Senin, 22 Agustus 2011

7Boys and 7Girls #part 10 & 11 spesial rayliv & mistery diantara deke dan angel


hay saya syifaa lestya andina membawakan sebuah lanjutan cerbung yang amat sangat aneh,gaje,dan gila ini..
kalian tau gak? bahwa wawasannya cerbung ini tuh, makin kesini makin aneh =='
dan cerbung ini masih anget loh ._. baru di bikin tadi :D

oke lansung aja


CEKIDOTTTTTTTTT.........!!



--------------------------------------------------------
=> SPESIAL RAYLIV
--------------------------------------------------------

_BIOSKOP_

lalu film horror pun di mulai -..-

"rayyyy gw atut (?)" ucap oliv sambil tutupin mata tapi masih ngintip #ahribetgw-.-
"gw juga atut ._." ucap ray --'

tiba-tiba....

.
.
.

DUAAAARRRRR...


"KYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" triak rayliv kompak sambil berpelukan ala telletubies ._.V
"CIEEEEEEEEEEEEEEEE" koor teman-teman mereka kompak
"ah lo semua apaan sih bikin gw kaget aja" ucap ray
"hehehe tapi lo seneng kan ?!" goda cakka

spontan pipi ray pun memerah

"tuh kan pipi lo merah hahaha" ledek rio
"ish apaan sih lo io" ucap ray sambil manyun

lalu tiba-tiba....??!!

"se..se..se..se..se.." ucap oliv terbatah-batah sambil nunjuk-nunjuk ke arah via
"lo kenapa liv?" tanya via khawatir
"itu.. lo liat di sebelah lo ada se..se.." ucap oliv terpotong oleh ify
"se..se..se..TAN" jerit ify
"KYAAAAAAAAAAAAAAAAA" triak 7Girls
"ih apaan sih lo lo pada, mana mungkin ada setan" ucap alvin setengah sadar
"itu di..di.. be..be..belakang lo" ucap ify terbata-bata

sewaktu alvin nengok ke belakang,
tiba-tiba...?!?

"gak ada apa=apa tuh fy -..-" dengus alvin
"aaahh neng ipy bo'ong -.-" ucap rio
"ini beneran rio T.T" ucap ify
"vin setannya masih ada di belakang lo" ucap shilla
"ah pada bo'ong -..-" ucap 7Boys kompak kecuali ray
"bro gw liat" seru ray

================================
NB: 7Boys kecuali ray gak bisa ngeliat setan tersebut
================================

"udah deh ray, gak usah ngikut-ngikutin tingkah gila mereka deh -.-" ucap cakka

lalu tiba-tiba sang setan (?) pun mendekati mereka

"KYAAAAAAAAAAAA" ucap ray dan 7Girls kompak
"KABOOORRRRRRR" triak ify sambil lari
lalu diikuti oleh 7Girls dan ray

sementara 7Boys kecuali ray ?

"ish.. pada gila ya? si ray juga kenapa ikut-ikutan gila coba -____-" ucap rio

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Di sisi lain ..

7Girls dan ray masih diikuti oleh sang setan tersebut

"gw mau pulang" rengek 7Girls kecuali ray

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
=> SPESIAL MISTERY DIANTARA DEKE DAN ANGEL
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

"KALO DI SALAH 1 KALIAN ADA YANG BERANI PULANG, AKAN SAYA BUNUH!" ucap setan tersebut

sontak 7Girls pun berhenti

"ma..mau ap..a ka..mu da..dari k..kami ?" tanya olivia

"SAYA MAU KALIAN MEMBANTU SAYA UNTUK MENEMUKAN ORANG INI" ucap setan tersebut

tiba-tiba saja sebuah foto terbang di depan 7Girls dan ray

"de..de..deva?" gumam 7Girls dan ray

"APA KALIAN KENAL ?" tanya sang setan itu ==

7Girls dan ray pun mengangguk pelan

"DIMANA DIA?" tanya setan itu

"memang ada masalah apa? lo sama deva?" tanya shilla memberanikan diri bertanya kepada sang setan

"KELUARGA DIA, UDAH BUAT KELUARGA GW DAN GW MENINGGAL AKIBAT ULAH KELUARGA ORANG ITU" jelas setan cewek itu

sontak 7Girls dan ray kaget

"lalu apa yang mau lo lakuin kalo lo udah ketemu dia?" tanya keke

"GW BAKALAN BALAS DENDAM SAMA DIA!" ucap setan itu

"sayangnya itu gak akan bisa" ucap keke terkekeh

yg lain mengernyitkan dahinya kepada keke

"why?" tanya setan itu
"karena itu adalah cara yang gak baik" ucap keke
"GAK! pokoknya gw mau lo temuin gw sama dia dan jangan sampai keluarganya ada yang tau!" ucap setan itu lalu menghilang

"kita harus bawa deva pergi dari sini" ucap keke pelan
"tapi gimana caranya?" tanya agni
"lebih baik kita pecahkan mistery ini" ucap cowok yg tiba-tiba datang bersama 7Boys
"de..deva?" seru 7Girls dan ray
"sebentar, emang lo punya masalah apa sih? sama tuh setan" tanya cakka

deva pun menceritakan semuanya dari A-Z
yang lain hanya membulatkan mulutnya

"udah ah pulang yuk? besok aja di sekolah kita omongin masalah ini lagi" usul ify, yang lain hanya menganggukkan kepala bertanda setuju
-------------------------------------------------------------------------

_SEKOLAHAN_

*skip*

teng..teng..teng #bel istirahat berbunyi kata syifaa :D
-------------------------------------------------------------------------

_Kantin_

"gini aja ya, gw mau kalian hati-hati aja sama setan itu" nasehat deva
"emang tuh setan namanya siapa sih?" tanya cakka penasaran
"napa lo nanya begituan? naksir lo?" tanya rio terkekeh
"nyeh sialan lo io" ucap cakka menonyorkan kepala rio

yang lain kecuali cakka,rio dan deva hanya mengernyitkan dahinya

"namanya Angel" ucap deva setengah berbisik
"trus?trus? yang mau lo lakuin ke dia apa?" tanya cakka
"gw bakalan ketemu sama dia" ucap deva
"kalo lo kenapa-kenapa gimana?" tanya alvin
"hmm.. gak tau" ucap deva santai

"GUBRAKKKK..!" ucap yang lainnya

"hehehe.." ucap deva nyengir
"kita nanti mau ketemuan sama angel dimana?" tanya debo
"di villa" jawab deva
"terus kita kevillanya tempat angel kapan?" tanya debo
"malam ini" jawab deva dengan M.A.N.TA.P

yang lain cuma cengo ._.

"lo..lo.. yakin?" tanya debo meyakinkan deva
"banget" jawab deva

yang lain masih saja cengo, saking cengonya mereka gak denger kalo bel masuk sudah berkumandang di masjid-masjid (?) #plak
dan deva pun menghilang seperti anak hilang yg di pasar ._.V

tiba-tiba..

"HEY KALIAN. SEDANG APA DISITU ?" tanya pak duta dan bu winda yg terkenal guru killer
"EH APA MAKSUD LO NGEBENTAK KITA-KITA?HAH?" bentak rio gak mau kalah

yang lain langsung ngacir ke segala penjuru tempat, untuk berlindung karena gempa segera datang (?) tak terkecuali rio

"MARIO STEVANO ADITYA HALING...!!!" triak pak duta sambil menjewer kuping rio
"berani-beraninya kamu membentak saya" ucap pak duta masih menjewer kuping rio
"pak..pak ampun, sakit pak" ringis rio

tapi pak duta tetap saja menjewer rio dan di bawa ke lapangan
yang lain hanya diam
tiba..tiba..?!

"KALIAN SEMUA CEPAT IKUT SAYA!" bentak bu winda

yang lain hanya menurut saja
---------------------------------------------------------------------------------

_LAPANGAN_

"kalian semua bapak hukum, sekarang kalian bersihkan sampah-sampah yang berserakan di halaman sekolah ini lalu bersihkan toilet dan kamu rio juga! kamu harus mengelap semua kaca di sekolah ini" ucap pak duta
"tapi pak? saya kok lebih banyak?" protes rio
"itu hukuman karena kamu telah membentak saya" ucap pak duta. lalu pergi diikuti bu winda

"huft.. sial banget gw di suruh bersihin toilet plus halaman" keluh shilla
"ia nih, ntar kalo kulit gw yg mulus jadi kasar gimana?! terus kalo bedak gw luntur gimana?! terus jadi sdehjjdozmvks" ucapan acha terpotong karena mulutnya di bekap ify

"ini semua gara-gara deva -..-" dengus alvin
"bukan cuma gara-gara deva, tapi gara-gara si setan wewe gombel cap nenek lampir angel juga :/" celetuk cakka #pissangel--V
"cakka...!" ucap yang lain sambil melotot ke arah cakka
"kenapa?gw ganteng ya? hahaha kemana aja?" ucap cakka bernarsis ria

yang lain haya menoyor kepala cakka (sakit gak ka? sini penulis sama pengarang obatin :D #Plakabaikan)

"woi sakit bego" ringis cakka
"lo kalo ngomong hati-hati dudul, kalo angel denger gimana? berabe urusannya" ucap debo
"ah bodo, mau dia denger kek enggak kek.. EGP" ucap cakka melengos
"cari gara-gara tuh anak" dengus ray
"biasalah kaya yang gak tau cakka aja" seru rio sambil menyapu halaman rumah penulis (?) #plak._.V rise

mereka pun membersihkan lapangan,toilet dan kaca dengan semangat 45 dan selesai tepat saat bel istirahat ke 2 berkumandang, saat keluar siswa dan siswi yang berkumpul di depan toilet membawa minuman untuk di berikan kepada 7Boys dan 7Girls

"aaaaaaa makasih fans-fans gw, kalian emang baik" ucap ray merebut minuman dari salah 1 siswi

*skip*
-------------------------------------------------------------------------------------------

malam pun tiba, 7Girls dan 7boys pun akan melakukan pemecahan mistery kenapa angel ingin sekali membunuh deva?
mereka ber14 pun melakukan petualangan ini yg taruhannya adalah nyawa mereka

"dev lo yakin? mau masuk villa ini?" tanya debo antusias
"mau gimana lagi sih?" ucap deva
"tapi gw takut dev" ucap keke
"yaelah gini doang aja takut" ucap rio sok staycool
"yaudalah sekarang kita masuk: ucap deva

yang lain hanya mengikutinya
--------------------------------------------------------------------------------------------

_DI DALAM VILLA_

"sekarang kita bagi 2 tim. tim 1 gw,keke,ray,olivia lantai 1 sama basement sisanya lantai 2 sama 3" jelas deva
"otb dev, gila aja yang tim 1 cuma 4orang.." protes ray
"kalo lo gak mau di tim gw, yaudah sana lo di tim 2. tapi kalo ganjil jangan salahin gw" jelas deva
"udahlah turutin deva aja kek ray" ucap alvin

*skip*

--------------------------------------------------------------------------------------------

_TIM SATU_

"eh kita bagi 2 aja gimana? gw sama keke ke basement, lo sama olivia lantai ini" ucap deva
"yaudah deh" ucap yang lainnya
--------------------------------------------------------------------------------------------

_TIM DUA_

"eh..eh.. kita bagi 2 tim aja gimana? gw sama alvin lantai 3, yang lainnya lantai 2" ucap debo
yang lain hanya menganggukkan kepalanya masing-masing
---------------------------------------------------------------------------------------------


STOPPPPPPPPPPPPPPP....................?!?!

TBC :P



kalo gaje maaf, kalo ngaret maaf, kalo aneh maaf, kalo gak serem maaf, kalo..kalo..kalo blablabla maaf aja deh :D
namanya juga penulis dan pengarang amatiran, ya enggak malda? #lirik ermalda


L'nC :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar