Senin, 09 April 2012

Das Tat Mir Weh *Cerbung* ~^Sinopsi^~

I :

"Ify....." jerit mama melihat anaknya masih tertidur pulas
"ayo bangun, ini udah jam 6 kurang seperapat. kamu kan belum sarapan. nanti kalo ketinggalan bus sekolah gimana ?" omel mama sambil mengguncang-guncangkan tubuh anaknya

Kenalin nama gue adalah Alyssa Saufika Umari gue biasa dipanggil Ify, kalian pasti bingung kan dapet darimana tuh nama panggilan gue? hahaha tanyain aja gih sono ke nyokap gue.

"ify ya ampun, ayo cepat mandi" oceh mama
"iya..iya" ucap seorang gadis yang ternyata bernama ify yang langsung meninggalkan TKP untuk bermandi ria (?)

tanggal 04 Juli 2011
Hari ini adalah hari pertama dimana gua menginjak sekolah di SMA. Yap, tepatnya dimana gua bakal kelas X.
gua gak nyangka akhirnya bisa juga gua masuk di SMA ini. walaupun tes nya bikin gua tobat -_-
eits.. tunggu, tadi di awal gua bilang apa ? hari pertama dimana gua menginjak sekolah di SMA ?
oh my god, berarti hari ini gua bakal di MOS. ya allah moga aja kakak Osisnya kece-kece *eh baik -_-

"ify kamu tuh lain kali kalo bangun mesti jam 5. tau sendiri kan kamu berangkat pake transportasi sekolahan. sekarang liat tuh jam 06.10 sebentar lagi bus sekolahan bakal datang, ayo cepat makannya" oceh mama

Itulah ciri khas mama gue, mengoceh dipagi hari buta -_- gue bingung dulu nenek gue ngidam apa sih pas ngandung tuh nyokap gue.

"santai aja kali mah, ify gak akan ketinggalan bus kok" ucap ify yang lagi makan roti dengan santai
"huh, kalo ada papamu pasti bakal dimarahin" ucap mama
"udahlah lanjutin makanannya dibus aja" lanjut mama
"iya iya.. ya udah ify berangkat dulu ya mah, dadah mama..." pamit ify

disekolahan..
gue cari temen-temen gue disekeliling penjuru sekolahan. tapi ?

"argh.. jangan bilang mereka gak dibolehin ikut mos -_-" ucap ify dalam hati
"Ipy..." panggil 4orang cewek kepada ify dan langsung menghampiri ify
"aaa shilla, sivia, pricilla, febby" ucap ify langsung memeluk ke4 temannya tersebut
"gue kira kalian gak ikut mos :(" ucap ify
"hahaha gak mungkinlah fy" ucap sivia
"kan bisa aja mungkin" elak ify
"iya aja dah" ucap shilla
"eh udah mau dimulai tuh mosnya" seru febby

Mereka adalah sahabat gue dari gue masih ngomong cadel (?) mereka itu mempunyai nama ._.? *maksud lo?*
nama mereka adalah Ashilla Zahrantiara dia biasa dipanggil shilla, Sivia Azizah dia biasa dipanggil via, Agatha Pricilla dia biasa dipanggil prissy, dan yang terakhir Febby Rastanty dia biasa di panggil Febby .

'ya allah baru aja masuk kelas, gue udah di tatap tajem sama osis -_-' batin ify sembari melihat osis disekelilingnya

selama di mos gue cuma bisa cengo ._. abis gimana gue gak cengo ? liat noh >> temen-temen angkatan gue setiap makan siang udah kayak Singa kelaparan. cara mau ngambil makanannya itu loh.. main nyerobot orang aja -_-

Jam 14.05
horeee hari pertama MOS gue selesai :D tapi 2hari lagi gue di MOS lagi -_-

dirumah..
gue pulang-pulang langsung ngacir ke kamar terus mandi deh u,u

"ify..." teriak mama

oke cukup, lama-lama kuping gue budek. kalo mama gue tiap hari sepanjang umur hidup gue selalu teriak-teriak didalam rumah.

"apa sih ma ? ify capek, ify mau istirahat. mama ngertiin ify dong. ify itu capek mah capek." ucap ify
"mama mau nawarin kamu makan fy" ucap mama dengan tampang polos
"huh.. mama, ify udah makan tadi disekolahan" jelas ify
"oh.. ya udah kamu istirahat aja" ucap mama

#dipercepat -_-#

Yeee gue udah selesai MOS :D tinggal tunggu deh tanggal 11 Juli :)
udah gak sabar pengen pake tas baru xD *ngek

Tanggal 11 Juli 2011
Pagi yang indah ini akan mengisi hari-hari gue disekolah :) hmm.. mudah-mudahan dihari ini gue gak sial -_-

                                                    BERSAMBUNG
                      ---------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar