Sabtu, 02 Juli 2011

CEKIDOOOOTTTTTTTTTTTTTTTTTT...............  



_Koridor_


"eh liat deh cowok itu" ucap salah satu cewek sambil menunjuk kearah cowok yg di lapangan.
"kenapa lo ? naksir yah ?!" goda temennya
"what ?! naksir sama cowok cungkring kaya dia ?!" ucap cewek itu sambil nunjuk ke arah cowok..
"ih.. gak banget deh" lanjut ucapan cewek tadi
"halah, ngaku aja lo" ucap temennya sambil menyenggol lengan cewek itu.
"ish, tau ah" ucap cewek itu berlalu pergi
--------------------------------------------------------------------------------

_LAPANGAN_


"woy, bro tangkep bolanya" ucap temennya bertriak

tapi si cowok malah bengong

alhasil,,,,

BRUUKKKK...!!

cowok itu terjatuh, dan pingsan akibat kena bola.

"eh si rio kenapa tuh?" tanya temennya nunjuk kearah cowok yg tergeletak yg ternyata bernama rio.

"woy rio kenapa tuh?! elo sih ka, ngelemparnya kekencengan" ucap seorang cowok kepada orang yg di panggil kka
"dari pada salah2an kaya begini, mending kita bawa dia ke UKS" kata seorang cowok lainnya, dan di anggukin oleh teman2nya

-----------------------------------------------------------------------


_UKS_



"nah loh, si maling lo apain sih cak ?" tanya temennya
"cak..cak.. emang gw cicak ! panggil gw ka aja kek" ucap cowok itu yg bernama cakka yg ternyata membuat maling eh rio pingsan #piss rise V#


10 menit berlalu,


"aaaarrgghhh.. gw dimana ?" ringis rio
"hah ? jidat gw bennnn..." triak rio yg langsung di bekap oleh temannya

"etdah io, brisik!" ucap temannya yg sedang membekap rio
"dhonvjonajof" ucap rio gak jelas
"lo ngomong apaan io ?" kata orang yg membekap mulu rio
"bfhegdbgk" ucap rio sambil menunjuk tangan yg di bekapnya
"eh, ia lupa. tadi lo ngomong apa io ?" ucap orang yg tadi membekap mulut rio
"tangan lo bau yel" ucap rio kepada orang yg di panggil yel
"sialan lo ngatain tangan gw bau" ucap orang yg bernama iyel sambil menoyor rio

"lo tadi kenapa bengong sih mas bro?" tanya cakka dengan menatap wajah rio lekat2 (?) #plak
"ka.. gw masih normal" lirih rio

"ngek" ucap cakka
"jadi gini tadi ada cewek liatin gw" ucap rio
"ah.. masa sih bro? prasaan tuh cewek liatin gw deh" ucap cowok yg tiba2 berdiri di samping rio yg telah terbaring di kasur
"eh gw serius deb" ucap rio gak nyante
"biasa aja kale mas" ucap cowok tadi yg ternyata bernama debo
"etdah.. napa pada ribut ?" tanya iyel heran
"tau nih rio sama debo" ucap cakka
"dari pada ribut gak jelas mending kita ke kantin. laper gw" ucap cakka lagi sambil mengusap2 perutnya #hamil ka? *pletak di jitak sama CL --V#
"jah, lu kka. makan mulu di pikirannya. pantes aja tuh perut buncit" ucap iel sambil menunjuk perut cakka
"ah.. gw kalo gak makan, bisa2 gak jago main basketnya yel #lohkok?#" ucap cakka masih mengusap perutnya.


--------------------------------------------------------------------------


_kelas XI A_


"eh fy, lo tau gak?" tanya temannya yg ngos2an habis lari
"kagak tuh vi" jawab ify enteng sambil membaca buku
"nyeh, si rio cowok yg tadi lo liat.. dia ada di UKS" jelas temannya yg bernama via
"oh" jawab ify singkat

lalu datanglah maklum 1 lagi (?)

"eh fy, vi, kantin yuk?!" ucap seorang cewek
"yuk" ucap ify
"et dah.. sadis amat lu pada sama gw !? baru aja duduk langsung di ajak pergi !?" ucap via kesal

"hehehe.." ucap ify nyengir
"nyengir aja lu fy. kering tuh gigi" ucap via sambil keluar meninggalkan ke

"etdah tuh anak tadi ngomel2 sekarang ninggalin" ucap cewek tadi
"tau nih ag. yaudah yuk susulin via" ucap ify kepada cewek yg bernama agni
"ayoklah" ucap agni

--------------------------------------------------------------------


_kelas XI B_


"gila gara2 cewek tadi, kelapa gw (?) eh kepala gw benjol" batin rio sambil duduk di sebelah alvin..
TEEETT..TEEETTT.. #bel masuk untuk kelas XI B#

pak dave pun sudah memasuki kelas, akan tetapiii....?!?!

NGOOK...NGOOK..NGOK.. #suara ngorok alvin *piss alvinozta :DV*#

"woy vin, bangun ! jangan tidur mulu" triak rio di kuping alvin
"emph..ah" ucap alvin sambil mengelap air liurnya :o
"ish.. lama2 gw pindah juga sama iyel" gumam rio jijay liat alvin
"io makin tambah parah aja tuh benjol" ucap alvin sambil memegang benjolnya rio pakai tangan yg bekas alvin usap air liurnya (?)

"KYAAAAAA..." triak rio

"rio ! kenapa kamu berteriak ? kamu tidak tau kalo sekarang sedang belajar ?" protes pak dave
"maaf pak, itu tuh pak si alvin jorok banget. saya mau pindah sama iyel aja" jelas rio
"yasudah" ucap pak dave


"dada sipit" ucap rio sambil membereskan buku2nya dan dadah ke alvin
"ish.. rio, kok lo pindah sih !? nanti gw sama siapa?" ucap alvin
"sama siapa aja boyeh :P" ucap rio duduk di sebelah iyel dan menjuluri lidahnya
"yah.. gw di tinggal, mending tidur lagi aja ahk.." ucap alvin, lalu kembali tidur

---------------------------------------------------------------


_Taman belakang sekolah_


"dirinya diriku, tergila2 padamu" nyanyian seorang cowok temannya rio sambil memegang spidol
"aku terjatuh.. aku terjatuh lagi, di pelukanmu" nyanyian teman rio juga yg sambil memegang gagang sapu milik pak udin (?) penjaga sekolah
"ih.. ray sama deva gilaaaa.." ucap orang2 lewat di depan 2cowok yg bernama ray dan deva

---------------------------------------------------------------

_Kantin_


"guys mau pesen apa?" tanya agni
"bakso 5 mangkok" jawab ify

agni dan via saling tatap2an daannn..

"wkwkwkwkwk" bunyi suara ketawa agni dan via kompak.

lalu datanglah seorang cewek yg lain


"eh kalian, kagak ngajak kita2" ucap acha,keke,shilla,oliv
"sorry" jawab agni,via,ify
"gak .. sebagai permintaan maaf kalian harus traktir kita ber4" ucap acha
kemudian di angguki oleh keke,oliv,dan shilla
"etdah itu permintaan maaf apa meres tuh?" tanya agni
"mau di maafin gak?" tanya keke
"iyedah" jawab agni

lalu agni pun memesan makanannya..

"eh si cakka tadi cool banget" ucap acha
"mulai deh bawelnya -.-" gumam ify sambil menutupi kupingnya dengan haadset
"cha gw ke toilet dulu yah" pamit shilla
"nah tadi tuh widih.. gaya cakka ngelempar bole ke rio keyen" ucap acha entah ngomong ke siapa (?)
"eh cha, gw susul agni" pamit keke juga
"nah udah itu..." ucapan acha terpotong oleh oliv
"gw ke kls dulu" pamit oliv
"eh kok pada pergi sih" ucap acha manyun

"woy fy lo dengerin gw gak sih?" ucap acha pada ify
"...." ify tak menggubrisnya,
tetapi malah bersenandung mengikuti irama yg ia dengar dari headsetnya. karena kesal, acha lalu manrik head ify lalu berteriak di kupingnya

"IFFFFFYYYYYYYYYY" triak acha di kuping ify

"eh apa2an sih lo cha, bikin gw kaget aja!" ucap ify kesal sambil mengurut2 dadany (?)
"gw gak suka sama sikap lo yg kaya gitu" ucap acha sok bijak
"gw juga gak suka sama lo yg gak dengerin gw" lanjut acha
"lo tuh harusnyaaa..." ucapan acha terpotong oleh ify, karena mulutnya di bekap
"kalo lo mau gw lepasin bekapannya, lo harus gak bawel lagi" ancam ify
lalu acha pun mengangguk pelan

lalu makanan pun tiba, dan 7Girls pada makan

---------------------------------------------------------------------------


_Lapangan_


"gw mau lusa nanti kita menang lomba" ucap cakka sambil mondar mandir
"tapi ka, kita kan gak tau nanti nasib kita gimana" ucap debo sambil menyeka keringatnya
"gw gak mau tau!" ucap cakka ketus
"eh ka, gimana kita mau menang? kalo kita pada misah sama yg lain?" jelas iyel
"seduapuluhempat gw ama iyel :D" ucap rio cekikikan sendiri
"kebanyakan io. tujuh aja" ucap iyel
"hehehe.." ucap rio nyengir
"nyengir mulu lo io kaya kuda" ucap cakka
"yang penting ganteng" ucap rio
"gak nyambungggggg" triak teman2nya rio bersamaan
"etdah kenapa pada kompak?" tanya rio bingung
"suka2 kita" ucap mereka kompak

"hey yang ada disana" triak ray dan deva sambil nunjuk ke arah anggota 7Boys yg lain,
dan 7Boys pun membalikkan badannya ke arah ray dan deva

"rombongan orang gila dateng :O" ucap cakka #piss RR dan DS --V#

lalu ada yg datang lagi dari ujung sana >>>

"io..io..io.." ucap alvin lari ke arah rio sambil merem (?) #plak
"ini lagi anak kebo datang -.-" ucap iyel

"ya ambruKk" ucap rio dan debo kompak sambil nepok jidat

"katanya kita mau latihan yah?" tanya ray
"emang kita mau lomba?" tanya deva gantian
"kapan kita lomba?" tanya alvin gantian juga

"banyak nanya kalian" ucap cakka
"udah2 ayo langsung aja" ucap debo

di saat mereka sedang latihan, anak2 perempuan mengerubungi lapangan dan berteriak..

"RIOOOOOOO"
"IEEEELLLL"
"CAKKKA"
begitulah triakan mreka dari para perempuan

"kebiasaan fans fanatic kita ka" ucap rio berbisik kepada cakka

"hey,, para ladies.. di mohon untuk bubar di area ini! hush..hush.." ucap ray sambil ngusir cewek2 layaknya seperti ayam (?)
"huh dasar ray stresssssssssss" sorak cewek2 sambil pada pergi

---------------------------------------------------------


_Kantin_

anak 7Girls sudah selesai makan,

"eh kata anak2, sekarang siiiiiii..............





STEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPP....??!


hayo tebak !
siapa yg ngomong barusan ?
dan sii siapa maksudnya?

BCL :)

NB: karya SYIFAA dan ERMALDA

thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar