kamu kenapa?" tanya mama rio bingung
"ify gak apa2 kok tan" jawab ify

setelah selesai berbincang, ify pun pamit untuk pulang

"tan ify pulang dulu ya" pamit ify sambil salim ke mama rio #kebiasaan gw :D#
"pulangnya di antar rio ya" ucap mama rio

ify hanya tersenyum.
di perjalanan menuju rumah ify, hanya terjadi keheningan saja.
---------------------------------------------------------------------------

sesampainya di gerbang rumah ify,

"makasih io" ucap ify tersenyum sambil berjalan meniggalkan rio, eeiittss.. (?)
tapi tangannya di tahan sama rio
"tanda makasihnya fy mana ?" goda rio
"maksudnya?" tanya ify bingung
"cium donk" ucap rio sambil mendekatkan mukanya ke muka ify
"enak aja lo, sana tuh cium motor lo :P" ucap ify meninggalkan rio,
lalu rio pun pulang ke rumahnya #yaiyalah masa ke rumah penulis xD#

setelah masuk,
ify pun berjalan ke kamarnya

"hiks..hiks.. maafin gw deb. gw gak mau kenapa2.. hiks..hiks" isak ify sambil memandangi foto mereka berdua (ify+debo) di taman. tapi masih berstatus "sahabat"
---------------------------------------------------------------------------

_RUMAH DEBO_

"gw kangen lo fy" gumam debo

lalu tiba-tiba..

eng..ing..eng..
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG :P #pletak

rio calling

'hallo io?!" ucap debo
'deb, putusin ify sekarang juga' ucap rio
'kok ?' ucap debo bingung
'lo gak mau kan? punya pacar yang ternyata selingkuh' ucap rio
'maksud lo io ? gw gak ngerti :@' ucap debo
'lo liat aja besok di sekolah' ucap rio langsung mematikan telponnya,

debo hanya bingung 100 pertanyaan (?) #apabanget -.-#
---------------------------------------------------------------------
*skip

_RUMAH IFY_

KRINGGG.... #anggap aja suara alarm kata ermalda :D#

"hoream (?) selamat pagi dunia" ucap ify seraya bangun dari tidurnya dan segera ke kamar mandi.

setelah 30menit ia telah siap berangkat sekolah

"pagi ma, pagi pa" ucap ify cupika-cupiki sama kedua orang tunya ._.
"pagi juga fy" jawab mereka serempak
"tumben fy bangun pagi-pagi banget" ucap mamanya sambil mengoleskan selesai roti ke roti papa ify
"ya ma, soalnya nanti ada yang mau jemput ify" ucap ify sambil duduk di meja makan dan mengambil roti
"siapa sih yang jemput anak papa yg 1 ini ?" tanya papa ify dengan nada menggoda
"rio pah" jawab ify
"eciee.." goda mama ify

tiba-tiba..

TIN..TIN.. #anggap klackson motor kata syifaa :D#

"nah, tuh pacarnya datang" ucap mama ify menggoda anaknya
"ah..mama, ya udah mam pap ify sekolah dulu" ucap ify sambil salim ke kedua orang tuanya
"hati-hati ya fy. bilang sama rio jangan ngebut-ngebut" ucap ortu ify
"iya mah" jawab ify seraya naik ke motor rio

*skip*
----------------------------------------------------------------

_SEKOLAH_


di perjalanan ke kelas, rio selalu merangkul ify.
debo yang sedang di lapangan segera menghampiri Rify

"kenapa lo rangkul cewek gw io ?" tanya debo
"cewek lo ? cewek gw juga :P" ucap rio
"maksud kalian ini apa ?" tanya debo syok :O
"ma..ma..maaf deb" ucap ify menundukan kepalanya
"maaf ? buat apa?" tanya debo bingung
"maaf kita harus putus sekarang" jawab ify menundukan kepalanya sambil meneteskan air matanya
"ke..ke..kenapa? kita putus fy?" tanya debo
"karena dia lebih milih gw di banding lo deb !" ucap rio santai
"bener apa yang dibilang rio barusan, fy ?" tanya debo
ify hanya diam saja
"jawab gw fy !!!! bener apa yang di bilang rio !?" bentak debo
"kalo ia kenapa !? lo gak suka !?" ucap ify sambil menangis

PLAKKK...?!?!

debo menampar ify
hingga ify terjatuh :O

"eh lo jangan apa-apain cewek gw ! ngerti lo !?" bentak rio
"kenapa? gak suka ? hah ?" tanya debo meremehkan

dan...

BRUUKKK...!!??

rio menonjok debo hingga debo jatuh tersungkur
#ayo my prince rio tonjok terus, eh..eh.. ayo deb jangan mau kalah tonjok lagi, terus .. ayo donk rio debo tonjok lagi *plak#

"jelas gw gak suka !" bentak rio lalu menghampiri ify dan membantu ify bangun.
"kamu gak apa say ?" tanya rio pelan
ify hanya mengangguk.

lalu tiba-tiba debo pun memukul rio dari belakang,
alhasil rio pun langsung pingsan #1..2..3.. teng..teng..teng.. pemenangnya debo (?) *plak#

"DEBOOOO" bentak ify
lalu menghampiri rio

"rio, yo bangun" ucap ify sambil menepuk-nepuk pipi rio pelan
lalu datanglah 7Boys dan 7Girls minus debo

"eh rio kenapa fy ?" tanya cakka
"cak.. jangan dulu ditanya, mending sekarang kita bawa rio ke UKS" ucap iel
---------------------------------------------------------------------------

_UKS_

"io bangun hiks..hiks..hiks.. jangan tinggalin ify io" isak ify sambil genggem tangan rio
"gw sayang sama lo io" ucap ify lagi
"fy ini sebenarnya kenapa? apa yg terjadi ?" tanya 7Boys+7Girls minus rio+debo

lalu ify pun menceritakannya dari A-Z

"kita harus samperin debo yel" ucap deva
"sebelum terlambat" lanjut ray

7Boys pun pergi mencari debo dan menghampirinya
---------------------------------------------------------------------------

_TAMAN BELAKANG SEKOLAH_

"eh deb, apa-apaan lo mukul rio !?" bentak cakka sambil menarik kerah baju debo
"apa hak lo ngelarang gw !?" ucap debo santai
"JAWAB !" bentak 7Boys minus debo+rio bersamaan
"lo semua gak usah ikut campur !" bentak debo gak mau kalah
"eh, songong banget lo jadi anak" ucap iel ngedorong pelan debo
"baru nyadar lo anak mami ?!" ucap debo melecehkan iel
"lo ngomong apa barusan ?" bentak iel
"anak MAMI !" ucap debo menekankan kata mami

BRUUKK..

iel menonjok debo dengan penuh emosi

"sabar iel" ucap alvin menenangkan iel

"ok kalo itu mau lo !" ucap debo lalu..

BRUKKK...

tonjok debo tidak kalah kencang hingga iel jatuh tersungkur

"woi udahan woi" ucap ray dan deva mencoba memisahkan mereka ber2
"dari pada kita ngurusin orang kaya dia, mending kita ke UKS" ucap cakka

"awas lo deb" ucap iel sambil mengelap darah segar di bibirnya
------------------------------------------------------------------------

_UKS_

"iel kenapa?" tanya via khawatir
"di tonjok sama debo" ucap cakka
"dev, ambilin betadine" suruh iel
"eh rio belum bangun juga?" tanya ray heran
"iya nih, kasian ify dari tadi nangis terus" ucap oliv
"jahat lo deb gw benci sama lo" batin ify

sekitar 30menit rio pingsan, akhirnya ia sadar

"arrgh.." erang rio
"yo kamu kenapa? ada yg sakit ? bagian mana yg sakit ?" tanya ify bertubi-tubi
"enggak papa kok fy, cuma pusing aja" jawab rio
"ekhem.." dehem yg lain minus ify,rio,iel,debo

 di sisi lain

"aduh.. mama iel sakit" rintih iel manja

yg lain pada ngelirik ke iel, iel yg diliat jadi risih..
akhirnya ia berbicara.

"kenapa?" tanya iel bingung
"ckckck.. iel, iel" ucap deva sambil geleng2 kepala
"kenapa? sama gw? ada yg salah sama penampilan gw? apa gw kurang ganteng ? :D" tanya iel narsis
"inget woy, disini sekolah mana ada nyokap lo disini !?" ucap ray
"oh..ia hehehe.." ucap iel cengengesan

iel gak sadar kalo pas dia cengengesan, ternyata tangannya menyentuh bibirnya

"huaaaaa... mama, bibir iel akit..akit anget ma. mama" rintih iel manja lagi
"yaampun" ucap mereka minus ify,rio,iel,debo

#kembali ke rify#

"fy.." panggil rio
"iya io?" ucap ify menoleh ke rio
"cium donk.." ucap rio genit
"ish,, ini tempat umum woy" ucap ify geram
"katanya sayang" goda rio sambil memainkan alisnya
"kapan-kapan aja" ucap ify pelan tapi masih terdengar oleh rio

rio hanya tersenyum
"ehmm.. ia deh say" ucap rio pelan juga

"eh ke kelas yuk" ajak alvin
"ah males. mending bolos aja" usul cakka #jangan di tiru di rumah :D#
"setuju" ucap mereka minus debo kompak #wah.. anak terdidik :D *plak#
"tapi kemana?" tanya ray
"gimana kalo ke mall aja" sahut alvin
"et dah.. mana ada mall buka jam segini ?!" ucap deva
"terus kemana donk ?" tanya agni
"ke taman aja" usul acha
"eh.. gak banget sih lo jadi cewek, dasar gak punya modal" ucap cakka
"eh, tapi gw setuju sama acha" ucap ify

yg lain langsung ngelirik ify dengan tatapan sinis

"gw juga setuju kok, sama kaya say" ucap rio tersenyum sambil megang tangan ify
ify malah jadi salting

yg lain langsung ngalihiin pandangan ke rio

"kenapa pada liatin gw? ngefans lo pada sama gw?" ucap rio narsis
"woooooo... narsis lo" ucap 7Boys+7Girls minus ify,rio,debo kompak
sedangkan ify hanya cengengesan

"kenapa neng ipy? kok cengengesan ?" goda rio
"apaan sih lo" ucap ify tersipu malu
"yaelah ni orang berdua pacaran mulu T.T" ucap cakka
"kenapa? syirik ?" tanya rify kompak
"menurut lo?" tanya balik cakka
"maybe" jawab rify kompak lagi
"udah ah.. jadi kita kemana?" tanya oliv
"terserah deh" ucap ray
"hmm.. gimana kalo kebukit aja. gw tau bukit yg indah banget" ucap deva
"yaudah yuk" ucap mereka kompak

*skip*
---------------------------------------------------------------

_BUKIT INDAH CITY (BIC)_ #bukit di daerah gw :D#

"wah.. indah banget bukitnya" ucap oliv deso (?) --V
"ya dong siapa dulu de.." ucap deva terpotong oleh 7Boys
"KITAA.." ucap 7Boys minus deva+debo kompak

deva malah manyun -.-




STOOPPPPP.........!!!!!!!


BCL  itu kudu :D

menurut kalian nih cerbung penulisnya suka numpang eksis gak ?
banyak basa-basi ye? hahaha.. iya sengaja diadain itu, soalnya penulisnya juga basi u,u

oke yg protes gw hargai 500 (?) #plak# yg protes gw hargai,
bila ada salah kata-kata mohon di maafkan :)

wassalammualaikum wr.wb #sok alim :D#

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar