Sabtu, 02 Juli 2011

7Boys and 7Girls #Part 3 spesial CaCha

hello hello all
ketemu lgi sma penulis gak waras ini #ngek, dasar malda :P
apakah ada yang menunggu kelanjutannya ? gak ada yah ? huh yaudah deh
keep reading guys


CEKIDOTTT



_DEPAN RUANG GURU_


'ish bu Winda ribet bgt sih . udah tau ni buku bnyk bgt , gue yang di suruh bawa . sendiri lgi !?' ucap cwek dengan nada kesal
saat di tikungan (?) menuju kelasnya tiba"
BRUUK
'awwww" ucap seorang cewek tdi yang ketiak jatuh , sebagian buku" itujatuh di kepalanya
'eh so..sorry Cha gue gak sengaja' ucap orng yang menabrak Acha
'Cakka' gumam Acha smbil berseri"
'ya Cha ? ada apa ?' tanya cowok yang ternyata Cakka
'gue gak apa" kok' ucap Acha
'ehm sebagai permintaan maaf gue , gue bntu lo ya' ucap Cakka smbil membereskan buku yang dibawa Acha
'ehm gak usah Kka' ucap Acha
'udah gapapa . yuk ke kelas lo , abis itu ke UKS . gue obatin kepala lo' ucap Cakkasmbil berjalan menuju kelas Acha
'lo tunggu di luar aja' ucap Acha . Cakka pun mengangguk.
lalu Acha masuk untuk memberi buku yang di suruh bu Winda
'udah selesai ?' tanya Cakka
'udah :)' jawab Acha smbil tersenyum

*SKIP*

di perjalanan Acha nampak pusing kepalanya , dan lalu tiba" ia pingsan
'Cha , Cha  jah dia pingsan . gue bwa ke UKS aja deh' ucap Cakka lalu menggendong Acha

*SKIP*

smpainya di UKS Acha langsung dibaringkann di kasur yang tersedia
sekitar 5 menit Acha pingsan , Acha pun sadar
'argh gue dimana ?' ucap Acha
'lo di UKS' jawab Cakka . sontak Acha pun kaget , melihat Cakka di sampingnya
'lo ngapain disini ? lo abis ngapain gue ?' tnya Acha smbil menarik selimut (????)
'tenang aja Cha , bru gue pegang aja kok . blum gue apa"in' jawab Cakka smbil ngerjain Acha
'klo gue kenapa" lpokoknya lo hrus tanggung jawab' ucap Acha
'masalah lo ? derita lo :P' ucap Cakka smbil menjulurkan lidah lalu keluar dri UKS
'huah CAKKAAAAAAAAAAAAA" triak Acha
setelah Cqakka keluar , Acha pun ikut keluar danberjalan menuju kelasnya

_KELAS XI A_

'eh guys liat deh si Acha' ucap seorang cwek smbil menunjuk kearah Acha
'Acha knpa tuh !?' tnya seorang cwek entah pda siapa
'eh Cha knpa lu manyun gtu !?' tnya 7Girls minus Acha kompak
'Liv , Cakka Liv , Cakka .. hiks hiks' isak Acha
'Cakka knpa ? dia apain lo ?' tnya Oliv
akhirnya Acha pun menjelaskan dri A-Z
'APAAAA?' triak 7girls minus Acha
'sumfeh lo Cha ?' tnya Keke . Acha pun mengangguk
'wah bner" tuh si Cakka . guys , kita serang Cakka #plak ' ucap Ify
'AYOO' triak 7Girls minus Ify
7Girls pun berjalan beriringan mencari Cakka
pra cwok pun mengerubungi 7Girls
'eh eh Deb , ad pacar lo kesini' ucap Deva
lalu Ify menemui Debo
'ada apa dear ? kok kya emosi gitu ?' tnya Debo
'mau mutusin lo kli Deb' celetuk Rio
'ya gak yank ? ^^' ucap Rio merangkul Ify
'Cakka mana !?' bentak Ify
'lo cari Cakka ? emang ad apa?' tnya Rio heran
'pokoknya gue butuh Cakka sekarang' bentak Ify lgi
'okok gue anterin lo deh yank' ucap Rio msh merangkul Ify

*SKIP*

_KANTIN_

'CAKKA' ucap Agni+Ify menggebrak meja kantin
'et dah lu ber2 ngagetin gue tau gak !?' ucap Cakka smbil mengurut" dadanya
'lo ikut kita' ucap mereka ber2 smbil menarik tngn Cakka
'eh eh mau kmn !?' tny Cakka
'udh ikut aja' bentak Agni

_TAMAN BLAKANG SEKOLAH_
'eh eh ni pda ngapain sih !? kok 7Girls pda ngumpul semua !? trus knpa bwa" gue !?ucap Cakka pda 7Girls
'eing ? lo gak liat ada gue juga KKa disini ? msa gue disebut 7Girls -.-' ucap Rio
'diem deh Rio' bentak Ify
'panggil yank aj' ucap Rio staycool
'langsung ke TKP aja Ag' suruh Ify
'okw Liv , bwa Acha kesini' triak Agni
lalu Acha pun dibwa oleh Oliv untuk menemui Acha


hayooo ap yang terjadi selanjutnya !? tunggu kelanjutannya di Part 4

CNL yawwwww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar