Kamis, 28 Juli 2011

7Boys and 7Girls #part 8 spesial SivIel or RIel *bingung couple -.-

Hello all .... kembali lgi dengan saya sih penulis dan pengarang amatiran #plak
Apakah ada yg menunggu cerita ini !? gak ada ya !? ya udah deh .. happy reading all #yg ini buatan pengarang#

oke, sorry yg di atas itu ^ #nunjuk2 ke atas#
bahasanya si pengarang -.- mohon maaf kalo ancur ketikannya, maklum baru belajar dia :D
gw ubah lagi part spesialnya, soalnya agak aneh == #bahasa penulis#



CCCCCCCCEEEEEEEEKKKKKKKKIIIIIIIIDDDDDDDDOOOOOOOOTTTTTTTT


--------------------------------------------------------------------------------------------

_KELAS XI A_


'eh Vi lo tau Iel ?' tnya Shilla ke Via
'taulah diakan members 7Boys. emang knpa ?' jwb+tnya Via
'gue denger" dia mau pindah' jawab Shilla
'kemana?' tnya Via
'mana gue tau' jwab Shilla santai
'oh' jawab Via
'Iel mau pindah ??' batin Via

*SKIP*

----------------------------------------------------------------------------------------------

_KELAS XI B_


'guys gue mau pindah' ucap Iel pda 7Boys
'WHAT ?!' triak 7Boys
'lo , lo mau kmn?' tnya Rio
'ke Qatar' jawab Iel
'kenapa lo pindah ?' tnya Cakka
'bokap gue dinas disana, cuma 2 bulan aja kok' jawa Iel
'klo lo gak ikut , gak bsa y Yel ?' tnya Deva . Iel hanya menggeleng lemah
'trus kapan lo berangkat ?' tanya Ray
'seminggu lagi shi' jawab Iel . yg lain haya ber-OO ria

*SKIP*

--------------------------------------------------------------------------------

_KANTIN_


drrt..drrt.. #getaran hp iel

#percakapan ala papiel *plak#

'halo pah' sapa Iel
'Iel lusa kita berangkat' jelas papa Iel
'kok !?' tnya Iel bingung
'sudah janga membantah' ucap papa Iel
'ia pah' ucap Iel pasrah

-_-_-_-_-

'siapa Yel ?' tnya Rio
'bokap gue . dia bilag Lusa kita berangkat'ucap Iel lirih
'APA?' triak 6Boys kompak
'lo..lo.. lusa berangkat ?' ucap Ray mendelik.
Iel hanya mengangguk

------------------------------------------------------------

_KELAS XI A_


'Via kekantin nyok' ajak 6Girls
'duluan aja' ucap Via
'okelah kita tunggu di katin' ucap 6Girls. mereka pun pergi ke kantin

*SKIP*

TENG TENG #anggep aja bel kata ermalda :D *plak*
bel pulang sekolah pun berbunyi . semua murid berhamburan keluar

---------------------------------------------------------------------------

_PARKIRAN_


'Iel..' panggil Via
'ada apa Vi ??' tnya Iel
'ehm .. emang bener lo mau pindah?' tnya Via . Iel mengagguk
'ke...ke' omongan Via terpotong leh..

TIN.. TIN .. #klakson mobil

'eh lo ber2 jgn pcran di tengah jalan' ucap seorang cowok dr dalam mobil
'ish apaan sih lu Yo' ucap Iel pda cwok yg ternyata Rio
'Vi gue pulang dluan y' ucap Iel lalu menaiki motornya
'tapi Iel' ucap Via terpotong oleh Iel
'udh gue lgi ada perlu, besok aja di lanjut' ucap Iel lalu brlalu pergi

----------------------------------------------------------------------

_RUMAH IEL_


Iel pun sampai di rumah
'papa Iel pu' ucapan Iel terpotong
'Iel sekarang kmuberkemas"' suruh papa Iel
'loh bukannya berangkatnya lusa ?' tnya Iel bingung
'tdi papa dpet telpon , ktanya kita hrus berangkat sekarang
'tapi pah' ucap Iel
'jangan membantah' ucap papa Iel . Iel hnya menurut pasrah

lalu Iel berkemas . setelah selsai ia izin keluar
'pah Iel keluar dlu y' ucap Iel lalu pergi

*SKIP*

-------------------------------------------------------------------

__TAMAN__

*berjanjilah wahai sahabatku
bila kau tinggalkan aku, tetaplah tersenyum*

Iel melihat Rio sedang berjalan dengan Cakka dan membawa surat, sewaktu Ify lewat di depan Rio .
Rio pun memberi Ify sebuah surat .
niat jail Iel pun keluar , ia langsung merebut surat milik Rio buat Ify ..
krna kesal ,, Ify pun pergi
'eh Yel balikin' ucap Rio mencoba meraih surat yg sedang dibava oleh Iel .

*meski hati sedih dan menangis* 
*kuingin kau tetap tabah menghadapinya*

krna kesal Rio pun mendorng Iel . lalu Iel pun membuang surat itu dan segera berlari menuju rumahnya .
Rio pun mengambil suratnya kembali .

*bila kau harus pergi meninggalkan diriku*
*jangan lupakan aku*

lalu Cakka dan Rio duduk di sebuah batu besar .
sedangkan Iel ? Iel berlari ke rumahnya . sewaktu Iel sampai di depan Rumahnya tiba"

CKITTT..

-_-_-_-_-_-

#blik Ke Rio#

*semoga dirimu di sana
kan baik2 saja*


Rio kaget lalu ia segera berlari meninggalkan Cakka dan menuju Rumah Iel

-_-_-_-_-_-

#blik lgi ke Iel

*untuk selamanya
di sini aku kan selalu rindukan dirimu, wahai sahabatku*


Iel hampir saja tertabrak mobil .
lalu Iel punn masuk ke mobilnya dan pergi ke bandara

-_-_-_-_-_-

#blik lgi ke Rio

*bila kau harus pergi meninggalkan dirikuuuu
jangan lupakan aku, huuuoo..*

*semoga dirimu di sana
kan baik2 saja
untuk selamanya*


Rio masih tetap berlari menuju rumah Iel . sesampainya disana , ia kaget krna rumah Iel sudah kosong
'Iel kemana !?' gumam Rio
lalu Rio melihat mobil Iel yg belum terlalu jauh . Rio pun mengejar mobil Iel . krna lelah Rio pun berhenti


*di sini aku kan selalu rindukan dirimu
woo .. hooooo ..*


'IELLLLL' triak Rio kencang

*wahai sahabatku*

'maaf io' gumam Iel di dalam mobil

*Rindukan dirimu …*


*SKIP*

----------------------------------------------------------------------

_DI SEKOLAH_


di sekolah Rio tampak sangat murung karena kejadian kemarin
'eh Rio kenapa tuh' tnya Ray .

lalu Cakka menceritakan semuanya dr a-z . yg lain hnya ber-o ria

berarti hri ini Iel gak sekolah lgi disini ?' tnya Debo .
Cakka hnya menganggukan kepala
'io udh gak usah murung gitu , nant jga Iel blik lgi. 2 bulan kan cuma sebentar' ucap Deva
'lo bilang 2 bulan sebentar !? bagi lo emang sebentar , tpi bagi gue , 2 bulan itu lama' bentak Rio lalu pergi meninggalkan 6Boys

-------------------------------------------------------------------------------

_TAMAN BLAKANG SEKOLAH__


'Iel gue kangen lo' batin Rio smbil melihat foto dirinya dan Iel yg ada di HP nya
'io lo sabar' ucap seorang cwek
'tpi Fy gue kangen Iel' ucap Rio
'udh sabar aja io ,, nanti jga Iel balik lgi' ucap Ify
lalu tiba" Via datang
'lo ber2 liat Iel gak ?' tnya Via
'ngapain lo nyariin dia ?' tnya Rio balik
'gue ada perlu sma dia' ucap Via
'Iel udh gak ada' ucap Rio pelan
'maksud lo ?' tnya Via bingung
'dia pindah' ucap Rio
'HAH ??' triak Via kaget
'knpa Vi ? lo suka y sma Iel ?' goda Ify
'eh enggak kok' ucap Via salting . pipinya pun memerah
'ngaku aja deh' ucap Rio sambil menaikkan alisnya
'ish.. Rio' ucap Ify manyun melihat tingkah Rio ke  Via
'apa sih neng ?' tnya Rio menoel dagu Ify
'hahaha Ify cemburu tuh io' ucap Via cekikikan namun kakinya diinjak oleh Ify
'aww .. Ify' rintih Sivia
'neng Ipy cemburu ya ?' goda Rio
'tau' ucap Ify lalu pergi dri situ



>>>>>STOOOOOOOOOPPPPPPPPPPPPPPPPP TBC

gw bingung ama part spesial yg ini, ini sebenarnya khusus siviel apa riel yah?
kok yg sedih si rio -.-
oke gw ganti aje ding couplenya #ngek

oke.. maaf buat ermalda, sebagian ada yg gw ubah :D
soalnya gw ubah biar agak panjang, ckckck
buat para pembaca yg udah baca, mohon diulangin #Plak

oke buat mas rioku :D minjem lagu sakedapnya :)


L'nC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar